Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketika mereka tiba di Indonesia, apakah Kairi menjadi jenderal baru ONIC?

Kairi akan menjadi pemain Filipina pertama yang bergabung dan bergabung dengan tim olahraga Indonesia.

ONIC PH Kairi. (PERMAINAN BULAN)

Kelasmekanik.com – Rumor Jungler ONIC PH, Kairi bergabung dalam acara Mobile Legends Indonesia Pro menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini. Yang terbaru, Junger muda dipercaya datang ke Tanah Air untuk bergabung dengan tim ONIC Indonesia.

Kabar tentang Carrie yang akan tampil di ajang Mobile Legends Indonesia Pro, baru-baru ini terungkap di akun @emak_moba.

Atas hal ini, pemain Filipina Kiri akan bergabung dengan ONIC Indonesia sebagai starter baru menjelang musim MPL. Pelatih di tim ini.

Menurut Tierbreakertimes di Filipina, Kairi akan menjadi pemain Filipina pertama yang bergabung dengan tim olahraga Indonesia.

Di tengah desas-desus bahwa Kerry telah bergabung dengan Indonesia Pro Show bersama ONIC, beberapa pendukung telah memposting beberapa bukti bahwa Kerry berada di Rumah Game ONIC Indonesia.

Kairo adalah hutan baru ONIC Indonesia.  (Instagram / Imac_Moba)
Kairo adalah hutan baru ONIC Indonesia. (Instagram / Imac_Moba)

Hal ini terlihat dari screenshot live streaming ini yang dibandingkan dengan interior Playhouse ONIC Indonesia oleh para penggemarnya.

Sayangnya, sejauh ini belum ada konfirmasi mengenai nasib Khaire yang dikabarkan bergabung dengan grup Mobile Legends Indonesia, ONIC. Landak kuning masih serakah jika membicarakannya.

Penampilan Kaire, jenderal Filipina berusia 17 tahun di Kejuaraan Dunia M3 telah menjadi topik diskusi bagi para penggemar mobile Legends. Kemudian diprediksikan bahwa jungler RRQ Hoshi akan bersaing dengan Albert.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news