Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baru-baru ini dirilis, rekaman terbaru menunjukkan desain Asus ROG Phone 6

Asus ROG Phone 6 mengusung teknologi pendinginan aerodinamis.

Asus ROG Phone Seri 5s. (Asus Indonesia)

Kelasmekanik.com – Rencananya, Asus akan segera memperkenalkan perangkat baru dari keluarga tersebut, yakni Asus ROG Phone 6. Setelah kedatangannya, rekaman terbaru akan menunjukkan desain perangkat baru.

Peluncuran pertama Asus ROG Phone 6 dijadwalkan pada 5 Juli 2022. Banyak perbaikan yang dilakukan Asus pada perangkat barunya ini.

Menurut GSM Arena, Asus ROG Phone 6 akan menjadi perangkat pertama dari keluarga Asus yang mendukung chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1, sebuah inovasi dari Qualcomm.

Asus ROG Phone 6 menampilkan casing baru untuk melindungi teknologi pendinginan aerodinamis dan kamera perangkat, yang baru-baru ini diluncurkan di TENAA.

Dari segi desain, Asus ROG Phone 6 masih sama dengan seri sebelumnya, dengan punch hole dan bezel atas yang tebal untuk menampung kamera depan perangkat ini.

Asus ROG Phone 5S Pro.  (Asus Indonesia)
Asus ROG Phone 5S Pro. (Asus Indonesia)

Asus ROG Phone 6 memiliki port USB dan slot SIM di sebelah kiri. Saat bagian kanan dan atas perangkat berada di tempat untuk perpindahan panas di badan perangkat.

Mengandalkan chipset Qualcomm yang canggih dan andal, Asus ROG Phone 6 terbukti menjadi perangkat gaming yang mampu bersaing dengan perangkat lain.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news