Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Huawei Watch GT 3 Pro dan Watch Fit 2 Connect Health App, sediakan fitur ini

Huawei Menonton GT3 Pro. (Huawei)

Kelasmekanik.com – Huawei telah mengkonfirmasi akan segera merilis dua jam tangan pintar ke Indonesia. Perangkat Huawei Watch GT 3 Pro dan Watch Fit 2 dipasangkan dengan Aplikasi Huawei Health perusahaan.

Dengan Huawei Health, pengguna dapat membuat pengingat otomatis untuk berolahraga dan menciptakan pengalaman unik yang disesuaikan dengan kebutuhan pribadi dan kebiasaan tidur mereka.

Pengguna Smartwatch dapat menemukan fitur seperti bulu tangkis, menyelam, sekering, dan lainnya di Aplikasi Huawei Health, terutama di halaman Discover. Ingat, Anda dapat membuat daftar putar lagu-lagu favorit Anda saat berolahraga.

Tidak hanya untuk perangkat Huawei yang berbasis sistem operasi Harmonius, tetapi juga untuk aplikasi Huawei Health, yang berjalan di sistem operasi Android dan iOS, memungkinkan semua perangkat jam tangan pintar Huawe terhubung ke ponsel di semua sistem operasi.

Huawei terus berkomitmen untuk mendukung gaya hidup sehat pengguna melalui inovasi di lingkungan Huawei Health App. Didukung oleh perangkat keras dan fungsionalitas terbaru dan unik yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol dan mendorong diri mereka sendiri pada gaya hidup sehatPresiden Huawei CBG Indonesia Patrick Ru

Notifikasi di aplikasi Huawei Health.  (Huawei)
Notifikasi di aplikasi Huawei Health. (Huawei)

Huawei Watch GT 3 Pro dan Huawei Watch Fit 2

Kedua smartphone Huawei tersebut akan tiba di Indonesia pada 10 Juni mendatang. Huawei Watch GT3 Pro disebut-sebut memiliki performa cepat dan desain premium.

Ada beberapa model impor, antara lain keramik berteknologi nano varian 43mm dan bodi titanium 46mm.

Jam tangan pintar ini menampilkan desain antarmuka terbaru pada layar yang sangat, sangat jernih. Jam tangan pintar dapat menyediakan berbagai fitur jam yang menyenangkan bagi pengguna dengan pengaturan sederhana.

Perangkat ini hadir dengan layar AMOLED 1,43 inci beresolusi 466 x 466 piksel. Perusahaan mengatakan bahwa layar warna HD dapat menampilkan informasi yang diperlukan dengan cara yang lebih jelas dan lebih akurat di layar.

Huawei Menonton GT3 Pro.  (Huawei)
Huawei Menonton GT3 Pro. (Huawei)

Huawei Watch GT3 Pro menghadirkan fungsionalitas elektrokardiogram (EKG) terbaru. Fitur ini memungkinkan perekaman detak jantung dan aktivitas listrik dalam tubuh secara akurat, mendukung kesehatan pembuluh darah yang lebih baik bagi pengguna.

Huawei Watch Fit 2 menawarkan fitur perawatan kesehatan terkini. Jam tangan pintar ini memiliki GPS built-in untuk menavigasi rute tanpa harus terhubung ke smartphone.

Huawei Watch Fit 2. (Huawei)
Huawei Watch Fit 2. (Huawei)

Jam tangan pintar ini memiliki layar Huawei FullView HD AMOLED 1,74 inci, meningkat 18,6 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Huawei Watch Fit 2 juga dilengkapi fitur peluncuran papan catur. Antarmuka ini memberikan pengalaman interaktif terbaru dalam fungsi Tap to Transfer, yang memungkinkan pengguna memindahkan dokumen dengan mudah dengan mengetuk foto secara bersamaan untuk dikirim ke Smart dan Watch Face di Huawei Watch Fit 2. Harga Huawei Watch GT 3 Pro dan Watch Fit.2 akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan.