Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Muncul di Geekbench, Samsung Galaxy A04s menghadirkan detail ini

logo Samsung. (Ruang Berita Samsung)

Kelasmekanik.com – Menyusul Samsung Galaxy A03s pada tahun 2021, kini Samsung Galaxy A04s memiliki rangkaian perangkat baru dari pemasok HP Samsung. Sebelum ini bisa terjadi, perangkat muncul di Geekbench yang kemudian menunjukkan detailnya.

Jika dilihat di Geekbench beberapa waktu lalu, Samsung Galaxy A04s mengusung nomor model SM-A047F. Tes Gikbench mencetak 152 poin single-core dan 585 multi-core.

Menurut GSM Arena, peluncuran Samsung Galaxy A04s di Geekbench hadir dengan dukungan chipset Exxonus 850 dan akan digunakan pada Samsung Galaxy A13 dan Samsung Galaxy M13.

Sistem operasi Android 12 semakin cantik dengan dukungan RAM 3GB di bagian dalam Samsung Galaxy A04s yang menjalankan One UI 4.

Nampaknya Samsung Galaxy A04s sebelumnya mengusung pulau kamera di punggungnya yang didesain ulang dari seri sebelumnya. Bagian depan perangkat berbentuk V dengan kamera selfie.

Samsung Galaxy A04s akan dipamerkan di Geekbench.  (Gikbench)
Samsung Galaxy A04s akan dipamerkan di Geekbench. (Gikbench)

Samsung Galaxy A04s menggunakan LCD HD Plus berukuran 6,5 inci. Melengkapi interiornya, perangkat anyar Samsung ini memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Muncul di Geekbench dan banyak situs web lainnya, Samsung Galaxy A04s baru-baru ini diperkenalkan sebagai perangkat andalan keluarga Samsung.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news