Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doo dan Huawei mengadakan acara ini, hadiahnya adalah jam tangan pintar baru.

Huawei Menonton GT3 Pro. (Huawei)

Kelasmekanik.com – Huawei luncurkan dua smartwatch ke pasar Indonesia Bekerja sama dengan DOOgether, Huawei Equipment Indonesia telah melakukan berbagai kegiatan menyenangkan bagi masyarakat.

Dengan mengusung tema ‘Fun Sports for a Healthy Lifestyle’, DOOgether dan Huawei Device Indonesia akan membawa teknologi ke depan dan membuat olahraga menjadi menyenangkan.

Tantangan Lari Virtual berlangsung dari 1 Juni hingga 14 Juni 2022. Dalam kegiatan ini, Dougar dan Huawei ingin mengajak pesertanya untuk memantau kesehatannya selama jam tangan pintar atau mengunduh aplikasi Huawei Health. Semua upaya untuk mencapai tujuan kesehatan mereka …

Peserta harus mengunduh aplikasi Huawei Health terlebih dahulu dan mengumpulkan latihan mereka dan menempuh jarak 10 km.

Peserta akan menerima e-medal dan voucher elektronik segera setelah menyelesaikan tes. Perusahaan mengklaim memiliki ribuan peserta dalam Virtual Run Challenge.

Dougar dan Huawei mengikuti tes lari virtual.  (Huawei)
Dougar dan Huawei mengikuti tes lari virtual. (Huawei)

1.000 peserta pertama yang berhasil menyelesaikan tes ini akan mendapatkan voucher senilai Rp50.000 untuk produk Huawei Watch GT3 Pro dan Fit 2.

Menariknya, 500 peserta pertama yang datang ke Huawei Authorized Experience Store akan secara acak mendapatkan Hadiah Kejutan Huawei Watch GT3 Pro Huawei Watch Fit 2 dan Hadiah Kejutan Huawei FreeBuds SE dari Huawei.

Selama kunjungan ke HUAWEI Approved Store, peserta dapat mengambil foto Huawei Surprise sebagai prasyarat untuk koleksi dan mengunggahnya di media sosial.

Bagian latihan dengan DOogether dan Huawei

Dougar dan Huawei mengikuti tes lari virtual.  (Huawei)
Dougar dan Huawei mengikuti tes lari virtual. (Huawei)

Bersama Huawei Device Indonesia, selenggarakan ‘Fitness Unit’ mingguan mulai 11 Juni hingga 25 Juni 2022. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari rangkaian ulang tahun ke-6 DOOgether.

Dalam acara tersebut, dua peserta terkuat berkesempatan membawa pulang Huawei Watch Fit 2 dan Huawei FreeBuds SE. Beberapa hari yang lalu, perusahaan secara resmi meluncurkan Huawei Watch GT3 Pro dan Huawei Watch Fit 2.

Huawei Watch GT 3 Pro berharga 4.799.000 rubel. Huawei Watch Fit 2 untuk seri classic edition seharga Rp. 2.399.000 dan Rp. 1.999.000 dapat dibeli untuk seri edisi aktif.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news