Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dua Smartwatch Huawei Resmi Diluncurkan di Indonesia, Berapa Harganya?

Huawei Menonton GT3 Pro. (Huawei)

Kelasmekanik.com – Huawei secara resmi memperkenalkan dua jam tangan pintar baru ke Indonesia untuk mendukung segala aspek. Artinya, Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT 3 Pro adalah jam tangan pintar baru untuk pasar Indonesia.

Dalam pengembangan produk-produk canggih, Huawei selalu mengacu pada tiga bidang utama “inovasi”, untuk membuka era baru manajemen kesehatan aktif; “Pengalaman” berikutnya adalah bentuk hidup sehat dalam segala situasi. Dan “Komunitas” untuk memberikan akses kesehatan digital kepada semua orang.

Salah satu janji tersebut adalah perilisan Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT 3 Pro ke pasar Indonesia pada 10 Juni mendatang.

Dua jam tangan pintar terbaru Huawei smartwatch dan jam tangan pintar mewah ini dapat bermanfaat bagi konsumen di Indonesia, khususnya yang memiliki pola hidup sehat.

Huawei akan segera membuka waktu pre-order untuk Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT 3 mulai 10 hingga 24 Juni 2022.

Pelanggan dapat memesan Huawei Watch Fit 2 di Shopee, Tokopedia dan Eraspace.com. Sementara itu, pelanggan Huawei Watch GT 3 Pro dapat memesan di Shope, Tokopedia, dan Eraspace.com.

Pelanggan juga dapat menemukan dua produk terbaru Huawei di Huawei High-End Experience Shop, Erafone, Urban Republic dan Clock Club.

Patrick Ru, kepala Hawaii CBG IndonesiaAI Life Huawei yang menyeluruh terus memperkaya visi dan strateginya di berbagai perangkat digital, menjadikan dua perangkat wearable baru untuk pasar Indonesia, Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT 3, pilihan jam tangan pintar terbaik saat ini dan mewah. Konsumen. Dengan pedoman pelatihan kebugaran berbasis sains, klien dapat dengan mudah mempersonalisasi layanan gaya hidup sehat.. “

Huawei Watch Fit 2 Jam tangan pintar bergaya sebagai asisten cerdas Fitur pemantauan kesehatan tingkat lanjut

Huawei Watch Fit 2, (Huawei)
Huawei Watch Fit 2, (Huawei)

Huawei Watch Fit 2 adalah solusi sempurna bagi mereka yang ingin memiliki jam tangan pintar yang ringan dan bergaya di tangan mereka setiap hari.

Jam tangan pintar baru ini memiliki casing ringan seberat 26 gram yang terbuat dari serat polimer berkekuatan tinggi. Strapnya juga tersedia dalam empat warna, membuatnya lebih tipis dan lembut di kulit, sehingga lebih nyaman digunakan.

Untuk layarnya, Huawei Watch Fit 2 memiliki layar AMOLED FullView Touch Screen berukuran 1,74 inci yang mampu memberikan gambar jernih di berbagai kondisi pencahayaan. Jam tangan pintar ini sangat ideal untuk penggunaan di dalam dan luar ruangan.

Dalam praktiknya, Huawei Watch Fit 2 juga dilengkapi dengan sensor untuk memantau kesehatan dan aktivitas pengguna: monitor detak jantung, pemantauan saturasi oksigen darah (SPO 2), pemantauan tidur, dan siklus menstruasi.

Peran Huawei Watch Fit 2 sebagai asisten kesehatan pribadi telah ditingkatkan dengan adanya animasi pelatih pribadi yang memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai latihan. Untuk pengguna aktif saat bepergian, jam tangan pintar ini dapat dikelola menjadi program pelatihan orang dewasa dengan melengkapi detail kebugaran pribadi.Patrick menjelaskan.

Jam tangan pintar Huawei Watch GT 3 Pro Luxury dengan pemantauan kesehatan dan olahraga profesional

Huawei Menonton GT3 Pro.  (Huawei)
Huawei Menonton GT3 Pro. (Huawei)

Huawei Watch GT 3 Pro menghadirkan desain mewah dan terbuat dari lantai safir murni, kasing titanium padat, alas keramik berkualitas tinggi, dan kulit yang dibuat dengan indah.

Seperti Flag Smart Watch, Huawei Watch GT 3 Pro dilengkapi dengan teknologi layar AMOLED 1,43 inci dengan resolusi layar 466×466, piksel lebih besar satu inci, memberikan gambar yang lebih hidup dan berwarna di layar.

Huawei Watch GT 3 Pro menghadirkan fungsionalitas elektrokardiogram (EKG) yang ditingkatkan dengan pemantauan detak jantung yang lebih akurat dan pemantauan kesehatan tubuh lainnya untuk mendukung manajemen kesehatan yang lebih baik.

Fungsi EKG pada Huawei Watch GT 3 Pro telah disertifikasi oleh CE-MDR Part II Medical Device Administration. Ini adalah komitmen Huawei untuk menghadirkan layanan kesehatan berkelanjutan bagi konsumen.“Patrick menjelaskan.

Pesan Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT 3 Pro terlebih dahulu.  (Huawei)
Pesan Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT 3 Pro terlebih dahulu. (Huawei)

Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT 3 Pro dilengkapi dengan Huawei Health App untuk membuat rencana pelatihan kebugaran guna membantu pengguna menciptakan gaya hidup yang lebih sehat dan menciptakan pengalaman yang lebih baik untuk kebutuhan pribadi.

Pengguna dapat menemukan berbagai olahraga seperti bulu tangkis, menyelam, sekering, dan lainnya di Aplikasi Huawei Health, terutama di halaman Discover. Jangan sampai ketinggalan, ada juga playlist lagu-lagu favorit kamu saat berolahraga.“Patrick menjelaskan.

Tidak hanya untuk perangkat Huawei yang berbasis sistem operasi Harmonius, tetapi juga untuk Aplikasi Kesehatan Huawei yang dapat diunduh dan dijalankan di perangkat berbasis sistem operasi Android dan iOS, memungkinkan semua smartphone Huawei untuk terhubung dan bekerja secara mulus dengan ponsel. Sistem.

Selain dua produk baru tersebut, Huawei Mega Promo Unique mendukung diskon hingga 44% pelanggan gaya hidup digital diskon hingga 44% di Huawei Official Store dari Shopee, Tokopedia, JDID, Lazada, dan Blibli mulai 6 hingga 13 Juni 2022.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news