Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dirilis Akhir Juni 2022, Ini Desain dan Spesifikasi Samsung Galaxy F13

Versi final dari Samsung Galaxy F13 yang telah lama ditunggu-tunggu akan muncul di situs resminya, Flipkart.

logo Samsung. (Ruang Berita Samsung)

Kelasmekanik.com – Setelah serangkaian bocoran, Samsung Galaxy F13 akan mengungkap desain dan spesifikasinya. Berada di seri F, alat ini akan membawa pembaruan dari seri sebelumnya.

Versi final Samsung Galaxy F13 yang telah lama ditunggu-tunggu akan muncul di situs resmi penjualannya, Flipkart. Bocoran ini menunjukkan daftar perangkat yang akan dirilis pada akhir Juni 2022.

Dilansir GSM Arena, Samsung Galaxy F13 hadir dengan layar LCD full HD Plus yang menawarkan tiga variasi warna tercanggih.

Samsung Galaxy F13 ditenagai baterai Jumbo 6.000 mAh Mendukung pengisian daya 15W, Belum diketahui apakah akan menggunakan teknologi pengisian cepat.

Menurut bocoran di Geekbench, Samsung Galaxy F13 hadir dengan dukungan chipset Exynos 850 yang dapat memperluas fitur RAM Plus dengan RAM 8 GB sebagai fitur RAM virtual.

Samsung Galaxy F13 muncul di Flipkart.  (Flipkart melalui GSM Arena)
Samsung Galaxy F13 muncul di Flipkart. (Flipkart melalui GSM Arena)

Fitur penting lainnya dari Samsung Galaxy F13 adalah penggunaan pemindai sidik jari berdampingan dengan jack headphone 3.5mm dan port USB-C.

Menurut daftar tersebut, Samsung Galaxy F13 telah diumumkan sebagai versi terbaru dari Samsung Galaxy M13. Sayangnya, tidak banyak detail yang dirilis tentang perangkat tersebut.

Peluncuran Samsung Galaxy F13 dijadwalkan pada 22 Juni 2022. Tidak diketahui saat ini apa yang akan dia lakukan setelah meninggalkan pos.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news