Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi MyPertamina oleh Ulasan Bintang Satu, Netizen: Masalah Bom!

Banyak jaringan yang memberikan review buruk pada aplikasi MyPertamina di Play Store.

Aplikasi MyPertamina. (Play Store)

Kelasmekanik.com – Aplikasi MyPertamina penuh dengan ulasan bintang satu atau ulasan jaringan. Memantau Google Play Store Aplikasi MyPertamina mendapat peringkat 1,6 dari 5 bintang saat ini.

Banyak jaringan telah mengebom aplikasi MyPertamina untuk mengurangi peringkat secara keseluruhan. Sebelumnya disebutkan bahwa membeli BBM bersubsidi (termasuk peritoneum dan solar) harus menggunakan aplikasi MyPertamina.

Beberapa jaringan yang tidak setuju dengan kebijakan tersebut dibanjiri ulasan bintang satu di Google Play Store.

Aplikasi MyPertamina akan tersedia di Play Store mulai Agustus 2017. Pembaruan terakhir aplikasi adalah 28 Juni 2022. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 1 juta kali.

Aplikasi MyPertamina menerima lebih dari 117.000 ulasan dari Play Store. Pasokan ulasan bintang satu melonjak tajam dibandingkan pengguna yang memberi peringkat bintang lima dalam pernyataan “Rating dan Review”.

Aplikasi MyPertamina dikemas dengan ulasan bintang satu.  (Play Store)
Aplikasi MyPertamina dikemas dengan ulasan bintang satu. (Play Store)

Grafik menunjukkan bahwa pengguna yang memberikan ulasan buruk berkali-kali lebih banyak daripada ulasan bintang lima. Dari 29 hingga 30 Juni 2022, ulasan bintang berganda akan diberikan oleh netizen.

Asal usul kegiatan review bintang belum diketahui tetapi ada beberapa jaringan di media sosial yang mengundang jaringan lain untuk memberikan ulasan satu bintang di halaman penggemar atau forum.

Metode protes sangat efektif, saya beri bintang, kami berharap akan diblokir oleh Google. Karena penggunaan aplikasi ini menyulitkan masyarakat umum“Ka *** I *** an No *** and *** a. Lebih dari 60 persen dari 117.000 ulasan telah menilai aplikasi MyPertamina sebagai bintang tunggal. Ada berbagai komentar negatif di jaringan. Google Play Store .

Aplikasi MyPertamina dikemas dengan ulasan bintang satu.  (Play Store)
Aplikasi MyPertamina dikemas dengan ulasan bintang satu. (Play Store)

Orang dengan masalah!“G * e A***

Jangan diisi dengan gas, masalah ini adalah c * k”Ta ** ik Hai ** yat.

Aplikasi tidak merespon. Ketika saya pertama kali mendaftar, aplikasi tiba-tiba mengatakan ‘nomor atau PIN salah’ (walaupun semuanya cocok). Selanjutnya saya akan reset PIN, pilihannya hanya lewat SMS. Tapi kebanyakan, SMS tidak sampai sampai saya restart, padahal jaringan internet saya baik-baik saja.“Ann ** Sa * Ann

Rumit, aplikasi Lola banyak error. Teknologi membuat segalanya lebih mudah, tidak sulit bagi manusia. Jika Anda tidak bisa menjadi kaya, sebaiknya Anda tidak perlu khawatir”Kata D**ribuan ribu*y.

Aplikasi MyPertamina dikemas dengan ulasan bintang satu.  (Play Store)
Aplikasi MyPertamina dikemas dengan ulasan bintang satu. (Play Store)

Deskripsi pendaftaran Partamina di situs web

Tersebut Suara.comPT Partamina dan Patra Nyaga akan meluncurkan STNK dan Identifikasi Kendaraan di website myPertamina mulai 1 Juli 2022.

Sejak mendaftar, pengguna akan mendapatkan kode QR untuk pembelian BBM bersubsidi dari SPBU Permina.

Alpian Nassus, Presiden Direktur Pertina dan Patra Nyaga, mengatakan inisiatif tersebut bertujuan untuk mendapatkan data yang akurat guna lebih mengefektifkan pendistribusian BBM.

Data pengguna yang telah terdaftar dan menerima kode QR ini merupakan bagian dari catatan distribusi peritoneum dan solar sehingga untuk penargetan lebih lanjut, pengguna dapat melihat tren siapa mereka. Kami tidak ingin menggunakan aplikasi, Anda hanya perlu mendaftar di situs web yang akan dibuka pada 1 Juli.kata Alphian pada Kamis, 30 Juni 2022. Pada saat penulisan, aplikasi MyPertamina masih menerima banyak ulasan bintang satu dari net.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news