Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Kompresor Video PC yang Direkomendasikan (Gratis dan Berbayar)

Ingin mengompres video dari PC? Anda dapat menggunakan aplikasi PC Video Compressor yang dapat Anda akses dengan mudah. Apa karena aplikasi kompresi video di PC memiliki begitu banyak pilihan dari yang gratis hingga yang berbayar? Direkomendasikan?

Pertama-tama, Anda perlu mencari tahu terlebih dahulu apa saja fitur dan keunggulan masing-masing aplikasi. Kemudian verifikasi minat Anda, hanya untuk mengompres video atau untuk keperluan pengeditan video sederhana?

Nah, untuk membantu Anda, berikut adalah daftar aplikasi kompresi video yang bisa digunakan. DirekomendasikanDari yang gratis hingga yang berbayar.

1. QwinFF

QwinFF

Saat Anda mengunggah ukuran video, Anda benar-benar ingin kualitasnya tidak berkurang, bukan? Salah satu aplikasi kompresi video terbaik untuk PC adalah QwinFF. Aplikasi ini merupakan aplikasi GPLV3 gratis dan dapat digunakan untuk semua PC yang menjalankan Windows.

Antarmuka –Ini sangat sederhana dan mudah digunakan untuk Anda. Anda tidak hanya dapat mengompres video tetapi juga mengompres video dengan aplikasi ini. File audio

QwinFF sudah Mendukung Semua jenis File Itu dapat memampatkan video dan kualitas tanpa mengurangi kualitas. Ukuran aplikasi ini juga sederhana yaitu 21 MB, sangat cocok untuk PC atau laptop beresolusi rendah.

2. Format Pabrik

Aplikasi Kompresor Video PC Offline

Ingin mengompres video secara gratis dengan aplikasi sederhana? Anda dapat menggunakan format pabrik. Aplikasi ini adalah aplikasi yang paling banyak digunakan untuk mengompresi dan mengunduh file. berubah menjadi Video. Ukuran aplikasi ini adalah 107 MB, cukup ringan untuk PC.

Dengan aplikasi ini Anda bahkan dapat mengubah format untuk membuat video lebih kecil. Anda tidak hanya dapat meringkas ukurannya tetapi juga menggabungkan beberapa video dengan aplikasi ini. Aplikasi ini mendukung semua jenis video dan audio.

Format Factory dapat digunakan di semua versi Windows, termasuk Windows 7 32-bit. Antarmuka Aplikasi ini sederhana dan mudah digunakan, Anda bahkan dapat mengompres beberapa di antaranya File Pada saat yang sama. Ini benar-benar dapat menghemat waktu Anda, bukan?

3. Wondershare UniConverter

Wondershare UniConverter

Ini adalah aplikasi Ultimate Video Converter yang dapat menjalankan aplikasi ini. berubah menjadi Saat mengunggah video. Efek video terkompresi dengan aplikasi ini masih bagus.

Anda dapat menggunakan Wondershare UniCoverter pada OS Windows 64 bit ke atas. Anda pengguna Mac dapat menggunakan aplikasi ini. Ukuran Unduh itu Dan hanya sedikit di atas 5 MB.

Fitur dari aplikasi ini sangat lengkap, termasuk memotong, mengompresi, dan mengunduh video. berubah menjadi Beberapa video sekaligus. Namun jika ingin menikmati fitur lengkapnya, Anda harus menggunakan versi berbayar.

4. Freemeck

Aplikasi Kompresor Video PC tanpa Penurunan Kualitas

Jika Anda menginginkan aplikasi kompresi video ringan di PC Anda, Anda dapat memilih FreeMake. Ukuran aplikasi ini hanya 50 MB dan setidaknya 256 MB RAM. Aplikasi ini telah ada selama 10 tahun dan telah menjadi salah satu aplikasi yang paling kompak. berubah menjadi Video yang cocok untuk pemula.

Anda dapat mengompres dan mengompres video dengan aplikasi ini. berubah menjadi Video cepat dan mudah. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki Mendukung Banyak format video.

Anda tidak hanya dapat mengompres video FreeMe, tetapi juga mengedit video dengan aplikasi ini. Anda dapat memotong dan menggabungkan beberapa video dengan aplikasi ini.

5. Videopad

Videopad

Aplikasi kompresi video terbaik dari NCH di PC Perangkat lunak Ini adalah videopad. VideoPad hadir untuk pengguna OS Windows yang ingin mengompres dan mengedit video dengan cepat. Ukuran aplikasi ini hanya sekitar 5 MB.

Videopad tidak hanya dapat mengompres ukuran video tetapi juga membuatnya. Ekspor File Video ke CD. Fitur dalam aplikasi ini sama lengkapnya dengan Anda dapat menambahkan efek ke video. Anda juga dapat membuat beberapa pengeditan sederhana pada video Anda.

Anda tidak hanya dapat mengedit video tetapi juga audio dengan aplikasi ini. Anda juga dapat menggabungkan video dengan audio. Suara yang dibuat dengan menggabungkan menggunakan aplikasi ini sangat jernih.

6. Konversi gratis

Kompres video online

Anda ingin mengompres video On line Tidak perlu mengunduh aplikasi? Anda dapat menggunakan konversi gratis. Sesuai dengan namanya, Anda bisa menggunakan platform ini. berubah menjadi Video.

Cara mengompres video adalah dengan mengonversinya ke format lain. Dengan cara ini ukuran video dapat diperkecil, tetapi kualitas video Anda juga tidak akan berubah.

Saya tidak perlu mengubah gratis. Memuat, Anda hanya perlu mengunjungi situsnya. Kemudian pilih File Dikompres, lalu diproses. memastikan File Ukuran video Anda kurang dari 1 GB dan koneksi internet Anda harus stabil agar proses kompresi berjalan dengan cepat dan lancar.

7. Wondershare Filmora

Wondershare Filmora

Aplikasi ini masih sama dengan yang sebelumnya, sama seperti Filmora yang gratis. Fitur dalam aplikasi ini sama dengan yang sebelumnya. Anda tidak hanya dapat mengubah ukuran tetapi juga mengedit video dengan aplikasi ini.

Wondershare Filmora tersedia untuk OS Windows 11 atau lebih rendah pada 64 bit. Dengan hanya 5 MB, aplikasi yang relatif sederhana ini juga tersedia untuk pengguna Mac.

Meski gratis, fitur dalam aplikasi ini sama lengkapnya. Anda tidak hanya dapat mengedit video tetapi juga menggabungkan beberapa gambar menjadi satu video. Anda bahkan dapat mengubah kecepatan video dengan aplikasi ini.

8. Ubah

berubah menjadi

Cara kompres video di aplikasi PC juga bisa dilakukan dengan menggunakan AConvert. Aplikasi ini merupakan aplikasi kompresi sekaligus converter video converter. AConvert tersedia online. On line Dan tidak ingin menginstal aplikasi.

Aplikasi ini sangat membantu untuk laptop atau PC yang memiliki memori yang sangat sedikit. Anda tidak perlu memberikan tempat khusus untuk menginstal aplikasi ini. Selain itu, semua format video, termasuk format MOV, dapat dikompresi oleh aplikasi ini.

Cara kompres dengan aplikasi ini juga sangat sederhana. Anda hanya perlu mengunjungi dan memilih situs ini File Video yang Anda kompres dan klik Ubah Sekarang. Tunggu beberapa saat dan ukuran video Anda akan berubah.

9. Pengode Video

pembuat kode video

Aplikasi ini adalah aplikasi. Sumber terbuka kamu bisa Memuat Semua sistem operasi, termasuk Linux. Ukuran aplikasi ini tidak terlalu besar yaitu 42 MB yang mudah untuk semua jenis PC atau laptop.

Vedcoder hadir untuk mengompresi video Anda sedikit sambil mempertahankan kualitas tinggi. Anda dapat mengompres berbagai format video menggunakan aplikasi ini.

Salah satu fitur menyenangkan dari aplikasi ini adalah Anda dapat melakukannya. Berhenti sebentar Proses kompresi. siapa Takut File Jika terjadi kesalahan dalam proses, itu rusak.

Aplikasi ini juga tersedia dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Ini benar-benar membuatnya lebih mudah digunakan.

10. Windows Movie Maker

Pembuat film

Aplikasi kompresi video PC Windows 7 yang terakhir direkomendasikan adalah Windows Movie Maker atau Movavi. Aplikasi ini adalah aplikasi termudah untuk pemula yang ingin belajar mengedit video.

Anda tidak hanya dapat mengompres ukuran tetapi juga membuat video dengan gambar yang Anda miliki di aplikasi ini. Ukuran aplikasi ini sangat sederhana, hanya 88 MB.

Windows Movie Maker tersedia dalam versi gratis fitur lengkap. Tapi itu muncul dengan versi gratis Tanda air Di video Anda. Jika Anda ingin menghapusnya, Anda dapat mendaftar langsung.

Manakah dari sepuluh tips ini yang terbaik untuk Anda? Jika Anda tidak ingin menginstal aplikasi, Anda dapat memilih yang mana. On line Hanya. Tetapi pada saat yang sama, jika Anda ingin mengedit sedikit, Anda harus memilih aplikasi yang memiliki lebih banyak fitur untuk mengedit video.

Dengan aplikasi kompresi video PC ini Anda tidak hanya dapat mengubah ukuran tetapi juga memudahkan untuk mengedit video. Pastikan Anda memilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news