Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Keyboard Mekanik Terbaik dan Murah

Yg dibutuhkan Papan ketik Nyaman digunakan dan sangat tahan? Anda kemudian dapat menggunakan tipe itu Keyboard mekanik. Keyboard mekanik Memberikan kualitas yang lebih baik daripada jenis keyboard standar.

Tidak hanya pada tingkat kekuatan tertinggi, tetapi juga pengetikan yang mulus dengan suara yang sangat nyaman. Ini karena sistem mekanis menggunakan suku cadang berubah menjadiIni berbeda dengan keyboard standar yang digunakan oleh cover.

itu sebabnya Keyboard mekanik Dengan harga yang lebih tinggi. Tapi jangan khawatir, karena dalam daftar ini Anda dapat menemukan beberapa simbol keyboard mekanik terbaik senilai 200.000 perempat.

Kiat keyboard mekanik terbaik dan termurah

Tips merek ada di sini. Keyboard mekanik Yang terbaik dan paling terjangkau bisa Anda pilih.

1. Hall S-2022 Hitam RGB

Keyboard Mekanik Murah Terbaik

Keyboard mekanik Dengan harga 200 ribu Rp. Murah terbaik yang bisa Anda dapatkan. Meskipun dijual dengan harga yang relatif rendah, Aula S-2022 terlihat seperti itu Papan ketik permainan Berkat lampu RGB.

Memiliki bodi ramping yang mampu menahan hingga 60 juta klik, sehingga mudah dibawa kemana-mana dan dinilai sangat tahan lama. Ada 4 jenis berubah menjadi Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan Anda, yaitu Biru, hitam, merah, Dan cokelat.

Papan ketik Dia memiliki 26 Kunci Pada tubuh kurus dan memiliki memicu stroke Kedalaman hidup 2mm hingga 60 juta klik. Ini menjadikannya salah satu yang terbaik dari yang terbaik.

2. NYK Nemesis MKN-01 Ezalor – Game

Yang pertama adalah nasehat Papan ketik permainan Mekanik terbaik Oleh NYK Nemesis Brand Rp. Dibuat senilai 300 ribu. Hadir dengan desain minimal yang tepat untuk membuat Anda merasa lebih nyaman saat harus bermain dalam waktu yang lama.

Papan ketik Juga berkat fitur Outemu Box Switch, ia dirancang untuk mengurangi debu dan mengurangi kesalahan ketik. Anti-roh.

NYK Ezalor memberi Anda dua opsi konversi cokelat Dan merah Dengan perilaku mereka sendiri. Sebagai pengubah merah Cocok untuk orang yang tidak suka kebisingan dan cokelat Dengan berat Yang lebih mudah.

3. Rexus Legionare MX 5.2 TKL

Keyboard mekanik TKL terbaik dan terkuat memiliki 87 tombol dengan hingga 50 juta klik. Bahkan surat-surat di Pemegang kunci Tidak mudah buram, jadi berkat teknologi, ini lebih tahan lama. Jarum tembakan ganda Pada item.

Rexus Legionare MX 5.2 TKL memiliki bentuk yang tergolong overlay. Paduan aluminium Dengan beberapa fitur keren. sebagai 7 Tetap2 Mode pencahayaan khusus Serta 8 jenis Mode pencahayaan mantra Transfer untuk membuat pengetikan Anda lebih nyaman.

Keyboard ini juga memiliki LED rainbow dengan 6 mode cahaya yang membuatnya semakin cantik. Dengan budget ekonomis Rp400 ribu sudah bisa dibawa pulang Papan ketik Ini canggih.

4. Armagedon MKA-2C Pro

Keyboard mekanik terbaik di bawah 500k

Mencari tip Keyboard mekanikDi bawah 500.000 adalah yang terbaik? Armagedon dengan MKA-2C Pro 87 Kunci Jawabannya adalah dengan 9 efek backlight. Papan ketik Ini memberi Anda kenyamanan saat Anda menggunakannya di malam hari.

Cara bermain permainan? Anda tidak perlu khawatir, karena Pemegang kunci Tetap nyaman dan empuk meski dengan harga yang sangat terjangkau.

Jika Anda tertarik untuk mengubah desain, Papan ketik Ini memiliki fitur Pertukaran panas. Ini membuatnya mudah untuk dilepas dan diganti berubah menjadi terserah kamu.

5. VortexSeries VX5 Pro RGB

Di sebelah daftar adalah VortexSeries VX5 Pro RGB.. Papan ketik Desain kecil ini dilengkapi dengan lampu RGB 61GB dan memiliki kemampuan menahan hingga 50 juta klik.

Anda dapat menikmati fitur-fitur pada keyboard ini. Anti-roh Dan animasi Pelangi RGB dengan beberapa mode yang dapat Anda pilih. Ketik papan ketik Pertukaran panas Ini juga menggunakan berubah menjadi Jenis Output Anda dengan tutup kunci Pertunjukan tunggalTBS

Anehnya lagi, Papan ketik Ini mudah dibawa kemana-mana. Terutama bagi mereka yang tidak menyukainya Papan ketik Anda ingin membawa laptop dan laptop untuk bepergian. Kompleks keyboard ini bisa Anda dapatkan dengan harga 450 ribu rubel.

6. Naga Merah K630W-RGB

Keyboard Mekanik Game Terbaik

Keyboard mekanik Permainan Dengan Rp. Terbaik berikutnya di kisaran harga 500.000 Bentuk terendah adalah Redragon K630W-RGB. Desain ini membuatnya mudah dimainkan permainan Ketika Anda harus membidik lawan dan menggerakkan mouse ke sasaran yang tepat. Salah satu contohnya adalah bermain game FPS.

Keunggulan lainnya adalah keyboard ini memiliki 61 Kunci Ketahanan mengetik yang sangat baik Permanen Ini bisa terjadi hingga 50 juta kali. Juga Redragon K630W-RGB 60% Permainan nirkabel Mekanik ini berkat fitur-fiturnya dan lebih responsif Anti-roh.

Ada juga fitur makro yang membantu Anda menemukan pintasan untuk banyak tugas dengan mengetuk satu. Satu lagi fitur yang memudahkan kamu untuk menekan beberapa tombol sekaligus saat bermain game adalah fitur Rol.

7. Logitech MK 295

saran ke 7. Keyboard mekanik Buat kamu yang nunggu hening saat mengetik karena sudah dilengkapi dengan teknologi Sentuh diam. Logitech MK 295 menggunakan teknologi nirkabel 2.4GHz yang dapat diketik pada jarak 10 meter.

Bahkan keyboard ini dilengkapi dengan 2 baterai AAA yang dapat digunakan hingga 36 bulan. Selain umur panjangnya, ia tahan terhadap kebocoran cairan dan Anda dapat menyesuaikan ketinggiannya.

Jadi, Anda bisa mengetik sesuai dengan tempat yang Anda rasa nyaman dan tidak perlu khawatir memegang minuman atau makanan saat menggunakan keyboard. Harganya sekitar 500 ribu rubel.

8. Fantech MAXFIT61 MK857

Keyboard mekanik terbaik di bawah 1 juta

Fantech MAXFIT61 MK857 adalah salah satu keyboard mekanik terbaik dengan harga kurang dari 1 juta. Kunci FN AJAIB. Dengan Papan ketik Untuk Rp. 500, Anda hanya bisa mendapatkan beberapa tombol dengan tombol FN + CAPS.

Menurut salah satu KKeyboard permainan mekanis, MAXFIT61 Pengubah keluaran bawaan memiliki 2 opsi. dia berkata Biru tua Tombol yang menghasilkan suara “klik” dan merah Ubah ke nada yang relatif lembut.

Keyboard ini memiliki 61 tombol, setiap tombol adalah RGB menyalakan Dan semuanya Anti-roh. Selain aman dan tahan lama, juga bisa diganti. Pemegang kunci Seperti yang diinginkan dengan mudah.

9. HP GK100

Satu lagi keyboard mekanik murah terbaik dengan 104 Kunci Masa pakai hingga 60 juta klik adalah HP GK100. Ketik keyboard bekas biru Sakelar ini dirancang agar tahan debu dan air.

Selain itu, ada fitur Rol Ini bagus untuk mereka yang suka bermain. permainan Dan Ini memungkinkan Anda mengakses beberapa item atau menu dengan cepat dengan kombinasi tombol.

Dijual Rp 500.000, HP GK100 bakal makin bagus dengan fitur lebih banyak. Anti-roh Untuk mengurangi kesalahan input.

10. Papan Ketik Nirkabel Corsair K63

Keyboard mekanik nirkabel

Keyboard Mekanik Nirkabel yang Direkomendasikan Untuk Rp. 1 juta – 2 juta, ini sangat cocok untuk yang suka bermain permainan. Keyboard ini didukung oleh teknologi nirkabel dengan kecepatan 2.4GHz. Rol, Anti-rohDan tombol Mengunci jendela Atau demi keamanan Papan ketikIni mendukung pengalaman Permainan Anda.

Masa pakai baterai bisa sampai 15 jam, yang akan membuat Anda tetap tenang dan tidak khawatir baterai akan habis. Bahkan dilengkapi dengan efek cahaya dinamis yang akan membantu Anda menggunakannya di malam hari.

Ini dia sarannya. Keyboard mekanik terbaik kami. Dari daftar di atas ada satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan Anggaran Anda?


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news