Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Didukung oleh Snapdragon 720G, di Indonesia untuk Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 Berapa harganya?

Tak hanya Snapdragon 720G, Samsung Galaxy Tab S6 Lit 2022 juga dibekali Spen.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022. (Samsung)

Kelasmekanik.com – Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 resmi diluncurkan di pasar Indonesia. Tablet Samsung ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 720G yang kuat yang dilengkapi dengan S Pen. Berapa harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 ini?

Berkat penggunaan Snapdragon 720G dan S Pen, tablet Samsung ini menawarkan pengalaman menulis yang alami, desain yang indah, dan kemudahan bergerak dalam ekosistem Samsung, yang menambah hari produktif sekaligus cantik.

Samsung Galaxy Tab S6 Lit 2022 Tablet Harga Rp. 6.299.000 harga dan promosi menarik tersedia mulai 1-31 Juli 2022.

Cara kita hidup dan bekerja hari ini berubah lagi. Studi oleh Fiverr International dan Lonely Planet[1] Saat ini, 54 persen pekerja adalah wiraswasta.

Mereka tidak hanya berasal dari pekerja lepas, tetapi juga dari karyawan tetap yang didukung oleh perusahaan untuk bekerja dari mana saja.

Sistem bekerja dari mana saja, dengan dukungan teknologi, seperti konektivitas internet yang memadai dan perangkat teknologi yang membantu pengguna bekerja dan bersenang-senang di mana saja.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite hadir dengan prosesor octa-core Snapdragon 720G yang lebih bertenaga, layar 10,4 inci yang lebih lebar dan jernih, SSP yang mencakup semua, serta kamera dan audio untuk panggilan video. Kegiatan dan hiburan sangat bagus dan selalu disertai dengan indah. Kami menawarkan inovasi ini untuk membuat pengguna lebih bertenaga dengan menjadi produktif dan menikmati hiburan“Anisa Maulina, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Sempurna dalam produktivitas dan hiburan

Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022. (Samsung)
Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022. (Samsung)

Samsung Galaxy Tab S6 Light 2022 hadir dengan prosesor 8nm dengan chipset Snapdragon 720G. Prosesor ini menawarkan peningkatan kinerja CPU 1,5 kali dan GPU 1,6 kali dibandingkan Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022.

Dengan performa yang semakin solid, pengguna dapat menikmati berbagai fitur canggih di Galaxy Tab S6 Lite dengan mudah dan stabil.

Hadiri rapat dengan panggilan video dari mana saja, dan rekam notulen rapat atau pembicaraan di kelas atau online saat bekerja dari kantor (WFO), bebas masalah.

Layar 10,4 inci ini jernih dan kaya warna, fungsionalitas yang efektif serta hiburan, panggilan video, dan media sosial.

Ada juga fitur split view yang memungkinkan Anda mengisi daya layar lebar tablet untuk membuka dua aplikasi.

Gunakan S Pen yang disertakan dengan paket pembelian untuk menuliskan hal-hal penting dengan cepat. Dengan latensi rendah, desain ergonomis, dan penanganan yang nyaman, mudah untuk mencatat materi pidato atau ide kreatif untuk proyek kantor.

Dengan menggunakan aplikasi Spen dan Samsung Notes, Anda dapat menyorot teks, mencari file memori dengan tag, serta mengunduh dan menandai file PDF dengan mudah.

Ini juga mendukung hingga 4 GB RAM dan hingga 128 GB penyimpanan internal, yang dapat diperluas dengan microSD hingga 1 TB.

Dengan kapasitas 1 TB, pengguna dapat menyimpan hingga 250.000 foto atau 500 jam video atau lebih dari 6 juta halaman dokumen. Dengan baterai 7.040 mAh, Anda dapat menonton video hingga 15 jam.[2]

Pengalaman ekologi utama

Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022. (Samsung)
Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022. (Samsung)

Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 sudah menggunakan sistem operasi UI versi 4.0 untuk tablet. Salah satu manfaat dari sistem operasi baru ini adalah ketersediaan ekosistem Samsung dan aplikasi pihak ketiga untuk pengalaman seluler tingkat lanjut.

Pengguna dapat menyalin dan menempelkan teks dan gambar dari smartphone ke tablet atau sebaliknya. Ini dapat dilakukan untuk Samsung Notes atau untuk situs web yang sedang dibuka di browser Internet.

Kemitraan Samsung dengan pihak ketiga, seperti Google, membuat Galaxy Tab S6 lebih fleksibel. Dengan kamera depan 5MP yang mendukung video berkualitas tinggi, pengguna dapat melakukan panggilan video dengan teman dan keluarga dengan aplikasi Google Duo.

Untuk hiburan yang lebih lengkap, Samsung juga bekerja sama dengan Netflix dan Spotify untuk menonton episode atau film mendatang di Netflix secara instan.

Nikmati juga lagu favorit Anda di Spotify untuk menghabiskan waktu bersama saya. Tablet ini disempurnakan dengan teknologi AKG untuk kualitas audio ganda dengan teknologi dual speaker.

Lebih percaya diri dalam desain gaya

Samsung Galaxy Tab S6 Light 2022 hadir dengan desain stylish dan ramping dengan ketebalan hanya 7mm dan berat 467g.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 dibanderol dengan harga Rp 6.299.000 dengan dua pilihan warna cerah Oxford Grey dan Angora Blue. Untuk pembelian Galaxy Buds Live Live Gift dan Harga Spesial Paket Data XL Rp25.000 hingga 120GB selama satu tahun untuk pembelian mulai 1 hingga 31 Juli 2022.

Melihat harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 di atas, apakah Anda tertarik untuk menanyakan tablet ini?


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news