Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Game PC Anime Terbaik, Komik Manga Favorit.

permainan PC Anime kini menjadi tren milenial karena sejarahnya yang menarik dalam menyutradarai serial kartun Jepang.

Ternyata banyak permainan Anime yang bisa kamu mainkan secara online di PC On line Atau Offline. Jelas ada tidak hanya karakter populer seperti Naruto dan One Piece tetapi juga banyak lagi. permen lolipop permainan Tidak kalah seru dari Jepang.

Berikut adalah 10 tips untuk game dari serial film dan game langsung dari Anime Comics.

1. Serangan di Titan 2

Game Anime PC Online

permainan Anime PC gratis pertama yang Anda dapat Unduh Serangan Gratis adalah Titan 2. permainan Adaptasi dari Koei Tecmo ini memiliki jalan cerita yang sama dengan animenya. IKLAN. Serial yang dirilis tahun 2018 ini merupakan lanjutan dari serial pertama yang dirilis tahun 2016.

Seperti serialnya, Attack on Titan 2 masih menampilkan aksi Captain Levy dan timnya melawan raksasa kanibal Titan.

Attack on Titan 2 juga disertakan. permainan Anime PC On line Karena ada modusnya Multiplayer online Ini memungkinkan Anda untuk bermain dengan pengguna lain dari seluruh dunia selama Anda tidak terhubung ke Internet.

2. Ksatria Kuartet Semanggi Hitam

Game Anime PC Offline

Seri Ksatria Kuartet Semanggi Hitam. permainan Mengedit cerita dari komik manga terkenal Black Clover. Singkatnya, anime ini menceritakan tentang seorang peramal muda yang bercita-cita menjadi raja penyihir baru tetapi tidak memiliki kekuatan magis. Dia hanya memiliki pedang besar untuk membela diri melawan penyihir.

Anda dapat memilih tipe karakter sebagai petarung, Penembak, Pendukung atau penyembuh. bermain permainan Namun, Black Clover Quartet Knights termasuk dalam kategori sehingga tidak perlu terhubung ke Internet. permainan Anime PC Offline. Anda hanya perlu melalui setiap langkah sesuai dengan instruksi permainan Ini.

3. Naruto Shipudden: Ultimate Ninja Storm 4

Game Anime PC Aksi

Serial anime paling populer hingga saat ini tentu saja Naruto Shippuden. Impian menjadi Hokage Naruto semakin dekat. permainan keempat Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Termasuk dalam. permainan anime PC action karena kamu bertarung menggunakan taktik khusus untuk mengalahkan musuh. GGame pertarungan Proyek inti CyberConnect 2 ini memiliki beberapa mode permainan yang dimulai dengan Modus sejarah Sampai Pertempuran gratis.

dalam mode SejarahAnda mungkin ingat bagian terakhir dari cerita Naruto saat ia bertarung melawan Uchiha Madara dan Obito untuk menyelamatkan Dunia Ninja. Asyik kan bertarung menjadi ninja di serial itu? permainan Naruto?

4. Dragon Ball Fighter Z

Dragon Ball Fighter Z adalah sekuel. permainan Dragon Ball dirilis pada 2018 permainan Lebih seru dan menantang. Sensasi pertarungan akan semakin seru karena adanya efek audio visual terkini saat bertanding atau memberikan aktivitas.

Anda dapat memilih salah satu dari 24 pahlawan dan Nakal Untuk bertarung di Perang Banyak sekali karakter yang bisa kamu gunakan untuk bertarung di forum seperti Goku, Bezita, Vegeta, Bardock, Frieza dan lain-lain.

Anda hanya perlu lebih membedakan dengan bantuan yang Anda berikan kepada orang lain. Anda dapat menggunakan fitur seperti aktivitas penerbangan, Naga tergesa-gesaUntuk menelepon teman.

5. Halaman Pembunuh Iblis Kimetsu No Yaiba – Chronicles of Hinocami

Game ini diadaptasi dari serial manga terkenal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinocami Chronicles. permainan Dikembangkan oleh Cyber ​​Connect2, akan dirilis pada Oktober 2021 di berbagai platform Forum Seperti PS5, Xbox One, Xbox Series dan PC tentunya.

permainan Teori Untuk melawan Ini memperbaiki kisah Busur Kereta Mugen yang megah dari awal hingga akhir. Kepada para penggemar setianya, permainan Hal ini tidak jauh berbeda dengan serial Anime yang merupakan karya Koyoharu Gotuj.

6. U-G-O! Tautan ke evolusi warisan Duelist

Jika Anda ingin mengingat permainan anime Yu-Gi-Oh, itu mudah. permainan Termasuk dalam. permainan Anime ringan ini memiliki ukuran file 1,36 GB. Ukuran file tidak terlalu besar permainan Di komputer.

Di permainan Dalam setiap kasus, mereka telah merebutnya, meskipun ada rintangan yang hampir tidak dapat kita bayangkan.” Di setiap level ada lawan baru dengan kartu monster khusus yang akan menghambat tindakan Anda.

Selain ukuran file yang mudah, U-G-O! Dualist Legacy Link Link Evolution dapat dimainkan tanpa jaringan internet dan termasuk dalam kategori. permainan Anime PC Mudah Offline.

7. Lewati kekuatan

Game Anime PC Kecantikan

Untuk kamu sahabat anime permainan Inilah jawabannya. Ini adalah kekuatan melompat. Game Anime komputer Kecantikan Pamerkan karakter anime favorit Anda, abaikan detail fisik dan vokal setiap pemain. Kualitas tiap karakter seperti One Piece, Dragon Ball, Naruto hingga Samurai-A sama dengan serial animenya. Bukankah itu hebat?

Mereka akan melawan kekuatan Friza dan Venom, yang berusaha menghancurkan New York City. Naruto dan timnya berjuang untuk mengembalikan kota ke kejayaannya. Jumping Force adalah candu teman anime.

8. Seni Pedang Online: Realitas Berongga

Bandi Namco merilis seri terbaru seni pedang online.

Ini adalah lanjutan dari seri terbaru. permainan Fragmen Hollow dan Lagu yang Hilang Sebelumnya. Itu adalah kesadaran kosong. Game-aksi Sword Art Online adalah RPG yang menggabungkan novel visual dan memberikan kebebasan kepada pengguna untuk menjelajahi dunia maya.

Di Permainan ini, Saat Anda melakukan perjalanan ke Aingground, dunia seni pedang online, Anda akan memainkan peran Kirito yang akan bertemu banyak karakter baru dan menakutkan. Anda dapat menggunakan senjata yang muncul di dada untuk meningkatkan kemampuan menyerang Anda.

9. Sol Prajurit Tempur St. Seia

permainan St. Seia Fighter Soul Soul menawarkan konsep pertarungan yang baru dan lebih seru. Tapi tenang, Anda tidak masalah bermain. permainan Ini karena mekanisme tempurnya tidak sulit.

Dalam cerita, Haiga, Shun, Shiu dan Eki bertarung dengan 12 orang suci emas untuk menyelamatkan nyawa Athena Saori Kidon. Karena kehidupan dewa Athena diselamatkan hanya oleh Uskup Agung Kuil selama pertempuran 12 Kuil Suci.

Perjuangan terus berlanjut. Bab Asgard menceritakan kisah perjuangan Sias mengalahkan pengawalnya, Hilda. Ini adalah yang terakhir. Bab Poseidon dan Hades, kisah Seya membela kehancuran dunia.

10. One piece: Membakar darah

Penggemar one piece akan senang dengan keseruan pertarungannya. permainan Sepotong baru darah putih yang terbakar. Apalagi medan perang dalam game ini menampilkan keindahan alam seperti sebuah serial anime.

Bagian yang menyenangkan dalam mode Sejarah Pada permainan Ini adalah bagian di mana Anda bertarung di arena Arc Marineford. Selain itu, di Paramount War Mode kamu bisa menikmati pertempuran bajak laut yang menantang.

permainan Teori Untuk melawan Luffy ini meninggalkan kakaknya, Portgas D. Dia akan membawa Anda ke pertempuran dengan bajak laut untuk membantu menyelamatkan Asse.

Menarik bukan? Sarannya 10 Game PC Anime Anda dapat mencobanya di waktu luang Anda untuk melatih imajinasi dan kecerdikan Anda.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news