Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Keyboard di Ponsel Android Baru

Saat mengetik pesan atau mengetik untuk berbagai keperluan, setiap orang harus menggunakan keyboard di ponselnya.

Dan tentu saja ketika menggunakan keyboard standar dari ponsel, tampilan keyboard menjadi membosankan dan membosankan.

Salah satu cara untuk mengatasi kebosanan ini adalah dengan menggunakan aplikasi keyboard di ponsel Android baru Anda.

Dengan aplikasi ini, keyboard di ponsel Anda akan lebih menarik dan tidak membosankan. Dan Anda pasti merasa ingin mengetik berjam-jam di rumah.

Aplikasi keyboard pada ponsel Android baru sendiri merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan sejak beberapa tahun lalu.

Dan dia dikagumi di berbagai klub. Terutama di kalangan mahasiswa. Nah, meski trennya sudah berakhir, model aplikasi ini sepertinya masih paling banyak diminati.

Ini karena setiap orang selalu menggunakan keyboard. Nah, bagi yang penasaran bisa simak beberapa tips aplikasi berikut ini.

Aplikasi papan ketik ponsel Android baru

Saat ini ada lebih dari 10 aplikasi keyboard di ponsel Android yang bisa kita gunakan.

Nah, sebagai pengguna baru, Anda mungkin tidak begitu tahu aplikasi apa yang akan digunakan. Untuk itu, Anda bisa langsung melihat beberapa tips aplikasi berikut ini.

Keyboard SwiftKey

Aplikasi keyboard pertama di ponsel Android baru adalah aplikasi Swift Key. Aplikasi ini merupakan aplikasi keyboard paling populer di berbagai kalangan.

Akibatnya, banyak digunakan di Indonesia. Ada banyak alasan mengapa banyak orang Indonesia memilih menggunakan keyboard ini.

Salah satunya adalah fitur yang sangat berguna bagi semua pengguna.

Khususnya bagi pengguna yang aktif menggunakan keyboardnya. Salah satu fitur yang paling menarik adalah fitur penyesuaian otomatis.

papan GB

Aplikasi kedua adalah aplikasi GBoard. Aplikasi ini dirilis atau dikembangkan oleh perusahaan besar, Google.

Dan aplikasi ini hanya tersedia dengan keyboard yang menarik. Dan sebagian besar aplikasi atau situs web yang dimulai dengan huruf adalah produk Google.

Jika melihat aplikasi ini, tidak ada fitur keren seperti aplikasi keyboard di ponsel Android pada umumnya.

Namun, aplikasi ini tetap disarankan untuk dicoba. Ini karena mereka dapat mempersonalisasi aktivitas di keyboard. Sangat keren bukan?

GO keyboard

Selain kedua aplikasi di atas, masih ada aplikasi lain yang bisa Anda gunakan. Salah satunya adalah aplikasi keyboard Go. Aplikasi Go Keyboard telah digunakan oleh lebih dari 500 juta orang.

Hal ini mungkin menandakan bahwa aplikasi Go Keyboard merupakan aplikasi yang populer di kalangan masyarakat Indonesia. Wajar jika kemudian nama itu sangat populer.

Dengan bantuan aplikasi Go Keyboard, semua pengguna dapat menyesuaikan sendiri tata letak keyboard atau keyboard agar lebih menarik dan keren.

Jumlah tema yang disajikan sangat banyak. Karena ada lebih dari 10.000 fitur yang dapat digunakan dalam aplikasi ini.

Lengkap dengan 1600 emoji dan emoji serta fitur gratis lainnya.

Kiki Keyboard

Anda dapat menggunakan dan menggunakan ribuan tema, emoji, stiker, dan banyak gif lucu di aplikasi keyboard Kiki ini.

Sekarang fitur otomatis untuk fitur lanjutan. Dengan fitur ini, aplikasi akan mencari teks yang akan diketik nantinya.

TouchPal

Aplikasi keyboard berikutnya di ponsel Android baru adalah aplikasi TouchPal.

Dapat kita simpulkan bahwa aplikasi ini menyediakan shortcut atau jalan pintas untuk memudahkan pengguna saat mengetik.

Dan ini sangat efektif bagi mereka yang sangat menyukai jalan pintas. Tidak hanya itu, Tokpal memiliki kemampuan untuk menghafal kata-kata dan kemudian memperbaiki kesalahan kecil.

Dalam aplikasi ini Anda dapat menemukan ratusan tema yang dapat diambil dari tema sederhana hingga humor.

Salah satu kelebihan aplikasi ini adalah memungkinkan Anda menggunakan foto pribadi sebagai tema.

Jangan mengetik di keyboard

Namanya mungkin tidak terlalu populer dengan aplikasi keyboard lainnya. Namun, tetap sangat disarankan agar Anda mencoba aplikasi Keyboard Tipe Ai.

Karena IA menawarkan beragam keuntungan yang bisa dinikmati setiap pengguna.

Aplikasi jenis keyboard Ai adalah aplikasi pintar dan menawarkan banyak fitur menarik.

Dengan bantuan aplikasi ini, Anda dapat dengan bebas menggunakan fitur-fitur yang ada sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Dan Anda dapat mengunduhnya langsung melalui aplikasi Google Play Store.

Keyboard fleksibel + GIF

Aplikasi ini tidak terlalu bagus untuk tema, karena mungkin pengembang aplikasi akan lebih fokus pada hal lain selain tema.

Tapi yang jelas aplikasi ini bisa membantu pengguna saat mengetik pesan atau hal lainnya. Penampilan masih bisa benar-benar diganti sesuai keinginan.

Dan di dalam aplikasi ini terdapat banyak emoji, emoji, bahkan gif. Ini dapat digunakan untuk menggambarkan diri Anda kapan, yang mana, emoji atau yang lainnya.

Kilatan papan ketik

Aplikasi keyboard flash ini juga termasuk dalam keyboard ponsel Android yang baru dan banyak digunakan.

Sesuai dengan namanya, aplikasi Flash Keyboard merupakan aplikasi yang mudah digunakan untuk mengetik. Dalam hal mempermudah dan mempercepat proses pengetikan.

Aplikasi ini dilengkapi dengan dukungan multibahasa. Selain itu, ini mencakup banyak fitur dan emoji yang dapat Anda gunakan.

Keyboard Pintar Pro

Aplikasi lainnya adalah aplikasi Smart Keyboard Pro. Dengan aplikasi ini Anda dapat dengan bebas menyesuaikan tata letak, tata letak, dan elastisitas keyboard Anda.

Jadi keyboard akan membuat Anda tidak cepat bosan.

saya keyboard

Dari namanya, sebagian besar dari kita mungkin mengira aplikasi ini adalah produk iPhone. Aplikasi ini, tentu saja, adalah produk Android.

Dan ia adalah salah satu aplikasi terbaik karena banyak fitur menarik yang bisa digunakan di dalamnya. Selain itu, fitur-fitur tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Tidak hanya itu, kami juga dapat menemukan bahasa yang didukung di aplikasi ini.

Lengkap dengan fitur-fitur canggih mulai dari prediksi kata, koreksi otomatis hingga input Google Voice. Bagi yang malas mengetik, bisa menggunakan fitur input Google Voice.