Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gantikan Alvin Tessen, Wentao Zhao akan menjabat sebagai Presiden Xiaomi Indonesia

Wentao Zhao (kanan) menggantikan Alvin Tse (kiri) sebagai direktur Xiaomi Indonesia. (Xiaomi Indonesia)

Kelasmekanik.com – Xiaomi Wentao Zhao secara resmi mengumumkan penunjukan Xiaomi Indonesia sebagai Direktur Jenderal yang baru. Ia menggantikan Alvin Tessen yang sebelumnya menjabat posisi ini.

Dengan dirilisnya Xiaomi Indonesia secara resmi, Wentao Jao memiliki 14 tahun pengalaman di industri smartphone dan telah tinggal di Indonesia selama lebih dari satu dekade.

Sebelumnya beliau menjabat sebagai kepala penjualan offline Xiaomi Indonesia. Wentao Jao terus memimpin Xiaomi Indonesia setelah membantu mantan perusahaan teknologi Alvin Tessie mengembangkan bisnisnya di tanah air.

Sementara itu, Alia Tse, mantan direktur domestik Xiaomi Indonesia, nantinya akan mengambil peran dan tanggung jawab baru sebagai General Manager Xiaomi India.

Selama menjabat sebagai Direktur Xiaomi Indonesia, Alvin Tessie memperkenalkan Xiaomi sebagai smartphone No. 1 pada kuartal kedua tahun 2021.

Alvin Tse, Direktur Xiaomi Indonesia.  (Xiaomi Indonesia)
Alvin Tse, Direktur Xiaomi Indonesia. (Xiaomi Indonesia)

Alvin Tess juga sukses menghadirkan lini produk utama yang selalu diharapkan oleh para penggemar Xiaomi Indonesia mulai dari seri Mi 10, Mi 10T, Mi 11, Mi 11 Ultra, Xiaomi 11T dan terakhir seri Xiaomi 12.

Xiaomi Indonesia juga membantu memperluas jaringan ritel barunya, yang telah menjangkau lebih dari 400+ toko Xiaomi dan toko Xiaomi, serta lebih dari 4.000 mitra.

Aku rindu Indonesia! Saya memiliki pengalaman yang luar biasa di Indonesia setelah bekerja dengan banyak mitra yang mendukung dan membangun persahabatan dengan banyak penggemar Xiaomi. Saya yakin bahwa bisnis smartphone dan AIoT kami akan terus berkembang pesat dan saya tahu bahwa tim Indonesia bekerja dengan baik bersama Wentao.kata Alvin Tessie.

Wentao adalah pemimpin tim, pendengar yang baik, dan Xiaomi siap membawanya ke level berikutnya. Saya menantikan pertumbuhan pesat tim Indonesia di tahun-tahun mendatang.

Wentao Zhao (kanan) menggantikan Alvin Tse (kiri) sebagai direktur Xiaomi Indonesia.  (Xiaomi Indonesia)
Wentao Zhao (kanan) menggantikan Alvin Tse (kiri) sebagai direktur Xiaomi Indonesia. (Xiaomi Indonesia)

Wentao Jao berbicara tentang pengangkatannya:Setelah bekerja di Xiaomi selama tiga tahun terakhir dan bekerja di Indonesia selama lebih dari satu dekade, saya sangat yakin bahwa budaya dan visi Xiaomi akan membawa kreativitas bagi lebih banyak konsumen dan keluarga Indonesia. Saya berharap dapat membangun fondasi yang kuat dengan memimpin tim Indonesia selama musim yang menarik ini dan menanggapi keinginan penggemar Xiaomi dengan produktivitas luar biasa dan harga nyata.. “

Misi, nilai, dan strategi Xiaomi tidak berubah. Di tempat baru ini, Wentao Jao menyampaikan misi Xiaomi Indonesia untuk memberikan keahlian dan keahlian di bidang Xiaomi Indonesia, mempromosikan bisnis Xiaomi Indonesia, mengikuti nilai dan semangat Xiaomi, serta memberikan inovasi kepada semua.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news