Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mode sakelar Samsung Galaxy Z Flip 4 telah diubah, berikut fitur-fiturnya.

Samsung Galaxy Z Flip 3 5G, generasi sebelum Samsung Galaxy Z Flip4. (Samsung Indonesia)

Kelasmekanik.com – Samsung Galaxy Z Flip 4 diluncurkan di Geekbench bulan lalu. Bocoran terbaru mengklaim bahwa Samsung Galaxy Z Flip 4 akan membawa lebih sedikit ruang.

Pembaca EsUniverse Bagi Samsung, ponsel flagship terbaru tidak pernah kehilangan penutupnya. Gambar menunjukkan bahwa perusahaan telah mendesain ulang mekanisme lipatnya.

Kucing Sekarang menambahkan banyak detail tentang gantungan baru di Galaxy Z Flip4. Mekanisme lipat memastikan bahwa ruang layar pada Z Flip4 jauh lebih dalam atau lebih rendah daripada Galaxy Z Flip3.

Saya pikir kebanyakan orang puas“Memberitahu mereka EsUniverse Merespon mekanisme pemasangan Samsung Galaxy Z Flip4. Mematikan ponsel di area krem ​​adalah bentuk umum dari gangguan penglihatan.

Itu dibuat karena seringnya menekuk dan membuka layar. Benang yang lebih kecil menunjukkan lebih sedikit tekanan pada layar, yang meningkatkan umur panjang panel.

Kasus retak untuk Samsung Galaxy Z Flip 4.  (Twitter / Universal Ice)
Kasus retak untuk Samsung Galaxy Z Flip 4. (Twitter / Universal Ice)

Tersebut GSMArenaSamsung Galaxy Z Flip 4 dapat diluncurkan dengan chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1 pada Agustus 2022.

Perangkat tersebut diyakini sebagai Samsung Galaxy Z Flip 4. Chipset Geekbench disebut “Taro” dan memiliki kecepatan clock maksimum 3,19 GHz.

Kita juga dapat melihat tiga inti tambahan pada 2,75 GHz (mungkin dari Cortex-A710) dan empat unit Cortex-A510 hemat energi yang beroperasi pada 1,8 GHz. Pengumuman di bandara tersebut memperkuat spekulasi bahwa Samsung Galaxy Z Flip 4 akan mengusung chipset terbaru Qualcomm, Snapdragon 8 Plus Gen 1.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G.  (Samsung Indonesia)
Samsung Galaxy Z Flip3 5G. (Samsung Indonesia)

Yogesh Bar adalah layar super AMOLED 6,7 inci satu kali, penutup AMOLED 2,1 inci, RAM 8GB, penyimpanan 128GB atau 256GB, kamera ganda 12MP, kamera internal 10MP, baterai 3.700 mAh, dan pengisian cepat 25W.

Samsung Galaxy Z Flip 3 pertama kali diluncurkan di Indonesia dengan harga Rs 14.999.000 Rp. Menjual dari. Penambahan chipset berupa Snapdragon 8 Plus Gen 1 bisa menjadi nilai jual yang menarik bagi Samsung Galaxy Z Flip4.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news