Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Rekomendasi Game PC Seru dan Seru

Para Pemain Pasti familiar dengan Salvation Games atau Untuk bertahan hidup permainan. Biasanya, permainan komputer Untuk bertahan hidup Itu bisa memberi pemain rasa diri. Adrenalin, yang didorong oleh emosi yang luar biasa, membuat Anda ketagihan.

Selain itu, permainan Ini sangat ideal bagi siapa saja yang ingin tinggal di desa terpencil atau tinggal sendiri. Anda mungkin merasa ingin pergi dan bermain tanpa memiliki waktu luang yang lama. permainan Untuk bertahan hidup.

Terlalu banyak jenis Game KeselamatanTapi permainan mana yang terbaik? Berikut beberapa tipsnya permainan komputer Untuk bertahan hidup Anda sebaiknya mencobanya.

1. Kelangsungan hidup Tabut dalam evolusi

Kelangsungan hidup Tabut dalam evolusi

rincian pertama b permainan komputer Untuk bertahan hidup Kotak Kelangsungan Hidup Diperbarui. ini permainan Survival of the fittest gratis, yang tentunya menjadi salah satu keuntungannya. Juga, kualitas desain grafisnya tidak begitu konyol. Banyak orang berpikir tentang grafis permainan Ini sangat nyaman untuk mata pemain.

permainan komputer Bertahan hidup offline Tampaknya Anda juga dapat bermain online On line, Tertawa terbahak-bahak. Anda bisa bermain dengan cara ini permainan Bagikan ini dengan teman-teman Anda untuk pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan.

Di permainan Dalam hal ini, Anda harus berburu dinosaurus untuk dijadikan hewan peliharaan atau makanan. Namun, berhati-hatilah saat berburu. Jangan biarkan dinosaurus predator seperti Carnotaus bertahan hidup.

2. Ini adalah perangku

Buka Game PC Bertahan Hidup Dunia

permainan Hal ini tentu akan membuat Anda stres. Di sini, Anda akan memasuki dunia yang dilanda perang dan menjadi penyintas strategis.

Di awal permainan, pilih cerita yang ingin Anda mainkan. Dan ada 2 sampai 4 karakter di setiap cerita yang tidak bisa kamu gambarkan.

sebaik Game Keselamatan Secara umum, setiap karakter memiliki Kemampuan –Setiap. Anda dapat menggunakan kemampuan setiap karakter untuk bertahan hidup.

Pada siang hari Anda dapat melakukan berbagai aktivitas umum seperti makan, tidur, membuat senjata dan lain sebagainya. Namun, tindakan tepat yang harus Anda lakukan adalah setelah matahari terbenam.

3. Keretakan

Keretakan

Seperti namanya. permainan Ini benar-benar terkait dengan kasau di dalamnya. Pada permainan Dalam hal ini, makanan dan minuman dilepaskan ke laut. Faktanya, tidak ada cukup peralatan untuk bertahan hidup.

Yang harus Anda lakukan adalah menyimpan tempat berlindung di sebuah lembah kecil. Untuk bekerja, Anda dapat mengambil dan menggunakan benda-benda yang melewati Anda saat Anda mengambang.

Selain itu, Anda bisa menyelam untuk mencari makanan. Kamu juga bisa mengunjungi pulau tersebut untuk mencari item yang bisa kamu gunakan untuk bertahan hidup. Menyenangkan, bukan?

4. Subnautica

Game Bertahan Hidup PC Offline

Latar belakang hutan b permainan Anda pasti sudah banyak menabung. Sekarang Anda dapat mencoba latar belakang laut dalam untuk mendapatkan perasaan dan pengalaman baru saat bermain. permainan. Kisah uniknya menyatukan Subnautica permainan komputer Untuk bertahan hidup Besar.

Di permainan Dalam hal ini, kapal karam akan ditutup di tengah lautan di planet ini setelah kapal karam. Paling tidak, peralatan yang memadai akan memungkinkan Anda untuk hidup dengan sumber daya di laut.

Anda perlu melakukan riset untuk kembali ke tempat asal Anda. Ingat, semakin banyak Anda menjelajah, semakin banyak risiko yang akan Anda hadapi.

5. Minecraft

Minecraft PC

Minecraft pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda. permainan Ini masih sangat populer. Bahkan, pemainnya mencapai 126 juta sebulan Pemain.

Seperti namanya. -ku Ini berarti Anda harus dapat melakukan milik saya. lalu Keahlian Ini adalah pembuatan kerajinan tangan atau alat. Fungsi dari device disini adalah agar kamu bisa menjalankan misi dengan maksimal.

Meskipun ada banyak kotak sejauh mata memandang, area interior permainan Ini sangat luas. Tampilannya sangat eye-catching setiap kali Anda memainkannya.

Minecraft bukan hanya tentang bermain. Ada banyak Keterampilan lunak Apa yang Anda dapatkan untuk hidup. permainan Ini bagus untuk orang yang suka bermain. permainan Dengan mengambil hikmah.

6. Elder Scrolls V: Skyrim

Skyrim

Meskipun itu sepuluh tahun yang lalu permainan Ini adalah rilis Bethesda, dan Skyrim masih ada sampai sekarang. Karakter yang digunakan dalam permainan komputer Untuk bertahan hidup Dunia terbuka ini adalah kamu. Anda dapat menggambarkan penampilan, sifat dan Kemampuan Apa yang ingin Anda miliki.

Tampilan di seluruh dunia di permainan Ini juga sangat luas. Butuh waktu lama untuk menyelesaikan penjelajahan semua wilayah di Skyrim. Dan di area yang sangat luas, ada banyak hal menyenangkan yang bisa kamu temukan saat bermain.

Anda merasa di dalam saat bermain permainan Dari. Untuk bertahan hidup, Anda harus mendapatkan uang, memasak, memiliki rumah, pasangan, dan menjadi pewaris kerajaan.

7. Jangan kelaparan

Permainan bertahan hidup PC

SEBUAH permainan Bermain dengan emosi tropis sangat menyenangkan bagi Anda. Cara bermainnya adalah berpindah dari satu pulau ke pulau lainnya. Sumber daya Penting.

Namun, Anda perlu ingat bahwa semua yang Anda gunakan akan hilang setelah Anda menggunakannya. Jadi, Anda harus mengumpulkan Sumber daya Atau senjata sebanyak mungkin.

Apa fungsinya? permainan Ini adalah jumlah monster yang mengerikan di lautan. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum pindah pulau. Ingatlah untuk memprediksi kedalaman laut sebelum memutuskan untuk menyeberang.

8. Skandal

Game Kehidupan PC Terbaik

GAmin Ini menceritakan saat mereka terlempar dari pesawat terbang ke sebuah pulau. Anda hanya memakainya LompatS Dan mencoba untuk tinggal di sini. Ada banyak orang yang memperhatikan permainan Ini. Sebab, ada banyak hal dan pelajaran yang menarik untuk dipelajari.

permainan komputer Untuk bertahan hidup On line Dan Offline Ini mengundang Anda untuk melakukan perjalanan ke pulau untuk menjarah. Meskipun bertahan hidup itu sulit, scam juga menyenangkan.

9. DayZ

hariZ

Di dunia nyata, seperti wabah, kata mereka. permainan Tema wabah, lhp! Epidemi game DayZ mengambil tema.

Epidemi menyebabkan epidemi misterius dan menghancurkan makhluk hidup dengan penyakit yang mengerikan. Semua yang selamat, termasuk Anda, harus dapat bertahan hidup untuk mencari makanan, air, dan obat-obatan.

Untuk mencapainya, Anda dapat membunuh atau melenyapkan setiap makhluk yang terinfeksi. Anda dapat bergabung dengan pemain lain untuk bertahan dari epidemi ini.

10. Hutan

Hutan

terakhir, tetapi tidak kalah penting Ini adalah hutan. Ini adalah permainan. permainan Tentang kanibal di hutan. Anda memainkan peran sebagai penyintas dan Anda harus hidup sendiri di kanopi.

Anda perlu mengumpulkan makanan, merawat diri sendiri dan membersihkan kerusakan pada pesawat. Bangunlah tempat berteduh sedini mungkin pada malam sebelumnya. Meskipun beberapa di antaranya beracun, gunakan seperti tanaman atau hewan lain untuk bertahan hidup.

permainan komputer Untuk bertahan hidup Cahaya ini memberikan pengalaman bermain game baru permainanJadi penting untuk dicoba.

Berikut adalah 10 tips permainan komputer Untuk bertahan hidup Sampai hari ini. Ingin langsung mencoba salah satunya?


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news