Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Desain Grafis PC Terbaik Untuk Pemula

Ingin terjun ke dunia desain grafis? Anda dapat memulai dengan mengunduh aplikasi Desain Grafis PC untuk berlatih sendiri. Jika Anda tertarik dengan desain grafis, Unduh Aplikasi Desain Grafis PC dapat membantu Anda melatih keterampilan desain Anda.

Namun, perlu Anda ketahui bahwa tidak semua aplikasi dapat digunakan dengan baik untuk membuat desain. Anda perlu mempelajari dasar-dasar desain grafis.

Jadi sebagai permulaan, Anda dapat memulai aplikasi Desain Grafis PC gratis. Setelah itu, setelah Kemampuan Ditingkatkan, Anda dapat mempercantik ruangan dengan menggunakan aplikasi desain grafis yang lebih profesional.

Rekomendasi 10 Aplikasi Desain Grafis PC

Satu Kemampuan Desain grafis sangat penting di zaman sekarang ini. Kemampuan kreatifnya dalam mendesain sangat penting dalam dunia bisnis. Mereka menjadi bagian dari pemasaran konten.

Ada 10 aplikasi yang bisa Anda fokuskan di artikel ini. Aplikasi ini sangat populer di kalangan pemula dan mereka yang sudah tahu. Langsung saja simak informasi lengkapnya di bawah ini.

1. kanvas

    Aplikasi Desain Grafis PC Gratis

Anda pasti pernah mendengar. Forum Bukankah ini? Canva adalah satu. Forum Desain grafis paling populer. Anugerah Perangkat lunak Dalam hal ini, bahkan mereka yang tidak dapat mendesain dapat berpartisipasi dalam desain Cantik. Itulah mengapa Canva adalah nomor satu.

Anda bisa mendapatkan aplikasi Desain Grafis PC ini secara gratis bahkan tanpa harus mendownloadnya menggunakan laptop. Anda hanya perlu mengunjungi situsnya. Di sana, sudah ada banyak Template Untuk kebutuhan yang berbeda. Anda hanya perlu men-debug-nya hingga menjadi versi desain terbaik Anda.

dari Template Sudah, Anda bisa belajar membuat pilihan. fontPengaturan warna dan Metafora.

2. Mudah

Ini sama saja dengan Canva. Namanya memang tidak sepopuler Canva, namun Easelly cukup handal untuk membuat desain grafis yang keren. Masih sama dengan Canva, ada fitur gratis dan premium yang bisa kamu gunakan.

Sempurna untuk pemula karena lebih mudah daripada kanvas. Template Tidak sebanyak di Kava.

Tapi rata-rata kebanyakan tipe template yang sudah ada Untuk membuat infografis dan poster. Jika Anda benar-benar ingin masuk ke infografi dan poster, Easelly lebih baik untuk Anda.

3. Adobe Photoshop

Aplikasi untuk Desain Grafis PC

Setelah belajar banyak dari forum desain grafis On line, Sekarang saatnya untuk mulai menggunakan aplikasi desain grafis PC offline gratis. Salah satu aplikasi Direkomendasikan Adobe Photoshop untuk Anda.

Aplikasi ini mungkin sangat umum untuk editor foto atau desainer grafis. Anda dapat mulai belajar juga Kemampuan Desain grafis bahkan lebih sulit di sini. Fitur pengeditan gambar di Adobe Photoshop sangat banyak. Anda juga dapat menyimpan dalam format yang berbeda.

4. Adobe Ilustrator

Aplikasi Desain Grafis PC Terbaik

Kemudian, aplikasi desain grafis lainnya yang harus Anda coba adalah Adobe Illustrator. Apa perbedaan Adobe Photoshop dengan Adobe Illustrator? Letak perbedaannya bisa dilihat persis dari namanya.

Adobe Photoshop banyak digunakan untuk membuat foto menjadi lebih baik. Anda juga dapat membuat poster atau infografis berdasarkan ini. peta bit. Sementara itu, Adobe Illustrator berfokus pada contoh vektor yang tidak impas saat diperbesar.

Oleh karena itu, Adobe Illustrator digunakan untuk membuat logo, iklan, ilustrasi, atau desain grafis yang seringkali membutuhkan gambar berukuran besar, seperti papan iklan atau kemasan produk.

5. Corel Draw

Selain Adobe, Corel Draw memiliki banyak pengguna. Yang membuat aplikasi ini populer adalah fitur-fiturnya yang lengkap. Anda dapat membuat poster, SpandukLogo, undangan, dan banyak lagi hanya dalam satu aplikasi.

Core Draw Damage Aplikasi ini sangat serius. Anda harus memiliki PC yang kompeten agar proses desain tidak terganggu.

6. Google SketchUp

Nah, buat kamu yang ingin belajar desain 3D, ada satu aplikasi yang harus kamu coba, Google SketchUp. Aplikasi ini adalah buatan suku. Dengan aplikasi ini Anda dapat dengan mudah membuat desain 3D.

Google SketchUp umumnya digunakan oleh para arsitek. Ada begitu banyak Peralatan Ini akan memudahkan Anda dalam membuat desain. Anda juga dapat menyimpan hasil aplikasi ini di Google Earth. Sangat menyenangkan, bukan?

7. Desainer Afinitas

Affinity Designer adalah aplikasi yang sangat mirip dengan Adobe Photoshop dan Adobe Illustrator. Fitur-fiturnya hampir sama. Namun, Afiniti Designer adalah aplikasi desain grafis PC ringan. Produk ini bahkan kompatibel dengan Windows, Mac dan iPad.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis menggunakan versi. Percobaan Terbatas. Gunakan versi Percobaan Untuk mengetahui fitur-fiturnya. Setelah Anda puas dan puas, Anda dapat membeli aplikasi.

8. Desain

Selain itu, mereka yang bertanggung jawab untuk merancang situs web atau aplikasi, Perangkat lunak Anda dapat menggunakan Sketsa. Aplikasi ini banyak digunakan untuk membuat desain Antarmuka pengguna (UI) Software ini berbasis vector sehingga kualitasnya sangat handal untuk membuat desain grafis.

9. Inkscape

Mereka ingin membuat karya seni yang menakjubkan dan bervariasi dengan desainer Anda dapat menggunakan grafik lain, Inkscape.

Aplikasi ini memiliki banyak fitur andal untuk menghasilkan gambar yang benar-benar berbasis vektor. Anda dapat membuat logo, ilustrasi, dan karya seni hebat lainnya.

Banyak orang mengira bahwa Inkscape adalah versi sederhana dari Corel Draw. Jika Anda merasa Corel Draw terlalu sulit untuk diterapkan, silakan coba aplikasi ini.

10. Kritik

Terakhir, ada aplikasi desain grafis gratis untuk PC bagi yang ingin membuat komik. Aplikasi yang dimaksud adalah Krita.

Crita memiliki banyak fitur yang dapat Anda gunakan untuk membuat karakter atau situs web lucu.

Fitur yang jarang ditemukan pada aplikasi desain grafis antara lain layer mask, half-sounds, dot dan Lembut. Fitur-fitur ini sangat membantu Anda membuat desain lucu yang menyenangkan.

Penutupan

Desainer Grafis umumnya tidak hanya menggunakan salah satu aplikasi Desain Grafis PC terbaik. Mereka menggunakan beberapa aplikasi sekaligus untuk membuat desain yang lebih baik. Setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, sehingga menggunakan beberapa aplikasi sekaligus bisa menjadi solusi.

Untuk pemula, Anda bisa mulai menggunakan. Perangkat lunak Desain grafis yang dapat Anda akses secara online On line. Kemudian, setelah Anda kreatif dan emosional, Anda dapat menggunakan aplikasi yang menawarkan fitur yang lebih baik.

Dari 10 aplikasi yang disebutkan di atas masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Anda dapat memilih aplikasi Desain Grafis PC yang cocok untuk Anda. Metafora Anda.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news