Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Tips Mouse Murah Terbaik, Praktis dan Aman

Mouse Salah satu alat penunjang komputer, memiliki berbagai jenis dan bentuk. Jika Anda bekerja dengan komputer atau laptop dalam kehidupan sehari-hari, Anda pasti ingin menggunakannya Mouse Murah terbaik bukan?

Jika Anda mencari tikus permainan Tikus murah atau biasa terbaik dengan harga kurang dari 100.000 rubel, bisa banyak. Namun Anda tetap harus mempertimbangkan kualitas dan standarnya. Jadi mari kita lihat tipsnya Mouse Murah tapi cukup aman, di bawah ini!

1. Logitech B175

Mouse nirkabel murah terbaik

Jika Anda mencari Mouse tanpa kabel Harga murah yang bisa dengan mudah dibawa kemana-mana, maka seri Logitech B175 adalah saran terbaik. Produk ini sangat cocok, terutama bagi mereka yang memiliki tangan kecil.

Desain seri Logitech B175 sangat nyaman dan Anda dapat menjaga jari Anda tanpa rasa sakit. Untuk hubungan sendiri, Anda tidak perlu ragu karena sangat ampuh.

Ini adalah mouse seri Logitech B175. Mouse tanpa kabel Anda dapat mengambilnya kapan saja tanpa mengambil tempat dengan harga ekonomis ini. Karena itu Mouse Cocok untuk semua komputer pribadi (PC) dan berbagai jenis laptop. Harga mouse ini antara Rp 80.000 hingga Rp 130.000.

2. Pilih KM310

KM310 Votre Mouse adalah pilihan kedua yang paling terjangkau. Mouse Praktis dan terpercaya. Rancangan Mouse Itu tidak terlalu manis dan membosankan. Pada pandangan pertama, orang terlihat seperti ini tikus permainan.

Koneksi itu sendiri nirkabel. Mouse Votre KM310 sangat ideal untuk digunakan dengan komputer. Biaya rendah, tetapi mouse ini sangat responsif.

Mouse Votre KM310 terbuat dari bahan dasar PVC yang tebal. Oleh karena itu, mungkin tidak pada saat konflik Mouse Itu mudah menyakitkan.

Desain Votre KM310 juga unik dan sangat nyaman untuk dipegang dan dipegang. Pada tombol Mouse Pra-instal di pegas untuk membuat tombol lunak tidak sulit. Kisaran harga Mouse Ini adalah antara 35.000 dan 50.000 IDR.

3. Robot M210

Merk mouse yang bagus dan tahan lama

Robot M210 adalah nama merek. Mouse Bagus dan tahan lama dengan harga murah. Jenis Mouse Dia sudah menggunakannya Nirkabel Untuk komunikasi. Jadi, Anda dapat membawanya ke mana saja dengan mudah, realistis dan nyaman.

Mouse Robot M210 murah, tetapi tidak berfungsi Mouse Ini kualitas rendah. Kualitas yang tepat Mouse Itu bisa dihitung dan Anda tidak akan kecewa.

Jarak untuk digunakan Mouse tanpa kabel Bisa mencapai 20 meter. Desain ergonomis penuh dengan fitur Hemat energi. Hal ini memungkinkan baterai bertahan lebih lama. Kisaran harga mouse ini di pasaran berkisar antara 50.000 hingga 60.000 rubel.

4. Targus W571

Nasihat Mouse Selanjutnya adalah Mouse Targus W571 terbaik. Mouse Ini memang sengaja didesain untuk kenyamanan pengguna saat menanganinya.

Keunggulan Mouse Targus W571 adalah didukung oleh sensor optik 1600 DPI yang dapat semakin meningkatkan akurasi. Dia pasti menjawab Mouse Menjadi cepat.

Jarak komunikasi Nirkabel Bisa mencapai 10 meter. Anda hanya membutuhkan 2 buah baterai AAA untuk mengoperasikan mouse Targus W571 ini. Kisaran harga untuk mouse ini adalah 115.000 hingga 130.000 rubel.

5. Alcatroz Airmouse

Bagi sebagian orang, mungkin masih baru. Mouse Yang ini. Ini adalah salah satu dari Alcatrozo Nama merk Komputer paling populer dengan produk berkualitas tinggi. untuk, Mouse Ini sangat dianjurkan.

Alcatroz Airmouse memiliki kualitas produk yang lumayan, namun tetap menawarkan harga yang murah. Desain sederhana tidak terlalu rumit dan nyaman digunakan untuk Anda.

Membentuk tikus =Ini adalah bar khusus dan dilengkapi dengan twist. Harga mouse ini berkisar antara Rp 68.000 hingga Rp 90.000.

6. Woyane V1

Mouse Game Murah Terbaik

Mouse T-Wolf V1 sederhana dan bentuknya kecil, sehingga ideal untuk mereka yang saat ini bekerja sebagai desainer grafis. Mouse Ini bahkan lebih indah dengan 7 aksesoris lampu terpasang Mouse.

Banyak yang mengira mouse itu adalah T-Wolf V1 tikus permainan. Hal ini sangat wajar, karena terlihat begitu indah. Selain itu, ada dukungan untuk tujuh lampu built-in.

Manfaat dari Mouse Ini memiliki sensor optik hingga 1200 dpi. Untuk pekerjaan sehari-hari, mouse ini sudah lebih dari cukup untuk menunjang pekerjaan Anda. Nah, untuk sambungannya sendiri, gunakan kabel sepanjang 1,2 meter. Harga mouse ini berkisar antara Rp 72.000 hingga Rp 95.000.

7. Rexus Xierra RX 109

Nasihat Mouse permainan nirkabel Rexus Xierra RX 109 murah lainnya yang bisa Anda andalkan. Produsen dengan desain unik Mouse Ini untukmu yang tersayang. permainan. Membentuk Mouse Ini cocok dengan baik dan nyaman ketika cantik dan nyaman.

Bahkan jika Anda menggunakannya untuk waktu yang lama, Anda tidak akan merasa lelah. Keberlanjutan mencapai 5 juta klik. Oleh karena itu, selama berabad-abad Pisange Rexus Xierra RX 109 sendiri bisa bertahan lama.

Keunggulan mouse Rexus Xierra RX 109 ini adalah dilengkapi dengan sensor optik 1600 DPI serta fitur-fitur canggih. Emosi yang berlebihan. Hal ini memungkinkan Anda untuk bergerak secara akurat, akurat dan cepat. Harga mouse ini berkisar antara Rp 75.900 hingga Rp 85.000.

8. SLEC SL7

Untuk saran Mouse Kabel murah terbaik berikutnya adalah Slec SL7. Jenis Mouse Ini adalah kategori tikus permainan. Lihat dari MouseItu sendiri sangat keren, meskipun terlihat seperti mouse klasik.

Untuk komunikasi, Mouse Ini masih menggunakan tali sepanjang 150 cm. Ada dua tombol di samping yang bisa Anda gunakan. Membuka Atau Ulang Dan maju atau mundur.

Untuk aktivitas sehari-hari, mouse SLEC SL7 sudah cukup mendukung aktivitas sehari-hari Anda di depan PC. Secara khusus, Anda bisa menerapkan update SLEC SL7 ini ke berbagai laptop atau PC di rumah. Harga mouse ini berkisar antara Rp 109.000 hingga Rp 135.000.

9. HP M100

Anda harus familiar dengan produk HP. Nama merk Perusahaan ini melengkapi produknya tidak hanya berupa laptop tetapi juga dalam berbagai aksesoris. Salah satu yang paling dicari di pasar Mouse seri M100. Desain dari Mouse Seri ini sangat bagus untuk Anda gunakan, bahkan jika Anda memiliki tangan yang sangat kecil dan besar.

Meskipun desain mouse HP M100 sangat rendah, namun tetap terlihat cantik. Manfaat dari Mouse Kamu bisa menggunakan ini untuk aktivitas sehari-hari atau untuk fasilitas bermain permainan. Kisaran harga Mouse Ini adalah antara 35.000 dan 42.000 IDR.

10. DELL WM126

Nasihat Mouse Tersedia DELL WM126 murah terbaru. DLL memang sengaja dirancang. Mouse Ini untuk kebutuhan kantor dan aktivitas sehari-hari di rumah. Desainnya sangat unik, sederhana dan mudah digunakan.

Manfaat dari Mouse DELL WM126 dilengkapi dengan teknologi canggih. Teknologi yang di produksi pada DL WM126 ini adalah Dell Universal Pairing. Oleh karena itu, dapat terhubung ke 6 perangkat sekaligus.

Dia benar-benar membutuhkan bantuan untuk menghubungkan Penerima, Ya. Keuntungan lain, Anda dapat menyesuaikan dengan mengunduh Perangkat lunak Termasuk dalam. situs web Resmi Dell. Kisaran harga Mouse Ini berkisar antara Rp 89.900 hingga Rp 95.900.

Anda punya ide untuk membeli terlebih dahulu Mouse Pilih satu? Baris Mouse Harga murah terbaik diatas mungkin bisa menjadi perkiraan anda dalam membeli Mouse Murah. Tentunya Anda harus memilih produk yang terbaik, nyaman dan spesifikasi yang detail sesuai dengan kebutuhan Anda.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news