Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Cara Mengalahkan Facebook Lambat dan Mundur

10 Cara Menghadapi Facebook Secara Perlahan dan Terbelakang – Facebook adalah aplikasi populer di seluruh dunia.

Walaupun salah satu aplikasi bersifat universal, namun tetap tidak bisa kita pungkiri bahwa aplikasi ini bebas error, slow-moving, atau tidak berfungsi sama sekali saat aplikasi digunakan.

Mungkin beberapa dari Anda ada di sana. Tenang, tidak perlu khawatir karena berikut adalah 10 solusi untuk mengembalikan Facebook ke jalur semula.

10 Cara Mengalahkan Facebook Lambat dan Mundur

Lambat dan lambat Facebook adalah situasi yang membuat frustrasi. Terutama ketika Anda membutuhkan akses ke aplikasi ini.

Jadi kami menawarkan 10 cara untuk mengalahkan Facebook yang lambat tanpa keahlian TI.

Buka dan tutup aplikasi

Cara pertama untuk mengatasi Facebook lambat dan tertunda adalah dengan membuka dan menutup aplikasi. Meskipun mungkin tampak sedikit aneh, metode ini bekerja dengan baik.

Dan ada begitu banyak pengguna aplikasi yang melakukan itu. Membuka dan menutup aplikasi adalah trik yang harus Anda coba jika aplikasi Anda lambat dan lambat.

Jangan khawatir, itu pasti akan berhasil. Misalnya, jika gagal dan tidak membuahkan hasil, Anda dapat mencoba yang kedua, ketiga, dan seterusnya.

Masuk dan keluar dari aplikasi

Selain bisa mengatasi aplikasi yang lemot dan delay dengan cara membuka dan menutup aplikasi, Anda bisa mencoba login ke aplikasi Facebook. Apa maksudmu?

Jadi Anda bisa logout dari akun Facebook Anda terlebih dahulu, lalu login kembali menggunakan akun tersebut.

Karena, pada dasarnya, Anda dapat meningkatkan kinerja aplikasi dengan masuk dan keluar dari akun Anda, yaitu tidak akan melambat dan tidak akan tertunda lagi.

Bisakah metode ini dicoba dengan sangat mudah? Jadi, jika Anda mengalami Facebook yang lambat, tertunda atau salah, cobalah metode unik ini. Kuat, asli.

Nyalakan ulang telepon

Cara mengatasi Facebook lemot dan lemot selanjutnya adalah dengan me-restart ponsel Anda.

Tidak dapat disangkal bahwa ada banyak masalah seluler dan aplikasi yang dapat diselesaikan dengan memulai ulang atau memulai ulang ponsel Anda.

Karena ada banyak perbaikan dalam hal me-restart ponsel Anda, itu sangat efektif dalam mengatasi masalah Anda.

Jika ada masalah dengan telepon, atau jika ada masalah dengan aplikasi. Misalnya, Facebook. Perlu dicatat bahwa setelah me-restart ponsel, sistem ponsel akan menjadi lebih baru.

Oleh karena itu diyakini berhasil dan sangat efektif dalam memperbaiki aplikasi Facebook Anda yang lambat. Dan cara ini juga bisa mengatasi masalah lainnya.

Cara lainnya adalah dengan menutup aplikasi lain selain aplikasi Facebook. Atau, Anda akan menutup bahkan aplikasi yang tidak digunakan.

Karena kebanyakan dari kita membuka aplikasi Facebook bersamaan dengan aplikasi lain. ini? Dan ini bukan lagi rahasia umum.

Karena hampir semua orang. Jika demikian, silakan tutup aplikasi yang tidak digunakan.

Ini karena dapat membuat sistem telepon lebih efisien hanya dengan menanggapi satu aplikasi di atas yang lain. Inilah yang membuat Facebook lambat dan lambat.

Coba buka aplikasi Facebook, tidak ada lagi yang bisa dilakukan untuk mencoba merespon aplikasi Facebook.

Oleh karena itu, kinerja aplikasi juga akan sangat baik. Semua sistem berfungsi dengan baik, dan kinerja aplikasi lebih bermanfaat.

Hapus Cache Aplikasi

Pernahkah Anda mendengar tentang caching? Sebagian besar dari kita pernah mendengar kata ini sebelumnya.

Oleh karena itu, cache itu sendiri adalah pemborosan yang disebabkan oleh pembukaan aplikasi atau sistem berulang kali.

Artinya jika Anda lebih sering mengakses aplikasi Facebook, maka cache akan bertambah.

Pikirkan tentang berapa banyak sampah yang dihasilkan jika kita bermain Facebook selama setahun penuh? Pasti tak terhitung, kan?

Nah, sudah ada tumpukan sampah yang berdampak negatif pada kinerja aplikasi Facebook.

Sampah memperlambat dan memperlambat aplikasi. Untuk itu, solusinya adalah dengan membersihkan cache atau sampah aplikasi. Apakah itu mudah?

Hapus info dan riwayat Facebook

Selain pembersihan rutin, ada hal lain yang perlu dibersihkan. Salah satunya adalah data dan juga riwayat pencarian Facebook.

Biasanya semua aplikasi menyimpan informasi dalam memori, dan faktanya, tidak semua data diperlukan. Oleh karena itu harus dibersihkan untuk menjaga kinerja aplikasi.

Tidak hanya itu, selain informasi yang tersimpan, riwayat pencarian yang tersimpan dalam aplikasi juga menjadi beban bagi aplikasi.

Jadi, meskipun Anda rajin menghapus atau menghapus riwayat pencarian aplikasi. Bagi yang suka mencari akun atau informasi di Facebook, seharusnya history pencariannya banyak kan?

Nah, sekarang saatnya untuk menghapus seluruh riwayat pencarian Anda untuk kinerja aplikasi yang maksimal, tidak ada penundaan dan penundaan.

Memperbarui aplikasi

Kita semua tahu bahwa Facebook adalah aplikasi yang terus mengalami kemajuan.

Dari fitur yang ditawarkan oleh pengembang, hingga aplikasi versi terbaru.

Masalah aplikasi lambat dan lambat yang Anda alami mungkin disebabkan oleh versi aplikasi yang Anda gunakan. Jadi coba perbarui aplikasi ke versi terbaru.

Tidak dapat disangkal bahwa kita akan mendapatkan versi terbaik dari aplikasi dengan memperbarui aplikasi ke versi baru dengan banyak cara.

Mulai dari performa, penampilan, dan lain-lain. Jadi, jangan ragu untuk mengupdate ke versi terbaru. Jangan tunda atau tunda aplikasi lagi.

Membersihkan HP

Selain membersihkan sampah aplikasi, Anda juga perlu membersihkan ponsel Anda.

Hal ini karena jika tidak membersihkan HP, akan banyak sampah yang terbuang. Jelas, jika kita sering bermain ponsel, sampah di ponsel pasti akan bertambah.

Jadi cobalah untuk membersihkan ponsel secara teratur. Karena pada dasarnya jumlah limbah HP yang menumpuk tidak hanya mempengaruhi kinerja aplikasi tetapi juga kinerja ponsel.

Tidak ada salahnya menggunakan aplikasi pihak ketiga saat membersihkan ponsel Anda. Dan saat ini sudah banyak aplikasi pembersih HP yang bisa digunakan.

Hanya gunakan versi gratis. Karena kebanyakan dari mereka adalah versi gratis, dan efektif dalam membersihkan kekacauan di ponsel Anda.

Tetapi jika Anda memiliki uang ekstra, Anda hanya dapat menggunakan versi berbayar.

Muat ulang aplikasi.

Cara mengatasi lambatnya Facebook dan proses evolusioner lainnya adalah dengan menginstal ulang aplikasi. Cara ini merupakan cara yang sangat ampuh untuk dicoba.

Bahkan, itu tidak hanya berlaku untuk aplikasi Facebook tetapi juga untuk aplikasi lain. Artinya, ketika ada masalah dengan aplikasi yang Anda gunakan atau jika terjadi kesalahan, coba hapus dan instal ulang.

Dijamin jadi aplikasi bagus lagi. Pada dasarnya, ketika Anda menginstal aplikasi baru, sepertinya Anda menggunakan aplikasi versi terbaru.

Dia merasa istimewa. Tetapi sebelum Anda menginstal aplikasi baru, pastikan Anda mengingat informasi login ke akun Anda.

Gunakan versi aplikasi yang disederhanakan

Ada banyak alasan atau alasan mengapa aplikasi Facebook lambat dan lambat. Salah satunya adalah spesifikasi yang tidak mendukung ponsel Anda.

Jika demikian, kami sarankan Anda menggunakan versi ringan. Karena itu jauh lebih baik. Ini lebih lambat dan lebih lambat daripada memaksa Anda untuk menggunakan aplikasi normal. ini?

Sekarang, aplikasi Facebook Light sendiri adalah versi aplikasi yang paling rendah. Dan sudah populer sejak beberapa tahun lalu. Ini adalah solusi terbaik untuk ponsel yang tidak sesuai dengan spesifikasi.

Oke, itulah 10 cara mengatasi Facebook yang lemot dan lemot, jadi sebaiknya Anda mencoba untuk mendapatkannya kembali tanpa masalah. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news