Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Pengeditan Latar Belakang Foto yang Direkomendasikan

Aplikasi edit background foto. (HiTekno.com)

Kelasmekanik.com – Mencari aplikasi edit background foto terbaik yang bisa digunakan secara gratis? Berikut tim HiTekno.com merangkum tips untuk aplikasi pengeditan latar belakang foto Anda.

Hanya dengan ponsel Android Anda, Anda sekarang dapat mengedit foto Anda dengan latar belakang yang indah! Ya, sekarang Anda dapat mengunduhnya secara gratis karena ada banyak sekali aplikasi pengedit foto latar belakang.

Dengan aplikasi ini, cara menyesuaikan latar belakang foto juga sangat sederhana, cukup instal aplikasi di ponsel Android Anda lalu pilih foto yang ingin Anda edit latar belakangnya.

Kemudian atur latar belakang sesuai keinginan Anda dan ketika Anda selesai mengedit latar belakang foto, foto latar belakang baru akan otomatis tersimpan di ponsel Android Anda.

Jadi, apakah Anda siap untuk membuat foto latar belakang yang bagus? Jika demikian, lihat beberapa tips aplikasi pengeditan latar belakang foto berikut

1. MagiCut

Aplikasi Pengeditan Latar Belakang Foto - Editor Foto BG Eraser MagiCut.  (Google Play Store)
Aplikasi Pengeditan Latar Belakang Foto – Editor Foto BG Eraser MagiCut. (Google Play Store)

MagiCut merupakan salah satu aplikasi yang paling populer digunakan oleh berbagai kalangan untuk mengedit background foto, karena aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang lengkap.

Dari fitur hingga fitur eksposur ganda Anda dapat mengubah atau mengedit latar belakang foto, menghapus beberapa item dalam foto, dan menggabungkan dua foto: foto potret dan lanskap.

Unduh aplikasinya disini.

2. Editor Foto PicsKit

Aplikasi Pengeditan Latar Belakang Foto - Editor dan Desain Foto PicsKit.  (Google Play Store)
Aplikasi Pengeditan Latar Belakang Foto – Editor dan Desain Foto PicsKit. (Google Play Store)

PicsKit Photo Editor adalah aplikasi pengeditan foto berbasis lapisan yang menyediakan lebih dari 200 filter. Namun, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menghapus atau menyesuaikan fitur latar belakang dengan menghapus latar belakang.

Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur yang mengubah bentuk wajah dan tubuh serta dapat dikustomisasi. Agar terlihat seperti foto DSLR.

Unduh aplikasinya disini.

3. Penghapus Latar Belakang – Wawasan

Aplikasi Pengeditan Latar Belakang Foto - Penghapus dan Penghapus Latar Belakang.  (Google Play Store)
Aplikasi Pengeditan Latar Belakang Foto – Penghapus dan Penghapus Latar Belakang. (Google Play Store)

Background Eraser – Aplikasi Inshot ini pasti akan sangat berguna ketika kamu ingin mengganti atau mengedit background foto sesuai keinginan.

Background Eraser – Aplikasi Inshot dilengkapi dengan sistem kecerdasan buatan (AI) yang otomatis menghapus background foto.

Anda juga dapat mengubah sendiri latar belakang foto Anda dengan membuat desain pada bagian foto atau menggunakan foto lain untuk mengubah latar belakang foto.

Unduh aplikasinya disini.

4. Penghapus Latar Belakang Utama

Aplikasi Pengeditan Latar Belakang Foto - Penghapus Cadangan Terakhir.  (Google Play Store)
Aplikasi Pengeditan Latar Belakang Foto – Penghapus Cadangan Terakhir. (Google Play Store)

Ultimate Background Eraser adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mengubah atau mengedit latar belakang foto secara otomatis, yang memiliki beragam fungsi.

Aplikasi ini juga menawarkan berbagai pilihan latar belakang yang dapat Anda gunakan sesuai keinginan.

Unduh aplikasinya disini.

5. AThumb Cut (campuran gambar)

Aplikasi pengeditan latar belakang foto - AThumb Cut.  (Google Play Store)
Aplikasi pengeditan latar belakang foto – AThumb Cut. (Google Play Store)

Aplikasi AThumb Cut berisi fitur-fitur yang dapat digunakan untuk memotong gambar untuk memudahkan Anda dalam mengedit atau mengedit background foto.

AThumb Cut menyediakan berbagai macam gambar yang bisa anda terapkan sebagai background foto dan anda juga bisa menggabungkan beberapa elemen foto menjadi satu background.

Ini juga memiliki berbagai macam efek foto, dari efek buram hingga efek buram, dan banyak efek lainnya.

Berikut adalah beberapa tip untuk aplikasi pengeditan latar belakang foto yang mudah digunakan. Jadi Anda tidak perlu khawatir, meskipun Anda tidak memiliki kemampuan untuk mengedit foto, Anda tetap dapat menggunakan aplikasi ini!

Selamat mencoba tips aplikasi edit background foto di atas!

Disumbangkan oleh Pasha Aiga Wilkins