Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Game Offline Android Terbaik untuk Diunduh

Kamu suka bermain permainan Di perangkat? Apa pilihanmu? permainan Online atau sebaliknya? Masing-masing memiliki manfaat dan sama-sama membawa keceriaan jika dimainkan. Jika Anda adalah pengguna Android, jangan lewatkan tips permainan Offline Berikut ini adalah Android terbaik.

Paling permainan Perangkat memerlukan koneksi jaringan Internet. Tujuannya adalah untuk memperbarui fitur game atau memungkinkan Anda bermain dengan orang lain secara online. On line. Tapi Anda tidak selalu bisa bermain online. Misalnya, ketika Anda berada dalam hubungan yang buruk.

Untuk itu, Anda memerlukan referensi game Offline Asyiknya Android bisa kamu mainkan saat jangkauan sinyal kurang bagus. Meski bisa dimainkan secara offline, beberapa tips berikut bisa diunduh secara gratis, ada juga yang berbayar. Nah, apa saja tipsnya?

Daftar Game Offline Android Terbaik

Lihat daftar sepuluh permainan Yang terbaik dari berbagai genre yang dapat Anda mainkan secara online Offline Mengikuti.

1. Petualangan Gunung Agung

Petualangan Gunung Agung

Apakah Anda suka bermain olahraga ekstrim di gunung bersalju? Jika demikian, Anda akan memenuhi syarat untuk memainkan game Offline Android ringan ini. Kamu bisa bermain dan menikmati suasana di tujuh gunung teratas di dunia dengan mendownload game ini yang hanya berukuran 10 MB. Misi? Anda harus melakukan petualangan di sana.

Anda harus meluncur di atas ski dan melintasi jalan yang tertutup salju. Selain menyenangkan, permainan Anda dapat memainkan ini secara gratis. Anda harus membayar antara Rs 31.000 dan Rs 119.000 untuk fitur tambahan.

2. limbo

Game Petualangan Android Offline

Sudahkah Anda mencoba? permainan Apakah ini? Jika tidak, Anda harus segera mengunduhnya ke perangkat Anda. Pertama, permainan Hanya tersedia untuk konsol Xbox, tetapi sekarang akhirnya berakhir. Forum Yang lain menyukainya Smartphone.

Game ini mengusung genre seram dengan miniatur hitam putih. Tentu saja, selama Anda bermain, tidak ada audio atau teks. Namun, ini adalah tempat yang menarik, karena Anda harus mencari tahu sendiri ke mana jalan cerita permainannya.

Untuk menikmati permainan ini, berapa kali Anda harus mencoba? Game Android Offline Anda dapat membeli ini di toko seharga 49.000 birr. Google Play Store.

3. Peradaban VI

Peradaban VI

Mereka menginginkan saran permainan Offline Android terbaik? Anda dapat mencoba mengunduh Civilization VI. permainan populer Pemain Lebih dari setengah juta unduhan. Ini telah dirilis sejak 2020, tetapi permainan Ini harus tetap sejalan permainan Offline terbaik.

Anehnya, emosi permainan PC hadir dalam format HP, karena Anda bisa mendapatkan fitur yang sama. Tentu saja, ini berdampak pada kinerja Smartphone Anda bekerja keras.

Anda juga memiliki tanggung jawab untuk membuat negara ini menjadi tempat yang lebih baik. Ada aspek budaya, politik, ekonomi dan pendidikan yang perlu Anda kelola.

Bagi yang ingin tahu bisa dicoba Percobaan Gratis. Dari 14.000 hingga 289 ribu rubel, Anda dapat mencicipinya terlebih dahulu sebelum membelinya sepenuhnya.

4. Castlevania: Malam Simfoni

Game Offline Android Terbaik

Sekarang salah satu game terbaru yang dirilis untuk versi HP, menawarkan game berformat Platform 2D. Anda akan diberikan tugas eksplorasi untuk menyelesaikan permainan.

Namun butuh waktu yang sangat lama, setidaknya sembilan jam, untuk menyelesaikan misi penting ini. Anda tidak perlu terhubung ke jaringan seluler untuk memainkan Castlvanian Depot Symphony of Eternity.

Anda dapat membeli game ini seharga 49.000 birr.

5. Permen Crush

Game android offline terbaik sepanjang masa

permainan Ini sangat populer di kalangan pengguna HP dan ada sekitar 1 miliar unduhan sejauh ini.

Khususnya, permainan Anda dapat dengan mudah memainkan ini. Anda telah ditugaskan untuk mengumpulkan setidaknya 3 permen dengan warna yang sama. Semakin banyak Anda menang, semakin tinggi peringkat Anda. Namun, tingkat kesulitannya juga meningkat. Kegembiraan ada di sini.

6. Bayangan Kematian: Penunggang Kuda Kegelapan

Bayangan kematian

permainan Perang Saudara dengan karakter Stickman harus disertakan dalam set game. Offline Android terbaik. Cerita dimulai di tanah Aurora, di mana Raja Luther membangun kerajaan yang diberkati Tuhan.

Anda menggunakan Stickman untuk melawan dan membunuh musuh. Anda akan menemukan lusinan di sana Pahlawan Dengan kemampuan khusus, mereka merusak pikiran Anda.

Untuk melindungi diri sendiri, Anda dapat memilih untuk menggunakan serangan email atau daya jarak jauh. permainan Anda dapat mengunduh ini secara gratis.

7. Minecraft

Minecraft Android

satu lagi permainan PC nanti diformat Smartphone. permainan Ini memiliki genre petualangan di mana Anda bebas melakukan apa pun yang Anda inginkan.

Kamu bisa melakukan aktivitas seperti berkembang biak, berkembang biak, berburu monster dan banyak aktivitas menyenangkan lainnya. Formatnya, bagaimanapun, tidak jauh berbeda dari versi permainan Komputer.

Salah satu manfaatnya, Anda bisa bermain permainan Ini tanpa jaringan internet. Namun, Anda harus membayar harga yang sangat mahal, karena harga unduhannya mencapai 99 ribu rubel.

8. Sepak bola Liga Impian

Game offline sepakbola android

permainan Ini sangat ideal untuk penggemar sepak bola. Jika Anda ingin bermain permainan Tapi seperti Pro Evolution Football (PES) atau FIFA tidak memiliki konsol. permainan Ini bisa menjadi pengganti yang tidak kalah seru.

Kamu bisa bermain permainan Ini melalui HP. Anda dapat membangun tim impian Anda dan kemudian bersaing memperebutkan gelar dengan tim lain.

permainan Ini juga sangat fleksibel karena Anda dapat bermain online dan offline. Keuntungan lainnya adalah grafiknya sangat fleksibel dan kontrolnya juga sederhana. Anda dapat mengunduh semuanya secara gratis di Play Store.

9. Wabah Inc

Wabah Inc

Epidemi Covenant-19 menjadi inspirasi bagi beberapa developer permainan Kreativitas dengan membuat permainan yang menyenangkan. Termasuk permainan Penyebaran virus ini sekarang mulai populer di antara game Android offline terbaik pada tahun 2022.

Jika ingin tahu bagaimana virus menyebar dan proses penularannya, Anda bisa mencoba bermain permainan Ini. Selain hiburan dan rekreasi permainan Ini mengajarkan pemain bagaimana melindungi dari virus potensial.

10. Tanaman Vs. Zombie 2

Game offline yang menyenangkan untuk anak perempuan

Tanaman Permainan Vs. Zombies 2 ada di bagian bawah daftar 10 Game Offline Android Terbaik ini. Untuk kalian Pemain, tentu saja permainan Ini bukan lagi orang luar. IKLAN. Setelah kedatangannya di tahun 2009, game ini langsung menarik banyak perhatian dan menjadi salah satu yang paling populer.

Setelah meledak permainan komputer, permainan Ini akan tersedia nanti dalam versi seluler yang dapat Anda unduh dengan mudah.

Tugas Anda adalah melindungi rumah Anda dari serangan zombie lapar saat Anda bermain. Anda harus menyerang mereka dengan sayuran. Sederhana tapi permainan Itu bisa membuat Anda ketagihan.

Meskipun fitur-fiturnya tidak lengkap permainan On lineE, bahkan jika permainan OfflineE Ini juga memiliki kualitas yang tidak dapat Anda ambil dengan mudah. Apalagi dengan hadirnya beberapa fitur berbayar permainanTingkatkan kualitas untuk meningkatkan kepuasan bermain. Itulah review dari game ini. Offline Android Terbaik 2022. Semoga berhasil.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news