Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga untuk semua ponsel (1) HP baru dengan desain unik dan superior

Tidak ada telepon (1) yang siap untuk memulai dalam waktu dekat.

Tidak ada penggoda telepon 1. (tidak ada lagi)

Kelasmekanik.com – Berita tentang No Phone (1) sudah beredar sejak bulan lalu. Sebelum diluncurkan, harga ponsel apa pun (1) telah dipublikasikan.

Tidak ada ponsel yang akan tersedia dalam sistem operasi Android pada bulan Juli. Harap dicatat bahwa telepon adalah telepon pintar yang disebut apa pun yang berfungsi dengan awal teknologi.

Mantan salah satu pendiri OnePlus, Karl Payy, tidak ada hubungannya dengan perusahaan rintisan tersebut. Merek OnePlus diharapkan sukses di pasar Eropa, membuat layanan telepon seluler Carl Pei semakin menarik.

Situs web RootMyGalaxy berisi rekaman tofo dan memori telepon. Seperti Tizer, yang diposting di situs resmi perusahaan, tidak ada ponsel (1) yang memiliki desain khusus di bagian belakang.

Kita dapat melihat bahwa yang terakhir jelas dengan beberapa desain garis putih tebal. Menurut laporan, telepon (1) memiliki tiga konfigurasi penyimpanan: 8GB / 128GB, 8GB / 256GB dan 12GB / 256GB.

Tidak ada penggoda telepon 1.  (tidak ada lagi)
Tidak ada penggoda telepon 1. (tidak ada lagi)

Tidak ada Telepon dengan perbedaan memori minimum (8GB / 128GB) berharga $ 397 atau Rp. Ini diproyeksikan menjadi 5,9 juta. Model memori maksimum (12GB / 256GB) hingga 456 USD atau Rp. Mungkin 6,8 juta.

Tersebut Gizmochina, Tidak ada telepon (1) yang akan dipasarkan di India terlebih dahulu. Perangkat akan memasuki pasar global pada akhir Juli 2022.

Jangan berikan telepon apa pun (1).  (RootMyGalaxy)
Jangan berikan telepon apa pun (1). (RootMyGalaxy)

Tidak diketahui saat ini apa yang akan dia lakukan setelah meninggalkan pos. Mungkin hari di mana setiap ponsel (1) memiliki fitur.

Tidak ada ponsel (1) perangkat dengan Snapdragon 778G Plus yang terlihat di Geekbench. Detail ponsel yang tidak terduga (1) termasuk baterai 4.500 mAh, pengisian cepat 45W, tanpa OS, Android 12, kamera belakang 50MP + 16MP, dan kamera selfie 16MP. Jalur komunikasinya adalah 5G, 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth 5.2, GPS, dan port USB Type-C.