Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Rekomendasi Game PC Open World Dengan Beberapa Detail

PC dengan spesifikasi rendah sering berfungsi Pengguna Masalah dengan gerakan, termasuk bermain permainan. Detail yang tidak memadai membuat PC mudah kepanasan dan kepanasan Menunda Saat bermain. Terutama bermain permainan Buka PC terberat di dunia karena tampilan grafisnya.

Tapi Anda tidak perlu khawatir lagi, Anda masih bisa bermain permainan Tapi PC open source terbaik tetap mudah untuk laptop Anda. Nasihat permainan PC Open Earth di bawah ini bisa bermain dari RAM 1 GB hingga 2 GB, bahkan di Pentium OS.

1. Grand Theft Auto: San Andreas

GTA San Andreas

Grand Theft Auto atau GTA pasti sudah tidak asing lagi bagi kalian Pemain. Seri GTA ini adalah salah satu dari yang berikut. permainan Begitu banyak untuk dijual.

Cerita di permainan Ini sangat menyenangkan. Di permainan Dalam hal ini, CJ atau karakter utama harus kembali ke tempat asalnya setelah ibunya terbunuh. Selain menemukan pembunuh ibunya, CJ harus bisa mengembalikan reputasinya.

permainan Dunia terbuka permainan komputer Multipemain Anda dapat memainkannya terlebih dahulu di sistem operasi Windows XP dan CPU Pentium III.

2. Elder Scrolls IV: Lupakan

Game PC Dunia Terbuka Ringan

Lalu dia berkata. permainan Dirilis di Betsaida. Melupakan permainan Ledakan Karena bisa dimainkan di PC dengan detail terbatas. Dengan CPU Pentium dan RAM 1024 MB saja, Pemain Bisa main kelupaan dulu.

Saat pertama kali keluar dari selokan, Anda akan melihat dunia yang sangat luas dan tak terbatas. Anda dapat menemukan raksasa atau melihat kekacauan. Kota Kekaisaran.

Ada begitu banyak senjata dan peralatan di dunia ini. Anda dapat menjelajah, mengambil, atau mencuri barang-barang ini. Kemudian Anda dapat melakukan beberapa pekerjaan sebagai formulir. Peringkat Meningkatkan Kemampuan Perilaku Anda.

3. Baris Suci: Yang ketiga.

Baris Suci Ketiga

Akan ada banyak misi dengan adegan yang berbeda Anestesisebaik Permainan kecil Yang paling seru di St. Row. Anda dapat menghancurkan kota, melindungi teman Anda, dan menggunakan senjata.

Selain itu, dari dalam permainan Buka PC Dunia Offline Ada dua hal penting: Menghormati Dan Uang. Kejayaan Apa yang Anda dapatkan akan membuat Anda lebih tinggi dan lebih banyak lagi Kemampuan Terkini. Namun, Anda harus mengaktifkan menggunakan uang. Cara untuk mencapainya adalah dengan menyelesaikan berbagai misi.

Hanya OS Windows XP dengan RAM 2 GB yang diperlukan untuk memainkan St. Row. Sangat terjangkau bukan?

4. Alasan 2

Buka game PC dunia offline

permainan Buka PC Dunia Gratis Selanjutnya adalah Just Cause 2. Mereka memainkan peran Rico Rodriguez di Panau. Menurut Rico Rodriguez, misi Anda adalah menggulingkan pemerintah Panayu.

Anda juga harus membunuh Tom Sheldon, mantan konselor Panay. Ada kebebasan, ada kebebasan, tidak ada misi. Tapi ketahuilah itu Pertumbuhan permainan Ini didasarkan pada misi Anda.

Tidak ada detail yang diperlukan Detil Deskripsi Diperlukan hanya pada Windows Vista dan CPU Atlon. Juga, hanya 2 GB RAM yang dibutuhkan.

5. Jatuh 3

Musim Gugur 3

Musim gugur 3 benar-benar berbeda. permainan Lainnya ramai dengan pemandangan Kota Kekaisaran. Di sini, Anda melihat dunia yang sepi dan sangat kering. Tidak ada kendaraan yang dapat Anda gunakan karena kehancuran di dunia.

Saat Anda mulai bermain, Anda akan melihat acara sebelumnya. Ceritanya, kamu berumur 11 tahun saat itu dan kamu harus pergi Mengikat Untuk menemukan ayahmu yang melarikan diri.

Saat kamu keluar MengikatAnda akan melihat dunia yang sangat berbeda dari dunia yang dihancurkan oleh bom nuklir yang dijatuhkan oleh perang antara AS dan China. Anda harus bisa Untuk bertahan hidup Di dunia yang sangat berbahaya dan unik Mengikat Ini.

Anda hanya bisa bermain dengan RAM 1 GB dan CPU Pentium. permainan Fallout 3. Ideal untuk Anda Detil Deskripsi Laptop rendah.

6. Mafia

Game PC Dunia Terbuka Kelas Menengah

Pelopor permainan Selain GTA, dunia terbuka adalah mafia. Secara umum, ada banyak hal yang bisa Anda lakukan saat bermain sebagai mafia. Kamu bisa mencuri mobil dan menyelesaikan berbagai misi sebagai mafia untuk berkeliaran di kota ini.

Permainan ini sangat populer di kalangan penggemar. Pemain. Alasannya adalah mafia sudah lama dibebaskan dan itu juga merupakan inisiatif permainan Dunia terbuka hari ini.

Yang paling penting dari permainan Anda tidak harus memiliki detail tentang Tuhan untuk memainkannya. Dengan prosesor Intel Pentium III saja, Anda sudah bisa menikmati keseruannya. permainan Ini.

7. Jauh Menangis 2

Jauh Menangis 2

Dunia terbuka permainan komputer Lampu Ini memiliki tampilan yang indah dan nyata. Hal yang hebat tentang Far Cry 2 adalah ia memiliki umur senjata. Jadi, jika Anda menggunakannya terus-menerus, maka perangkat Anda akan cepat rusak. Termasuk efek penyebaran api dan ledakan.

Di seri kedua jeritan ini, ceritanya sederhana. Anda tidak menyelamatkan orang dalam game ini. Hanya dengan prosesor Intel III Anda dapat mencoba bermain untuk membunuh seseorang. Game ini dapat memainkan setidaknya 1 GB RAM.

8. Gotik 3

Gotik 3

Seri Gothic 3 sangat berbeda dengan seri sebelumnya. Gotik memiliki 3. Ruang angkasa Sangat luas. Anda juga memiliki kebebasan untuk mencari di mana saja di peta.

Meskipun game ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, ketegangan tetap tinggi setimpal Biarkan dia mencoba. Selain itu, dengan hanya 1024 MB RAM, Anda dapat memainkan Gothic 3.

9. Anjing tidur

Anjing tidur

Lalu dia berkata. permainan Diselenggarakan di Hong Kong, ini akan menarik hati Anda. Ketika Anda memainkannya, Anda bermain seperti seorang mantan polisi yang harus bisa menghancurkan para pembuat onar di sana.

Ceritanya sangat menarik dan didukung dengan desain grafis yang mengagumkan. Namun, permainan Ini mirip dengan perasaan Anda tentang GTA. Jadi, jika Anda suka bermain GTA, Anda harus mencoba Open World PC permainan Yang ini.

Persyaratan minimum Anjing tidur sangat rendah, dengan 2GB RAM dan sudah bisa bermain di OS Vista.

10. Prototipe

Game Dunia Terbuka PC Kentang

Jika konsepnya membosankan permainan Untuk menyelamatkan seseorang, prototipe mungkin menjadi pilihan yang tepat. Prototipe garis sejarah sudah cukup. Perubahan sejarah Dan itu benar-benar membuat Anda penasaran.

Ingin tahu bagaimana rasanya menjadi orang jahat? Di permainan Ini, jika Anda biasanya membantu orang biasa, maka Anda harus melawan warga di sana. Hanya membutuhkan 1 GB RAM, Anda mungkin merasa tidak enak karenanya. permainan Ini.

Berikut adalah 10 tips permainan Buka World PC yang bisa kamu mainkan dengan Potato PC. untukCeria permainan Harus menggunakan PC dengan. Detil Deskripsi Tuhan?


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news