Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi edit foto terbaik untuk Android

Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android – Untuk saat ini, hampir semua orang tampaknya mengedit foto mereka sebelum diunggah ke media sosial.

Hal ini bertujuan agar akun media sosial Anda lebih menarik. Dan sekarang, ada banyak aplikasi edit foto yang bagus di Android.

Anda bahkan tidak harus memiliki keterampilan mengedit foto yang baik untuk menggunakan aplikasi ini.

Buat kamu yang penasaran dan ingin mencobanya, kamu bisa temukan beberapa tips di HP Android terbaik untuk aplikasi edit foto berikut ini.

Aplikasi edit foto terbaik di ponsel Android

Berikut adalah beberapa foto untuk dipertimbangkan. Terutama bagi mereka yang memiliki perangkat Android.

Aplikasi berikut juga banyak digunakan. Bahkan, jutaan orang telah mengunduhnya. Daripada penasaran, simak daftarnya berikut ini.

Studio Foto PicsArt

Aplikasi edit foto terbaik pertama di ponsel Android adalah Pixar Photo Studio. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi terpopuler di berbagai kalangan.

Apalagi di kalangan orang yang suka mengedit video. Kabar baiknya adalah aplikasi PicsArt Photo Studio telah diunduh oleh ratusan juta orang.

Hal ini mungkin dikarenakan banyaknya fitur edit foto yang bisa digunakan. Sehingga akan membuat foto anda semakin cantik nantinya. Saat menggunakan aplikasi, cukup ketik filter yang akan digunakan.

Filter mana yang dapat Anda gunakan di semua lingkaran di aplikasi ini?

Fitur hebat dari aplikasi ini adalah memungkinkan Anda menghapus beberapa bagian foto yang tidak diinginkan tanpa jejak.

Fixlr

Aplikasi kedua adalah aplikasi fixlr. Aplikasi ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang sedang mencari aplikasi edit video dengan berbagai fitur.

Ada banyak fitur dalam aplikasi ini yang dapat digunakan secara gratis.

Bahkan fitur yang disediakan tidak hanya fitur untuk mengatur pencahayaan saja, tapi juga banyak fitur menarik lainnya yang juga bisa digunakan.

Fitur seperti kolase foto, filter, latar belakang dan fitur lainnya.

Aplikasi ini dapat melakukan pengeditan seperti rekaman kamera DSLR. Semua fitur yang ada dapat ditemukan dan digunakan secara gratis.

Adobe Photoshop Express

Bagi yang bergelut di dunia editing pasti tahu aplikasi Adobe Photoshop yang satu ini. Karena sedang digunakan oleh banyak editor foto saat ini.

Sebelumnya, aplikasi ini ditujukan untuk pengguna aplikasi hanya melalui komputer atau laptop. Tapi sekarang ada versi Android.

Dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat menemukan banyak editor foto profesional yang dapat mengedit foto mereka. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah dipahami.

Namun, versi Android tentu memiliki beberapa keterbatasan. Salah satunya adalah memiliki fitur yang lebih sedikit dibandingkan dengan versi komputer.

Lab Foto

Aplikasi pengeditan foto lainnya adalah aplikasi Lab Foto. Fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini umumnya tidak kalah dengan fitur-fitur yang ditawarkan oleh Aplikasi Photo Editing.

Pengembang aplikasi menawarkan lebih dari 800 bingkai dan filter yang siap membuat foto Anda lebih menarik.

Salah satu fitur terbaik adalah kemampuan untuk mengubah foto menjadi orang lain. Atau mungkin wajah orang lain telah berubah. Dari tampilan kartun, tidak ada yang lain.

Snapseed

Snapseed adalah salah satu aplikasi edit video terbaik di ponsel Android dan sangat direkomendasikan. Karena ini adalah aplikasi populer di kalangan editor profesional.

Sangat menyenangkan untuk mencoba filter dalam aplikasi bersama-sama. Antarmuka yang sederhana memudahkan pemula untuk menggunakan setiap fitur.

Ruang Cahaya Adobe Photoshop

Dengan bantuan aplikasi ini, foto Anda juga akan terlihat cantik. Layar aplikasi lain, serta filter dalam aplikasi dapat digunakan sebanyak mungkin.

Bahkan, aplikasi ini dapat digabungkan untuk menyederhanakan foto yang awalnya sedikit lebih gelap. Ada banyak hasil yang menarik untuk dicoba.

Sekarang ada lebih dari 10 juta unduhan. Jika Anda ingin menikmati fitur terlengkap, Anda dapat mengunduh aplikasi versi komputer.

Ukuran Insta

Aplikasi InstaSize telah ada sejak 2012. Ini juga merupakan salah satu aplikasi pengeditan foto terbaik untuk digunakan di ponsel Android.

Saat pertama kali aplikasi ini dirilis, fitur yang disediakan lebih lengkap dari fiturnya. Secara alami, populasi kita yang terus bertambah menggunakannya.

Kandang burung

Aviary adalah salah satu aplikasi edit foto terbaik di ponsel Android dengan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan. Namun, aplikasi ini juga memiliki fitur yang sangat lengkap.

Sehingga cocok digunakan oleh siapa saja. Baik itu pemula atau profesional.

Dengan bantuan aplikasi ini, siapa pun dapat mengedit foto mereka dengan lebih baik dan mengeditnya dengan indah. Saat ini, aplikasi Aviari telah diunduh oleh lebih dari 50 juta orang. Karena ukurannya sendiri sangat besar.

Direktur Foto

Aplikasi lain yang kami rekomendasikan untuk digunakan adalah aplikasi PhotoDirector.

Anda pernah mendengar nama aplikasi ini. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi edit foto yang unik dibandingkan dengan aplikasi lainnya.

Ini karena banyak sekali filter dan efek yang kita temukan di aplikasi lain. Jika diperhatikan, jumlah filter sebenarnya tidak sama dengan jumlah total aplikasi.

Tetapi filter saat ini sudah cukup untuk membuat foto Anda terlihat bagus. Aplikasi Photo Director sendiri fokus pada editing.

fotogrid

Beberapa tahun yang lalu, aplikasi edit foto terbaik telah didistribusikan di ponsel Android ini.

Dan jumlah penggunanya masih banyak. Dan tampaknya terus berkembang. Karena tentunya aplikasi photogrtid memiliki tampilan yang sangat sederhana, dengan banyak fitur.

Jadi memungkinkan siapa saja untuk mengedit jumlah maksimum foto. Dengan aplikasi pengeditan sederhana ini, semua orang dapat mengedit foto hebat mereka sendiri.

Bagi banyak orang, menggunakan aplikasi ini adalah suatu kesenangan. Karena Anda dapat menikmati pengeditan, menggunakan semua fitur, dan sebagainya.

Itulah 10 aplikasi edit foto terbaik yang bisa digunakan pengguna Android. Hanya gunakan aplikasi apa pun yang cocok untuk Anda.

Baik jika Anda menggunakan lebih dari satu aplikasi. Biar hasilnya bagus. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news