Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 aplikasi karaoke Android, membuat bernyanyi lebih mudah

Ada banyak aplikasi karaoke Android gratis di Play Store. Anda dapat mengajukan permohonan untuk lagu rata-rata Unduh Tanpa berlangganan. Anda bahkan dapat membuat salinan Anda sendiri tanpa pergi ke studio musik. Nah, kan?

Dengan beberapa aplikasi di bawah ini, karaoke bisa menjadi lebih menyenangkan dan tanpa biaya sepeser pun. Apakah Anda ingin bernyanyi dan bersenang-senang dengan pasangan, keluarga, atau teman Anda? Anda dapat mengunduh aplikasi Karaoke untuk HP. Berikut adalah daftarnya!

Rekomendasi aplikasi karaoke di hp android

Simak tips 10 aplikasi karaoke di perangkat Android yang bisa kamu unduh dari Google Play Store untuk bernyanyi bersama.

1. Senyum

Aplikasi karaoke terbaik

Saat ini aplikasi karaoke terbaik adalah Smule. Ini memiliki lebih dari 100 juta pengguna dan telah menjadi aplikasi karaoke paling populer saat ini. Anda dapat bernyanyi sendiri atau membuat mitra duet baru bekerja sama dengan pengguna lain di berbagai belahan dunia.

Jika Anda beruntung, Anda bisa bermain langsung dengan penyanyinya. Sebagai kebanggaan, Anda bisa membagikan rekamannya di media sosial dan melihat berapa harganya. Melihat sebaik seperti– Miliknya. Menyenangkan, bukan?

Ada lebih dari satu miliar lagu di aplikasi ini, yang disusun oleh penyanyi internal dan eksternal, penuh dengan lirik. Fitur menarik lainnya adalah ada langkah-langkah yang harus Anda ambil.

2. Singlelay

SingPlay adalah aplikasi karaoke yang dapat dimainkan secara online di perangkat Android. Offline Atau karena menggunakan playlist di perangkat tanpa jaringan internet Smartphone. Aplikasi ini mengubah lagu di ponsel Anda ke format karaoke setelah Anda menekan tombol Mikropon Di sebelah kanan lagu. Istimewa ya?

Jika lagu di perangkat Android ada Basis Data App, maka SingPlay secara otomatis menampilkan lirik lagu ketika Anda sedang karaoke. Anda juga dapat merekam penampilan Anda sendiri dengan mengklik tombol rekam, lalu buat Melacak Dalam mode karaoke. Anda sekarang siap bekerja Menutupi Lagu terbaru di SingPlay.

3. Pembuat bintang

Bersiaplah untuk menjadi pendatang baru di aplikasi Starmaker. Starmaker termasuk dalam aplikasi Karaoke Android. On line Karena itu butuh sinyal saat ingin bernyanyi. Namun aplikasi yang dikembangkan oleh Star MacAre Interactive ini akan memandu Anda menjadi penyanyi baru karena telah digunakan oleh acara idola populer Indonesia.

Starmaker, yang berbeda dari aplikasi karaoke lainnya, mendistribusikan lirik lagu dan rekaman karaoke di media sosial. Baru-baru ini, ada efek audio yang memungkinkan Anda menambahkan filter menarik ke salinan Anda.

Jika aplikasi ini terlalu berat pada SmartphoneMeskipun fitur-fiturnya tidak terlalu lengkap, Anda dapat mengunduhnya dalam versi Lite.

4. Jux

Itu tidak hanya menawarkan jutaan lagu Daftar putar Tersedia secara online. On line Atau Offline, Jux bisa menjadi aplikasi karaoke saat Anda lelah dalam perjalanan atau dalam aktivitas sehari-hari. Lagu-lagu dalam Jocus juga beragam dari musisi lokal dan internasional.

Gunakan fitur Sing di Joox untuk mulai merekam dan jangan lupa untuk membagikannya ke media sosial. Anda dapat segera menonton video pendek di BUZZ Joox, seperti TikTok. Anda dapat mengunduh aplikasi yang dikembangkan oleh Tencent Mobility Limited ini di Play Store.

5. Menyanyi

Aplikasi Karaoke Android Gratis

Aplikasi Karaoke Android Gratis Bernyanyi di studio rekaman hanya tersedia di WeSing. Anda hanya perlu memilih lagu yang Anda suka dan kemudian mulai merekam penampilan Anda seolah-olah Anda berada di studio rekaman. Di aplikasi WeSing seperti Studio, Stereo, PanasDan lain-lain.

Menggunakan fitur Weissing, ia menawarkan hadiah menarik setiap hari untuk bernyanyi dengan artis Idol Penyesuaian otomatis. Jangan lupa untuk membagikan salinan Anda di media sosial untuk mendapatkan peringkat pengikut Anda.

Anda dapat mengunduh aplikasi Tencent Music Entertainment di Play Store dengan ukuran file 46 MB.

6. Karaoke Yoki

Aplikasi karaoke di ponsel

Aplikasi Karaoke di Ponsel Android Antarmuka Yang terbaik adalah Yoki Karaoke. Bukan hanya dari. Daftar putar Anda bisa menyanyi, juga dari Sungai kecil Video Youtube. Dengan fitur ini, mulailah bernyanyi dan rekam penampilan Anda. Kemudian edit rekaman lagu karaoke Anda dan bagikan di media sosial.

Atau, Anda dapat menambahkan efek suara seperti di Panggung, Aula, Untuk meniru penyanyi aslinya. Selain itu, terdapat lirik lagu lari yang mengiringi Anda saat bernyanyi. Yoki Karaoke bisa kamu download di PlayStore dengan ukuran file 48 MB.

7. Karaoke Online: Bernyanyi dan Rekam

Aplikasi karaoke Android online

aplikasi karaoke android On line Selanjutnya adalah Karaoke Online. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini mengharuskan pengguna untuk terhubung ke internet atau bernyanyi dengan mudah selama proses perekaman.

Beberapa fitur dalam aplikasi ini seperti pencarian lagu Memukul Menuju hasil yang menarik untuk mendinginkan rekaman. Aplikasi ini tersedia di. Plester Dan itu tidak membutuhkan banyak kapasitas penyimpanan. Ukuran file aplikasi besutan Aloha Std ini hanya 6.4MB.

Namun, aplikasi ini tidak banyak berubah sejak tahun lalu sehingga tidak banyak fitur atau lagu yang tersedia Pembaruan saat ini.

8. Suara berbisik di atas panggung

Pernahkah Anda melihat pertunjukan bakat? Program ini tersedia di banyak negara, termasuk Indonesia. Jika Anda memiliki mimpi yang menjadi kenyataan, jangan khawatir, ada aplikasi bernama “The Voice: On Stage” yang akan membuat Anda terlihat seperti bintang dalam audit bakat.

Juri akan dapat menyanyikan lagu favorit mereka secara gratis dengan mengikuti catatan untuk mendapatkan hasil terbaik. Anda juga dapat menemukan dua mitra dari seluruh dunia yang terhubung. Forum Dengan lebih dari 100 juta pengguna penyanyi. Suaranya berdetak kencang – memungkinkan Anda menontonnya di atas panggung Menutupi Dari pengguna lain.

9. Karaoke Offline Membuangnya

Aplikasi Karaoke Android Offline

Karaoke Offline Download adalah aplikasi karaoke Android. Offline Tersedia khusus untuk pecinta musik di Indonesia. Aplikasi ini hanya menawarkan Daftar putar lagu dangdut dan tentunya tanpa perlu jaringan internet.

Anda juga dapat membaca lirik di aplikasi jika Anda lupa klip yang sedang Anda nyanyikan. Aplikasi ini tersedia di Play Store dan telah diunduh oleh lebih dari 500.000 pengguna.

10. Musik Langit

Aplikasi video karaoke terpopuler di perangkat Android adalah Langit Music. Meski terkesan tidak terlalu istimewa, Langit Music tetap memiliki beberapa fitur menarik, seperti lirik lagu.

Anda mungkin memiliki kesempatan untuk bernyanyi dengan penyanyi di bawah tag Langit Musik. Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis di Play Store. Namun, jika Anda ingin mendapatkan fitur utama, mulai dari Rs 10.000. Anda hanya perlu mendaftar di bawah ini.

Sudahkah Anda mencoba salah satu aplikasi ini? Jika belum, cobalah tips aplikasi karaoke Android yang disebutkan di atas atau coba keberuntungan Anda sebagai pendatang baru.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news