Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Desain Rumah Android, Wujudkan Rumah Impian Anda

Aplikasi desain rumah android membantu Anda untuk membuat desain rumah idaman yang sederhana dan murah. Anda dapat mendesain sendiri bagaimana tampilan rumah Anda.

Anda dapat merusak desain interior dan eksterior setiap rumah untuk menjadikannya tempat tinggal yang nyaman. Sekarang Anda dapat mempelajari semua ini dan melakukannya sendiri karena semakin banyak aplikasi untuk membangun rumah di Android.

Ada banyak aplikasi desain interior dan interior yang bisa Anda temukan saat ini. Tapi ada cukup 10 aplikasi desain rumah ponsel Android. Direkomendasikan. mengapa? Karena semuanya sangat mudah dan murah untuk digunakan.

1. Perencana 5D – Desain Interior

Aplikasi desain rumah Android online

Aplikasi Desain Rumah Android On line First Planner 5D: Rancang rumah Anda. Anda dapat membuat desain rumah 2D dan 3D sendiri tanpa perlu Kemampuan Arsitektur. Anda dapat mempelajari semuanya secara langsung dengan petunjuk di aplikasi ini.

Sifat lainnya adalah sifat Katalog. Fitur ini memberikan inspirasi untuk furnitur yang Anda buat dalam desain rumah Anda. Anda dapat memilih warna, gaya dan jenis bahan dari masing-masing rumah.

Tetapi $ 2,99 atau Rs 45.000 per bulan untuk meningkatkan fitur utama di aplikasi ini. Kamu harus bayar.

2. Homify

Aplikasi desain rumah Android gratis yang direkomendasikan adalah Homify. Homify bisa menjadi sumber inspirasi saat Anda melakukan renovasi rumah untuk Anda dan pasangan. Anda hanya perlu menempatkan desain rumah atau furnitur favorit Anda di lebih dari 1,5 juta desain interior dan arsitektur.

Menariknya, Anda bisa berkonsultasi dengan pemilik foto mengenai biaya dan waktu pengerjaan desain rumah pilihan Anda. Homify memungkinkan Anda menemukan profesional di kota Anda yang dapat membantu proses renovasi.

Ini adalah aplikasi desain rumah Android. GratisTidak ada fitur premium tambahan.

3. Huzu

Aplikasi Desain Rumah Android Offline

Aplikasi Desain Rumah Android Offline Houzz tanpa perlu jaringan internet. Tidak seperti aplikasi lain, Houzz menawarkan contoh desain rumah langsung, jadi Anda tinggal memilih desain mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Anda dapat memilih furnitur tidak hanya untuk desain rumah tetapi juga untuk setiap sudut ruangan. Anda hanya perlu menandai “Suka” atau “Simpan Foto”. Setelah Anda memilih, Anda dapat membagikan preferensi desain rumah Anda di media sosial.

Yang perlu Anda lakukan adalah menikmati lebih dari 11 juta koleksi foto dalam desain interior Houzz. masuk Dengan akun Facebook. Namun, aplikasi ini membutuhkan kapasitas penyimpanan yang besar.

4. Pembuat Denah Lantai

Aplikasi desain rumah Android terbaru

Anda dapat mencoba pembuat desain lantai aplikasi desain rumah Android terbaru. Kemampuan Anda untuk membuat tampilan rumah yang nyata dan nyata diuji dalam aplikasi ini. Anda juga dapat menyesuaikan lokasi rumah atau ruangan Anda agar terlihat lebih realistis.

Fitur lain yang kurang menarik adalah mode tur 3D. Anda dapat melihat tata letak rumah dalam tiga arah untuk menjelajahi setiap ruangan. Selain desain rumah, Anda juga bisa mendesain denah rumah.

5. Rumah Langsung 3D

Aplikasi Desain Rumah Android Terbaik

Salah satu aplikasi desain rumah Android terbaik adalah Live Home 3D. Anda bisa memilih sendiri furnitur untuk menghias interior rumah. Ada lebih dari 2.000 objek 3D dalam aplikasi ini yang bisa menjadi alternatif dekorasi rumah Anda.

Untuk menggabungkan furnitur pilihan Anda, Anda dapat menggunakan Menggores Atau pilih salah satu yang sudah ada di kolom Template. Selain itu, Anda dapat menelusuri setiap sudut ruangan dengan AR.

6. Perencana Ruangan – Desain Interior IKEA

Tidak hanya furnitur yang dijual, namun IKEA memberikan inspirasi untuk mendekorasi rumah dan ruangan berdasarkan tren. Anda dapat melakukan hal yang sama dengan bantuan. Perencana Kelas Dari IKEA.

Anda bisa mendesain sendiri interior dan furniture di setiap ruangan tentunya dari furniture biasa Pasar rumah Dari Swedia. Room Planner Draw Interior dan Denah Lantai Desain 3D memungkinkan Anda berkreasi dengan pilihan furnitur Anda mulai dari warna, tema hingga bahan. Jadi tidak perlu pergi ke IKEA.

7. Rencana Ajaib

Magicplan adalah aplikasi desain rumah lain yang dapat Anda unduh secara gratis di Android. Fitur luar biasa yang tidak ditemukan di aplikasi lain adalah estimasi biaya. Anda dapat mempelajari penganggaran saat Anda ingin menyegarkan kamar Anda dengan aplikasi Magicplan.

Anda dapat mendesain setiap komponen dengan mengubah format menjadi XLS, SVG atau PDF. Dari desain rumah, Anda bisa kembali ke desain atau bentuk 3D. Keunggulan lainnya adalah aplikasi ini dapat memindai ruangan hingga denah lantai.

8. Desain Rumah 3D – Premium

Desain Rumah 3D bisa menjadi alternatif untuk mendesain atau merombak interior sederhana untuk para profesional dan pelajar. Anda bisa mendesain rumah secara detail seperti denah ruangan, ubin lantai hingga pola dinding.

Selain itu, Anda dapat menentukan furnitur dan peralatan yang akan Anda gunakan di setiap ruangan. Kemudian bagikan karya desain rumah Anda di media sosial.

Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis atau Freemasonry. Namun, jika ingin mendapatkan fitur utama, Anda bisa mendaftar sesuai paket yang tersedia.

9. Homestyler – Ide desain dan dekorasi interior

Aplikasi desain rumah android gratis

Aplikasi desain rumah Android gratis lainnya adalah Homestyler. Anda dapat membuat desain rumah impian Anda sendiri sebagai ruang hidup. Aplikasi ini mudah dipelajari baik untuk profesional maupun amatir. Anda dapat mendesain rumah berdasarkan foto atau desain kamar Anda sendiri Sebelum dibuat Tersedia di aplikasi.

Dengan bantuan menu di Homestyler Anda dapat mengatur ukuran setiap bagian secara manual. Selain itu, tata letak dan letak furnitur di setiap ruangan juga Anda persiapkan.

Itu tidak meninggalkan Anda untuk belajar sendiri, aplikasi ini menyediakan tutorial dan video tutorial untuk desain rumah, termasuk memberikan akses komunitas ke tren rumah terbaru.

10. Desain Interior Kamar Desainer

Aplikasi Desain Interior Kelas membantu Anda untuk mendesain interior rumah atau ruangan Anda. Anda hanya perlu melakukannya seret dan lepas Saat memilih furnitur di ruang kosong sebelum pindah ke dapur, ruang tamu dan lain-lain.

Desain interior class creator tidak membutuhkan ukuran file yang besar. Namun, katalog yang ada masih lengkap. Anehnya, mereka menjadi seperti orang pertama yang mendesain ruangan.

Nah, ini dia saran untuk aplikasi Android Home Design. Anda bisa mencoba mengembangkan ide rumah idaman untuk rumah masa depan Anda. Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis tetapi jika Anda ingin mendapatkan fitur utama Anda harus berlangganan.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news