Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Tips Aplikasi Obrolan Android Paling Populer

Anda tahu aplikasinya? Diskusi Bukankah Android hanya WhatsApp? Ada banyak aplikasi perpesanan yang tersedia saat ini, beberapa dengan fitur unik dan beberapa di antaranya dapat digunakan untuk belajar bahasa asing.

Khusus untuk yang ingin menggunakan aplikasi Diskusi Selain WhatsApp, Anda bisa mencoba aplikasi berikut ini.

1. Kesalahpahaman

Aplikasi obrolan Android terbaik

Aplikasi Discord adalah salah satunya. Diskusi Yang hanya sedikit orang yang tahu. Dengan aplikasi ini Anda dapat bergabung dengan komunitas tertentu dan berteman.

Discord bukan aplikasi. Diskusi Normal karena Anda dapat bergabung dengan grup komunitas tertentu di sini, masuk Kelas, Dan berbicara langsung dengan orang lain. Perilaku Diskusi Mereka dilengkapi dengan pengiriman foto dan video di aplikasi ini.

Salah satu fitur menyenangkan dari aplikasi ini adalah mengonversi gambar menjadi emoji dan mengirimkannya langsung ke teman Anda. Ada juga banyak video dan gambar lucu yang bisa Anda posting di sini.

2. Kawanan

Aplikasi Diskusi Untuk bisnis itu Direkomendasikan Ini adalah kawanan. Flock adalah sebuah aplikasi. Diskusi Yang dapat Anda gunakan untuk berkomunikasi dalam bisnis Anda. Anda dapat membuat grup berdasarkan proyek yang sedang Anda kerjakan dengan aplikasi ini.

Kawanan domba sangat cocok untuk tujuan ini. Diskusi Bisnis atau pekerjaan, karena Anda dapat mengirim File Sederhananya. Anda juga dapat mengelompokkan dan melakukan panggilan video. Berbagi layar. Ciri-ciri ini pasti ideal untuk orang yang bekerja dalam tim, bukan?

Aplikasi Flock ini tersedia secara gratis dengan bobot yang ringan. Anda harus memiliki OS Android 5.0 ke atas untuk menggunakan aplikasi ini.

3. Pidato damai

Aplikasi Diskusi Anda dapat menggunakannya tidak hanya untuk berkomunikasi dengan orang lain tetapi juga untuk belajar bahasa asing. Sebuah aplikasi chaAnda dapat menggunakan Hello Talk untuk belajar bahasa asing.

Anda dapat belajar bahasa Inggris, Korea, Spanyol, Mandarin, Prancis, dan lainnya secara gratis di Hello Talk. Anda akan melakukannya nanti Diskusi Langsung dengan penutur asing yang ingin belajar.

Tidak hanya meningkatkan menggunakan aplikasi ini Pengucapan Tapi itu juga bisa meningkat. Gramatikal bahasa asing Anda. Anda dapat mengunduh aplikasi ini untuk 129 MB secara gratis.

4. Utusan

Anda sudah tahu aplikasi messenger, bukan? Aplikasi Diskusi Ini adalah aplikasi gratis Diskusi Android paling terkenal. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengirim pesan ke teman Anda dari berbagai media sosial.

Selain mampu Diskusi Dari teman di berbagai jejaring sosial, Anda dapat melakukan panggilan menggunakan aplikasi ini. Anda dapat menggunakan mode Hapus, yang dapat dihapus secara instan.

Namun, aplikasi Messenger terbaru membutuhkan OS Android 9 ke atas. Jika Anda ingin lebih efisien dan sederhana, Anda dapat menggunakan aplikasi Messenger versi sederhana.

5. Skype

Aplikasi obrolan Android populer

Aplikasi Diskusi Dan video tertua adalah Skype. Skype bukan hanya sebuah aplikasi. Diskusi Biasanya, Anda dapat melakukan panggilan video dengan aplikasi ini. Panggilan Hingga 24 orang.

Anda dapat membuat grup menggunakan aplikasi ini Diskusi Berisi ratusan pengguna. Anda juga dapat mengirim gambar melalui pesan pribadi atau dengan tanda + grup. Di akun ini Anda juga dapat memilih gambar, emoji, dan kata-kata.

Aplikasi ini hanya 45 megabyte dan tidak akan memuat ponsel Anda. Konsumsi data aplikasi ini juga sangat rendah, jadi jangan ragu.

6. Telegram

Aplikasi obrolan Android yang aman

Sebuah aplikasi Diskusi Sama dengan Telegram WhatsApp. Aplikasi Telegram memiliki fitur yang sama dengan WhatsApp, hanya saja aplikasi ini dapat membuat grup. Diskusi Dengan ribuan anggota. Juga, emoji di aplikasi ini bisa sangat lucu dan mengharukan.

Telegram adalah salah satu aplikasinya. Diskusi Mungkin untuk Membagikan Video dengan mudah. Sebenarnya, ada banyak. Saluran Tonton film impor di aplikasi ini. Anda dapat melakukan panggilan telepon dan video menggunakan aplikasi ini.

Ukuran aplikasi ini juga relatif kecil sehingga tidak memuat ponsel Android dengan memori rendah. Oleh karena itu, HP dengan spesifikasi rendah pun dapat menggunakan aplikasi ini dengan mudah.

7. Garis

Aplikasi obrolan android gratis

Tentu Anda sudah tahu, bukan dengan aplikasinya Diskusi Yang ini? Line adalah salah satu aplikasi obrolan. Direkomendasikan Bagi mereka yang ingin terhubung dengan lebih banyak orang. Dengan aplikasi ini Anda dapat bergabung dengan komunitas dari seluruh dunia sesuai keinginan.

Line juga menyediakan fitur di mana Anda dapat berbagi cerita dan melihat cerita orang lain. Anda benar-benar bisa mendapatkan banyak Pembaruan Berita terbaru dari aplikasi ini.

Salah satu hal yang membuat aplikasi Diskusi Menariknya, emoji di dalamnya sangat unik. Ada banyak emoji gratis secara gratis. Anda bahkan dapat mengubah tema di aplikasi ini.

8. imo

Aplikasi obrolan yang mudah dan gratis

Aplikasi Diskusi Ringan dan gratis imo berikutnya. Emo adalah sebuah aplikasi. Diskusi Yang paling populer. Dengan aplikasi ini Anda dapat melakukan panggilan grup dengan kualitas kamera yang bagus.

Anda juga dapat terhubung dengan banyak orang secara gratis dengan aplikasi ini. Anda dapat dengan cepat mendapatkan teman baru dengan Imo. Emoji dan stiker gratis juga tersedia untuk Anda.

Anda juga dapat menggunakan Imo dalam jumlah besar untuk berbagai foto dan video. Ukuran aplikasi ini hanya 34 MB dengan setidaknya sistem operasi Android 4.4.

9. Snapchat

Aplikasi ini bukan aplikasi Diskusi Normal. Karena Anda dapat menggunakan Snapchat untuk segera membuka kamera dan berbagi momen dengan dunia. Kamera di aplikasi ini sangat bagus dengan banyak filter dan emoji.

Anda juga dapat menggunakan Snapchat untuk mengobrol dengan orang lain dan mengirim pesan. Anda dapat membuat banyak teman baru dengan aplikasi ini. Anda dapat membuat hingga 16 panggilan video grup sekaligus.

Ukuran aplikasi ini sekitar 62 MB dengan setidaknya sistem operasi Android 4.4. Anda perlu menyediakan ruang yang cukup agar Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara efisien dan cepat.

10. Wechat

Aplikasi obrolan global

Aplikasi Diskusi Yang paling banyak digunakan adalah World Wide Web. Dengan aplikasi ini Anda dapat terhubung dengan banyak orang dan bergabung dengan grup komunitas yang berbeda.

Anda dapat membuat grup. Diskusi Dengan hingga 500 anggota. Selain itu, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengirim foto, video, dan lokasi. Fitur emoji dan stiker di aplikasi ini juga unik dan menyenangkan.

Tidak banyak aplikasi chat Android yang bisa Anda gunakan? Anda dapat menggunakan satu atau beberapa aplikasi ini untuk tetap berhubungan dengan orang lain. Anda dapat belajar dan mencari teman baru menggunakan aplikasi obrolan ini.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news