Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Remote PC yang Aman Digunakan

Bisakah Anda melakukan remote control di PC? Jawabannya jelas. Teknologi yang terus berkembang membawa banyak penemuan baru. Anda sekarang dapat mengontrol komputer jarak jauh Anda menggunakan aplikasi Remote PC.

Ada banyak tipe orang yang membutuhkan aplikasi. Pengendali jarak jauh PC terbaik. Tipe pertama adalah orang-orang yang memiliki PC di rumah dan ingin mengontrolnya bahkan saat berada di luar ruangan. Jadi, sama seperti Anda dapat menggunakan PC mereka di mana saja, bahkan di platform mereka. Pengendali jarak jauh televisi

Tipe kedua adalah mereka yang bekerja dalam tim. Dengan sistem Pengendali jarak jauh, Kolaborasi antar anggota tim akan lebih mudah. Lalu ada juga yang menginginkan aplikasi remote PC gratis untuk mempermudah pekerjaan mereka.

Kiat Aplikasi Jarak Jauh PC Terbaik

Ada banyak aplikasi sekarang Berbagi layar Layar On line, Seperti Zoom atau Google Meet. Namun, kontrol tetap pada satu orang. Yang lain sedang menonton. Layar Tidak dapat mengontrol PC.

Tentu saja, untuk beberapa kebutuhan, orang lain yang tidak berada di depan PC harus mengakses PC. Oleh karena itu, aplikasi remote PC jarak jauh diperlukan. Berikut adalah daftar aplikasi yang direkomendasikan Direkomendasikan Untuk menggunakannya.

1. Penampil Tim

TeamViewer

Teamviewer kompatibel dengan semua jenis PC seperti Windows, Linux, dan Mac. Aplikasi ini juga kompatibel. Smartphone Android atau IOS. Anda dapat mengunduh aplikasi secara gratis dari situs resminya.

Dengan aplikasi ini Anda dapat berkolaborasi dengan pengguna lain secara bersamaan atau Pada saat yang sama. Anda dapat membuat atau melakukan panggilan suara, panggilan video. Diskusi. Kemudian, Anda juga dapat mengontrol PC orang lain.

Kemudian dengan sistem Awan, Aplikasi ini memungkinkan Anda melakukan hal yang sama Pengendali jarak jauh Menyeberang Alat. Anda dapat mengontrol PC Anda di mana pun Anda berada.

Last but not least, ini adalah sebuah aplikasi.Memuat Lebih dari 2,5 miliar pengguna. Lalu ada lebih dari 320 pengguna aktif setiap tahun. Tertarik untuk menggunakan aplikasi ini juga?

2. AnyDesk

AnyDesk adalah aplikasi terpopuler kedua dalam hal aplikasi jarak jauh PC yang ringan. AnyDesk adalah aplikasi baru dibandingkan dengan TeamViewer. Namun, aplikasi ini sangat bagus Direkomendasikan Karena access pointnya sederhana, hanya berukuran 3,8 MB.

Untuk kebutuhan yang tidak biasa, Anda dapat menggunakan versi. Percobaan Anda dapat mengaksesnya secara gratis. Kemudian, untuk kebutuhan bisnis, Anda bisa mendaftar.

AnyDesk kini telah mengunduh hingga 500 juta pengguna. Pelanggan yakin dengan aplikasinya Pengendali jarak jauh komputer On line Ini. Salah satu fitur terbaik adalah kemampuan untuk merekam di kelas. Pengendali jarak jauh.

3. Kontrol ConnectWise

Aplikasi Jarak Jauh PC Gratis

Selain itu, ada aplikasi Connection Wi-Fi yang bisa Anda gunakan. Pengendali jarak jauh komputer. Aplikasi ini memiliki sistem antarmuka yang sangat kompleks, tetapi konfigurasinya sangat sederhana. Sistem keamanannya juga sangat handal.

Aplikasi ini dibayar untuk kebutuhan profesional. Jika Anda hanya menginginkan aplikasi ini untuk sementara, Anda dapat menggunakan versinya. Percobaan. Versi: kapan Percobaan Anda dapat menikmati hingga 7 hari tanpa kartu kredit. Anda hanya perlu membuat akun dan mengunduh aplikasinya.

4. Koneksi VNC

Aplikasi Jarak Jauh PC Mudah

Saran aplikasi selanjutnya adalah VNC Connect. Aplikasiaku jauh Anda dapat mempercayai PC ini karena memiliki sistem keamanan yang canggih.

Sistem keamanan menggunakan Enkripsi ujung ke ujung. Kemudian, Anda juga dapat menambahkan sistem keamanan tingkat lanjut untuk mencegah pihak yang tidak diinginkan mengaksesnya. Fitur lain yang menarik dari aplikasi ini adalah ada sesi. Rekaman Momen Pengendali jarak jauhBerbagi dengan mudah File, Dan karakteristik Obrolan waktu nyata.

5. FixMe.IT

Aplikasi yang terlihat seperti penampil grup

Anda juga dapat menggunakan FixMe.IT untuk kebutuhan Anda. Pengendali jarak jauh komputer. Aplikasi ini memiliki lebih sedikit fitur keren daripada aplikasi lain. Fitur Pengendali jarak jauh PC di FixMe.IT bervariasi dalam fitur berbayarnya.

Untuk kebutuhan normal, fitur gratis sudah cukup untuk Anda. Namun, jika Anda menginginkan fitur yang lebih baik, mis. Berbagi desktop ganda, kontrol multi-jendela, pengaturan volume yang kuat, Untuk sayaNavigasi pengontrol terbaikAnda membutuhkan fitur berbayar.

6. PC jarak jauh dengan iDrive

Komputer jarak jauh dari ponsel

Aplikasi ini sangat berguna bagi mereka yang enggan mengunduh aplikasi karena berbagai alasan Pengendali jarak jauh PC iDrive bisa jadi solusinya. Anda tidak perlu mengunduh perangkat lunak ini. Anda hanya perlu menggunakannya Peramban untuk mencapai Smartphone, Laptop atau tablet.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah adanya fitur Itu selalu aktif Memungkinkan Anda untuk mengontrol PC Anda secara otomatis. Anda juga dapat dengan mudah melakukan proses transfer file. Tidak hanya itu, tetapi ada fitur Akses tak terduga.

7. Asisten Zoho

Asisten Zoho

Selain itu, Zoho Assist tersedia untuk digunakan. Pengendali jarak jauh komputer. Aplikasi ini tersedia untuk Windows, Mac dan Linux.

Anda dapat menggunakan semua fitur di dalamnya secara gratis. Menyiapkannya tidak mudah. Anda bahkan tidak membutuhkan pelanggan. Perangkat lunak Jika Anda ingin berbagi Pengendali jarak jauh PC dengan Anda.

8. LogMein Pro

Desktop Jarak Jauh Windows 10

Khusus untuk perusahaan Anggaran, Anda dapat menggunakan LogMein Pro. Aplikasi ini adalah investasi yang baik untuk Anda. Fitur-fitur dalam aplikasi ini sangat lengkap dan cocok untuk memenuhi kebutuhan perusahaan dengan anggota tim yang sangat besar.

Karena LogMein Pro mendukung banyak pengguna. Semua pengguna dapat bertukar File Lebih mudah. Proses Berbagi layar Siapa pun dapat melakukannya selama berada di server yang sama. Anda dapat mempelajari tentang fitur LogMein Pro di sini.

9. Desktop Jarak Jauh Microsoft

Desktop Jarak Jauh Microsoft

Microsoft juga memiliki aplikasi. Pengendali jarak jauh komputer. Aplikasi tersebut bernama Remote Desktop. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini hanya tersedia untuk Windows. Fitur-fiturnya tidak jauh berbeda dengan aplikasi sejenis.

Anda perlu mengunduh aplikasi terlebih dahulu untuk mendapatkan fitur-fiturnya Pengendali jarak jauh komputer.

10. Chrome Desktop Jarak Jauh

Chrome Desktop Jarak Jauh

Bagi mereka yang mencari produk populer yang tidak hanya tersedia di Windows, opsi terakhir adalah Chrome Desktop Jarak Jauh. Aplikasi ini tersedia untuk Windows, Mac, Linux, iOS dan Android.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dibuat oleh Chrome. Perilaku Pengendali jarak jauh PC di aplikasi ini juga sama dengan aplikasi yang sama. Cukup ketik untuk mengunduh Kata kunci “Desktop Jarak Jauh Chrome”. Halaman atas menunjukkan situs web remotedesktop.google.com. Unduh saja dari sana.

Dengan aplikasi ini Anda memiliki masalah tidak hanya dengan anggota tim tetapi juga dengan pekerjaan Perangkat lunak PC juga membantu. Tidak perlu datang langsung ke teknisi atau lokasi Melayani Laptop. Anda hanya perlu mengunduh dan menginstal aplikasi Remote PC.

Dari 10 aplikasi yang tertera di atas, ada yang gratis untuk digunakan dan ada juga yang gratis. Anda hanya perlu memilih aplikasi remote PC yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Saya harap informasi ini bermanfaat!


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news