Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Game PC Gratis Terbaik Offline Dan Online

Mainkan permainan Bagi sebagian orang, itu mungkin berarti banyak uang. Apalagi jika Anda mendapatkan game PC gratis terbaik Genre Lebih disukai.

Lihat daftar game PC yang direkomendasikan di bawah ini untuk menemukannya. rincian permainan Anda dapat memainkan yang berikut ini secara gratis dengan atau tanpa koneksi internet.

Daftar 10 Game PC Offline gratis Dan On line

Berikut adalah daftar game gratis untuk PC yang dapat Anda mainkan dengan atau tanpa koneksi internet.

1. Aspal 9 Mitos (On line)

permainan On line PC gratis ini kompatibel dengan iOS, Windows 7/8/8/10/11 dan Vista dan berukuran 1,75 GB. Asphalt 9 yang memadai menawarkan permainan balap kecepatan yang luar biasa.

Ada lebih dari 70 trek di sini untuk memberi setiap pemain nuansa balap yang tidak biasa. Sama seperti di San Francisco, tahan gravitasi, badai di Amerika Serikat, atau keterampilan mengemudi Anda untuk menghindari tanah longsor di Himalaya.

Anda dapat memilih dari merek mobil keren seperti Porsche, Lamborghini, Ferrari dan masih banyak lagi. Ada juga lingkungan kerja di mana Anda dapat bermain dengan 7 pemain berbeda dan memenangkan hadiah akhir. Pecinta balap, Anda harus mencobanya!

2. Benteng Tim 2 (On line)

Bergabung dengan Tim Benteng adalah gim FPS kartun yang melibatkan Anda dalam pertempuran.

Anda dapat bekerja dengan tim Anda dalam mode permainan apa pun untuk menangkap bendera, raja gunung, dan banyak lagi. Tugas pertama Anda adalah memilih karakter yang Anda sukai, memilih dan menggunakan alat terbaik, lalu mulai bertarung.

Jika Anda adalah pemain baru, manfaatkan situasinya Offline Untuk melatih dan mengembangkan keterampilan terlebih dahulu. Game ini kompatibel dengan perangkat Windows dan iOS dengan ruang penyimpanan minimal 15 GB.

3. Dota2 (On line)

permainan Genre MOBA yang dibuat oleh Valve mengundang Anda ke petualangan dan terlibat di medan perang. Anugerah permainan Ini, permainan Genre MOBA lainnya menjadi semakin populer di kalangan penggemar. Pemain.

Unduh game PC gratis Dota 2 dan nikmati pengalaman menjadi pahlawan dengan gaya Anda sendiri. tidak hanya File permainan Ini gratis, tetapi Anda mendapatkan kesempatan untuk menggunakan semua karakter pahlawan secara gratis.

Jika Anda adalah pengguna Windows, Linux atau iOS, Anda dapat bergabung dengan tim untuk menghancurkan basis lawan Anda. permainan Ini memiliki mode bebas yang sangat populer Multipemain Bersenang-senang bermain dengan teman-teman.

4. Serangan internasional menjijikan (On line)

Game Menembak PC Gratis

permainan Counter-Strike Valve adalah salah satu game PC terbaik yang dikembangkan sejak tahun 2012. Gim ini hadir dengan banyak mode komunitas dengan mode berbeda untuk melibatkan Anda dalam satu cerita.

permainan Multipemain Jenis FPS ini adalah permainan dengan teroris, yang melibatkan penembakan dan pertahanan. Selain memilih berbagai senjata, Anda dapat memilih koktail Moletov dan granat asap.

Gunakan 2 alat ini untuk menipu musuh dan untuk sampai ke suatu tempat dengan aman. Selain bertarung, Anda perlu mengembangkan strategi untuk mengakhirinya sebagai pemenang.

5. Takdir 2 (On line)

Game Destiny 2 menawarkan mode PVP yang berbeda (Pemain dan pemain) Untuk menjaga teman-teman PVE agar permainan lebih menyenangkan dan mengasyikkan. Plus, grafiknya bagus, yang membuatnya lebih mudah untuk bermain Dota 2.

Di sini Anda akan melawan musuh dan alien dalam pertempuran di tata surya. Ada berbagai alat yang dapat Anda gunakan dan Anda dapat muncul sebagai satu-satunya pahlawan yang bertarung melawan penjahat terkenal.

Game menembak PC gratis ini kompatibel dengan perangkat Windows 7/8/10. Tapi sebelum UnduhSediakan setidaknya 105 GB ruang penyimpanan di PC Anda.

6. Warframe (On line)

Warframe disertakan permainan Ini sangat besar karena membutuhkan penyimpanan 35 GB. Game Aksi Menggunakan karakter ninja untuk melawan musuh dengan pedang dan senjata lainnya.

Seperti ninja, Anda harus efisien dalam berlari, melompat, memanjat, dan berguling saat berolahraga.

Untuk mendapatkan kekuatan di sini Anda harus mengalahkan banyak musuh dan memilih untuk bertarung dengan teman-teman Anda. Kamu bisa mencobanya permainan Nikmati ini dan pertempuran sengit di dunia yang berbeda.

7. PUBG medan perang (On line)

PUBG Fle Battlegrounds termasuk game PC Battle Royale gratis yang memungkinkan Anda bermain sendiri atau dalam mode Multipemain. Anda harus menemukan senjata untuk bertahan hidup di sini karena Anda hanya memiliki satu pilihan: menembak atau menembak musuh dan permainan berakhir.

Jadi, persiapkan tim Anda untuk menjadi pemenang sejati. Oleh Krafton, Inc. Versi bawaan PUBG PC kompatibel dengan Windows 7/8/10.

sebelum Unduh, Perhatikan ruang penyimpanan Anda, karena filenya sangat besar dan memakan ruang hingga 40 GB. Mampu bermain sementara itu permainan Dengan kemudahan ini disarankan untuk menyediakan ruang penyimpanan sebesar 50 GB.

8. Hartston (On line)

Genre permainan Pertempuran kartu Mendukung ratusan gaya permainan yang dikembangkan oleh Blizzard. Setelah memilih di antara beberapa kartu, Anda akan menghadapi 7 pemain lain.

Permainannya sederhana, setiap pemain menarik dan membuka kartu. Kartu besar adalah pemenangnya. Tetapi Anda memiliki kartu yang sangat terbatas di awal permainan.

Anda harus lebih bersabar untuk mengumpulkan lebih banyak kartu ketika Anda menghabiskan lebih banyak permainan. Game HearthStone sangat santai dan ideal untuk mengisi atau bermain di waktu luang Anda.

9. Keluar dari Takdir (Luring)

Game PC Offline Gratis

Ini adalah saran permainan PC gratis. Offline Penggemar 146 MB, game RPG untuk mereka yang ingin bermain game sederhana dan gratis tanpa koneksi internet. Meskipun itu adalah permainan OfflinePeluang masih menjadi masalah besar.

Dalam permainan, mereka bergabung sebagai tentara kerajaan untuk berperang dan membawa perdamaian dunia. Tetapi serangkaian peristiwa akan membuat Anda tersesat dari perang.

Selain itu, ada sekitar 75 karakter yang dapat Anda jelajahi sambil menjelajahi berbagai area dan dunia yang luas.. permainan Tersedia untuk Aplikasi Radial untuk perangkat Linux, Mac dan Windows.

10. Mengklik Pahlawan (On line)

Game PC ringan gratis

Ini adalah saran game PC sederhana yang sangat adiktif. Di dalam game Clicker Heroes kamu hanya perlu mengklik musuh untuk mendapatkan bonus berupa gold yang bisa kamu gunakan untuk membeli nantinya. meningkatkan.

Misalnya meningkatkan Untuk menyewa beberapa pahlawan Klik Untuk menghasilkan besar Cedera, Jadi cepat untuk mengumpulkan emas. Anda tidak perlu menyewa banyak pahlawan dan mengklik untuk membunuh.

Sepintas mungkin tampak mudah, tetapi game ini sangat adiktif. Anda bisa menjadi besar dan kuat. Pengembang PlaySawres merilis game ini pada tahun 2015 dan Anda dapat memainkannya di perangkat Windows dan iOS.

Seperti yang Anda lihat, dari daftar game PC gratis yang tercantum di atas, ada berbagai jenis permainan Anda bahkan dapat bermain offline. Jadi, jika Anda tidak ingin menghabiskan uang untuk permainan, silakan unduh Tautan Di atas dan coba mainkan!


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news