Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 tips untuk aplikasi pembelajaran terbaik untuk bahasa Cina

10 Tips Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin Terbaik – Tampaknya menjadi salah satu keterampilan terpenting untuk mempelajari keterampilan bahasa asing saat ini.

Termasuk bahasa mandarin. Karena tersedianya kemampuan bahasa asing, setiap orang memiliki kesempatan untuk belajar di luar negeri atau beasiswa lainnya.

Nah, beberapa tahun yang lalu, mungkin seseorang bisa belajar bahasa asing hanya di lembaga kursus yang ada. Dan ini biasanya menghabiskan banyak uang.

Tapi sekarang hal-hal tampaknya akan berubah. Ini adalah tempat di mana banyak orang lebih suka menggunakan hanya aplikasi pembelajaran bahasa Mandarin.

Hal ini tentu saja karena berbagai alasan. Dan salah satu alasan saya sering berlatih adalah karena biaya kursus yang sangat tinggi.

Berbeda jika belajar bahasa Mandarin menggunakan Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin di Google Play Store.

Bagi Anda yang ingin belajar bahasa Mandarin sekarang, Anda mungkin ingin mempelajarinya menggunakan 10 aplikasi belajar bahasa Mandarin terbaik di bawah ini.

aplikasi belajar bahasa Cina

Pada dasarnya, penggunaan aplikasi Cina dibagi menjadi dua. Yaitu penggunaan gratis serta penggunaan berbayar.

Setelah itu, setiap pengguna bebas menggunakan versi berbayar atau versi gratis. Namun untuk pemula mungkin akan jauh lebih baik jika menggunakan versi gratisnya terlebih dahulu.

Jika Anda merasa keterampilan Anda lebih baik, Anda dapat langsung menggunakan versi berbayar.

Karena dalam versi berbayar terdapat banyak fitur kompleks yang bisa Anda akses. Jika Anda penasaran, Anda dapat melihat 10 aplikasi pembelajaran bahasa Mandarin yang direkomendasikan di bawah ini.

Belajar bahasa Cina Gratis dan Lord Mandarin gratis

Aplikasi pertama adalah belajar bahasa Cina gratis dan bahasa Mandarin gratis. Sesuai dengan namanya, Anda bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis.

Logo aplikasi itu sendiri adalah logo merah dengan logo panda. Aplikasi ini termasuk dalam salah satu aplikasi paling populer di Google Play Store.

Karena itu lebih dari satu juta orang dan itu sangat bagus. 4.8. Ada banyak fitur menarik yang dapat Anda gunakan dalam aplikasi ini.

Hal ini memungkinkan untuk diakses kapan saja dan di mana saja. Seperti disebutkan di atas, penggunaan aplikasi dibagi menjadi dua.

Dan Anda dapat menemukan ini di aplikasi ini. Meskipun mereka menyertakan kata gratis dalam namanya, itu masih dapat digunakan oleh mereka yang ingin menggunakan versi berbayar dari aplikasi ini. kamu

Harganya sangat berbeda. Tergantung pada karakteristik yang terakhir. Harga berkisar antara 43.000 hingga 1,2 juta.

Hal ini juga sangat menarik ketika datang ke tampilan aplikasi. Karena memiliki warna yang lembut dan mudah digunakan.

Kurikulum itu sendiri dirancang semenarik dan seefisien mungkin. Dalam hal ini, pengembang aplikasi menawarkan kurikulum berbasis game.

Yanti dikemas dengan berbagai detail percakapan, mulai dari yang seru hingga kata-kata penting. Nanti, silakan hubungi dia sesuai kebutuhan.

Aplikasi belajar bahasa Mandarin gagal

Langkah selanjutnya adalah menjatuhkan aplikasi. Aplikasi ini dikembangkan oleh tetes bahasa.

Dan mereka bahkan menawarkan berbagai pilihan pembelajaran bahasa yang dapat digunakan pengguna. Bahasa ini memiliki ukuran keluaran aplikasi yang relatif kecil.

Ini adalah 30MB. Fitur yang Anda berikan sangat lengkap dan akan membantu setiap pengguna yang ingin belajar bahasa Mandarin.

Aplikasi ini mencoba mengingatkan pengguna tentang percakapan dan kamus setiap hari. Tes mana yang harus diselesaikan dalam 5 menit.

Ini berarti Anda harus bisa menghafal pidato dan kata-kata dalam 5 menit. Tentu saja hal ini akan membuat pengguna merasa tertantang dan terus menambah kosakata.

Dan nyatanya, dalam aplikasi ini, pengguna diajak untuk menghafal kata-kata baru dengan teknik permainan yang sangat unik.

Jadi Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mereka yang suka bermain game. Karena selain mencari kebahagiaan, kamu juga bisa mendapatkan ilmu.

Belajar bahasa Cina Mandarin

Learn Mandarin adalah aplikasi pembelajaran bahasa Mandarin yang dikembangkan oleh Simia Solutions LTD.

Di mana aplikasi menawarkan konsep pembelajaran selama kunjungan ke Cina, ukurannya mungkin secara umum jauh lebih kecil daripada aplikasi.

Artinya, hanya dengan modal 6,6 MB, Anda bisa belajar bahasa Mandarin dengan mudah dan menyenangkan. Apalagi sistem pembelajaran yang mereka tawarkan adalah konsep pembelajaran yang menarik.

Hanya ada daftar kata yang Anda pelajari setiap hari. Lalu ada voice chat dalam bahasa Mandarin yang bisa kamu dengarkan.

Setelah mendengarkan audio, dengarkan saja. Dan nantinya bisa anda praktekkan dalam kehidupan sehari-hari.

Ada juga fitur Mini Quiz di aplikasi ini. Sekarang dengan Kuis Mini ini Anda dapat mengukur jumlah yang tepat dari kemampuan Anda.

Belajar mendengarkan dan berbicara bahasa Cina

Aplikasi lain adalah untuk belajar mendengarkan dan berbicara bahasa Mandarin. Diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia berarti belajar, mendengarkan dan berbicara bahasa Mandarin.

Artinya, aplikasi ini mengajak pengguna untuk mendengarkan kata atau pidato dalam bahasa Mandarin dan belajar mengucapkannya.

Yang jelas aplikasi ini memberikan perilaku belajar menggunakan suara berbahasa Mandarin. Nanti tinggal mendengarkan kalimat atau pidato yang disebutkan di dalam aplikasi.

Sayangnya, ukuran aplikasi ini sangat besar, terutama jika dibandingkan dengan aplikasi pada umumnya.

Tapi jangan khawatir karena Anda bisa mendapatkan manfaat dari aplikasi ini secara gratis. Selain itu, aplikasi ini menawarkan versi berbayar.

Jika Anda ingin menambahkan fitur untuk berlatih menggunakan aplikasi ini, silakan tingkatkan aplikasi ke versi premium.

Pemula mungkin dapat menggunakan aplikasi ini dengan benar.

Belajar berbicara bahasa mandarin dalam 24 jam

Aplikasi yang dikembangkan oleh Venture Software ini mendapat rating 4.4 di aplikasi Google Play Store. Aplikasi ini juga tersedia dalam dua model penggunaan. Itu berbayar dan gratis.

Jika Anda membayarnya sendiri, harganya cukup terjangkau.

Ya, ini hanya 74.000 rupee. Ada banyak kalimat sehari-hari di aplikasi serta kosakata yang bisa Anda pelajari nanti.

Dan untuk aplikasinya sendiri sangat menarik dan membuat Anda betah berlama-lama. Hal ini dikarenakan aplikasi ini sengaja membuat aplikasi ini dengan berbagai warna yang cerah.

Ada begitu banyak kata dan frasa yang bisa Anda dengarkan nanti. Sebenarnya, ada lebih dari seribu kata.

Banyak kosakata dalam aplikasi serta percakapan dalam bahasa Cina membuatnya sangat mudah untuk mempelajari setiap kata atau kamus dalam bahasa Cina.

Cina Panjang Halo Cina

Jika kita melihat aplikasi ini, umumnya hadir dengan konsep yang mungkin sedikit berbeda dari aplikasi. Artinya, konsep menggabungkan bahasa Cina dengan bahasa Inggris secara bersamaan.

Sederhananya, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk belajar bahasa Cina dan Inggris secara bersamaan. Dan aplikasi ini digunakan oleh banyak orang dari berbagai belahan dunia.

Ukuran aplikasi adalah 22 MB. Sayangnya, hanya bisa digunakan untuk Android versi 5.5 ke atas. Ada banyak fitur menarik di dalamnya.

Mulai dari kata-kata, audio, kalimat ilustrasi sederhana dan lain sebagainya. Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk pemula.

Belajar bahasa Cina, berbicara, membaca secara gratis

Berikutnya adalah aplikasi untuk belajar bahasa Cina. Belajar bahasa Cina, berbicara, membaca secara gratis Ini memiliki banyak manfaat.

Salah satunya akan memiliki 200 bundel kalimat sederhana yang bisa Anda gunakan untuk latihan. Ukurannya 15 MB, masih tergolong kecil.

Menariknya, Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara online dan offline. Fitur-fiturnya dapat digunakan secara gratis. Aplikasi ini juga dapat digunakan bagi mereka yang ingin menggunakan versi berbayar.

Ada banyak jenis permainan menyenangkan di aplikasi. Selain digunakan untuk relaksasi, juga dapat digunakan untuk menimba ilmu.

Pelajari kartu flash Cina HSK

Pelajari Kartu Flash Cina Aplikasi HSK adalah aplikasi kerajinan tangan.

Belajar bahasa Mandarin dapat membantu belajar bahasa Mandarin dengan cara yang sangat sederhana dan menyenangkan. Ukurannya hanya 33 MB. Ini masih sangat kecil.

Dan aplikasi ini sangat cocok untuk mereka yang ingin belajar bahasa Prancis dan belajar bahasa Inggris. Nantinya, Anda akan diajak bermain game yang seru.

Antarmuka aplikasi ini sederhana, dan cocok untuk semua kalangan. Apalagi untuk anak-anak.

Belajar bahasa Inggris, Mandarin, Korea dan Jepang

Belajar bahasa Inggris, Mandarin, Korea, dan Jepang adalah aplikasi yang sangat populer. Dikembangkan oleh Lingoder – Aplikasi Belajar Bahasa.

Seperti aplikasi belajar bahasa Mandarin lainnya, aplikasi ini hadir untuk memberikan model pembelajaran yang menarik. Ini terlihat indah. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mempelajari bahasa lain.

Belajar bahasa Cina (Mandarin)

Belajar bahasa Cina dikembangkan oleh SAN. Dalam aplikasi Belajar Bahasa Mandarin ini, kalimat konten dan instruksi daftar kata adalah aplikasi yang paling sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Ideal untuk semua pengguna yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang bahasa Mandarin.

Pelajaran yang diberikan oleh aplikasi dalam bentuk pertanyaan dan lainnya. Jelas, menarik dan mudah digunakan.

Berikut adalah 10 aplikasi pembelajaran bahasa Mandarin yang direkomendasikan yang dapat Anda gunakan. Setelah itu, pilih saja aplikasi yang sesuai. Demikian, semoga bermanfaat.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news