Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur POCO F4 5G yang beredar, apa saja fiturnya?

POCO Indonesia logo (POCO Indonesia)

Kelasmekanik.com – POCO F4 5G diluncurkan April lalu dalam berbagai sertifikasi resmi. Leckers telah membocorkan fitur POCO F4 5G.

Blog teknologi RootMyGalaxy dan Leaker Paras Guglani menunjukkan sudut pandang yang berbeda dari ponsel baru POCO.

Seperti yang ditunjukkan gambar, perangkat ini memiliki tepi datar serta modul persegi panjang yang menahan kamera di bagian belakang.

Modul ini mencakup tiga kamera 64MP dan lampu kilat LED besar. Kami melihat sensor sidik jari ditekan ke samping dengan tombol daya. Tombol volume atas ada di sebelah kanan.

Gambar tersebut mengonfirmasi bahwa POCO F4 5G memiliki opsi warna hijau. Tersebut gizmochina, Rumor sebelumnya telah menyarankan bahwa POCO F4 GT mirip dengan Redmi K40S. Gambar memperkuat cerita.

Fitur POCO F4 5G.  (RootMyGalaxy)
Fitur POCO F4 5G. (RootMyGalaxy)

Prediksi Detail POCO F4 5G

Layar POCO F4 5G Samsung E4 AMOLED 6,67 inci dengan resolusi full HD+ diharapkan memiliki kecepatan refresh 120 Hz. Perangkat ini memiliki desain yang sama dengan Redmi K40S, tetapi perusahaan tampaknya menawarkan fitur yang berbeda di kompartemen kamera.

Redmi K40S memiliki kamera utama 48MP dan POCO F4 5G memiliki sensor utama 64MP. Perangkat ini berisi chipset Snapdragon 870 SoC yang dipasangkan dengan RAM LPDDR5 dan penyimpanan UFS 3.

Redmi K40S (Xiaomi)
Redmi K40S (Xiaomi)

Perangkat ini sebelumnya telah ditampilkan di platform Benchmark Geekbench. Tidak hanya itu, ponsel tersebut muncul di situs sertifikasi FCC (AS) dan saat ini terdaftar di NBTC (Thailand).

Menurut laporan MySmartPrice, POCO F4 mendukung jaringan telekomunikasi GSM, WCDMA, LTE, dan NR. Ini menunjukkan dukungan konektivitas 5G untuk POCO F4 mendatang.

Dikatakan bahwa peluncuran smartphone tersebut akan berlangsung segera setelah perangkat tersebut resmi disertifikasi. POCO F4 5G dapat diluncurkan di China dan kemudian pindah ke pasar lain seperti Eropa, India, dan Asia Tenggara.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news