Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Cashback Android, Bantu Kelola Bisnis yang Mudah

Aplikasi Android Receiver bisa menjadi pilihan untuk mengelola bisnis Anda, khususnya bagi Anda para pelaku UMKM. Ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi ini.

Anda tidak perlu mempekerjakan staf khusus di departemen ini karena praktis, efisien dan tentunya ekonomis. Anda tidak perlu khawatir dengan biaya pendaftaran yang mahal hari ini.

Mudah melalui aplikasi Smartphone Di Android Anda, Anda dapat melakukan semua transaksi keuangan dengan mudah dan murah tentunya.

Tips Aplikasi Kasir Android Terbaik

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda mengelola keuangan dalam bisnis Anda.

1. POS Loyverse

Aplikasi kasir android gratis

Tips pertama aplikasi kasir Android gratis adalah POS Loyverse di Play Store dan App Store. Aplikasi ini memiliki 5,4 peringkat pengguna dengan ukuran file 21 MB di Android.

Beberapa fitur dalam aplikasi ini antara lain berbagai metode pembayaran yang dapat mencetak invoice atau non tunai, invoice atau tunai. Tanda terima elektronik, Persingkat daftar belanjaan dan banyak lagi. Kelebihan lainnya adalah aplikasi ini dapat bekerja tanpa perlu terhubung ke internet.

Kini Anda tidak perlu khawatir lagi dalam mengelola bisnis Anda karena POS Loyverse dapat menjadi ‘karyawan’ finansial.

2. Besar

Aplikasi Tunai Toko Gratis

Berikut ini adalah aplikasi kasir toko gratis. PT Majoo Teknologi telah mengembangkan banyak fitur dalam aplikasi kasir seperti daftar staf, akuntansi, royalti pelanggan, kasir. On line Analisa bisnis.

Fitur lainnya termasuk pendataan produk dan harga saham, laporan penjualan online Pada saat yang sama, Voucher Belanja, bisa dibawa pulang tanda terima Dan tips pengiriman serta tips tentang waktu terbaik untuk menjual jam tayang utama.

Jika Anda tertarik dan saat ini memiliki bisnis sendiri, Anda dapat mengunduh aplikasi ini dalam ukuran file 80 MB di Play Store.

3. Penyimpanan buku

Wang Book, nama aplikasi ini mungkin terlihat kuno. Namun setelah itu, fitur-fitur dalam aplikasi ini sangat lengkap. Semua fitur tersebut bisa Anda dapatkan secara gratis, sehingga akan menguntungkan bisnis Anda.

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan aplikasi Bucke Wung seperti mendaftarkan alur bisnis, membuat laporan bisnis, mengelola stok secara efisien, dan mengirimkan kwitansi.

Selain itu, Anda dapat menjual pulsa, token elektronik, dan saldo. dompet elektronik. Buku Wangng memungkinkan Anda untuk mengelola lebih dari satu toko, bukan hanya satu jenis bisnis. Cukup setimpalTidak?

4. Omega POS

Aplikasi Android Cash dapat mencetak.

Omega POS adalah aplikasi kasir Android yang dapat terhubung ke printer khusus dan mencetak.

Salah satu manfaat dari aplikasi ini adalah manajemen stok dan analisis konsumen berdasarkan barang dagangan. Berkat manfaat tersebut, Anda dapat meningkatkan data Anda untuk meningkatkan hasil penjualan.

Fitur lainnya termasuk sistem multi-penyimpanan, manajemen pelanggan dan sistem manajemen registri. Namun fitur di Omega POS hanya 14 hari gratis dan sisanya Rp 165.000. Harus terdaftar.

5. Kasir pintar

Smart Cash App adalah sebuah aplikasi. titik penjualan Membantu pengusaha dalam mengelola hasil penjualan. Aplikasi ini gratis selama 30 hari dan dapat didaftarkan setelah itu.

Casir Pintar menawarkan banyak fitur canggih seperti mesin kasir digital, kinerja karyawan dan unit bisnis, serta pengelolaan aset kompleks yang kompleks.

Keuntungan lain adalah dapat mengelola pengalaman pelanggan dengan mengidentifikasi pengalaman pelanggan, mendokumentasikan aktivitas biaya dan pendapatan, dan membantu bisnis dengan toko. On line Gratis.

6. Mocha

Aplikasi kasir yang lagi ngetren sekarang moka. Moka banyak digunakan di banyak bisnis UMKM seperti Copi Kulo, Hijup, Kokumi, Royal Infield hingga Standard.

Fitur seperti sistem sudah lengkap Kantor belakang Akses data transaksi secara langsung untuk mengetahui semua transaksi dari kasir Pada saat yang sama Dengan Dasbor Istimewa, disana tanda terima Printer digital yang terhubung dengan printer dan juga dapat digunakan untuk sistem pembayaran digital.

Namun, moka hanya bisa digunakan secara gratis selama 14 hari. untukmeningkatkan Anda bisa berlangganan Layanan Mocha dengan premi Rp 299.000 per bulan.

7. Pion

Aplikasi kasir Android terbaik

Aplikasi penerima selanjutnya adalah Pawon. Aplikasi ini memiliki tampilan yang modern namun tetap mudah dioperasikan. Anda bisa mengikutinya secara langsung. Pada saat yang sama Transaksi penjualan di semua cabang usaha, karena menggunakan sistem yang sudah mapan Awan.

Aplikasi ini gratis tetapi hanya memiliki satu lokasi dan tidak dapat menangani lebih dari 300 transaksi per bulan. Jika Anda tidak puas dengan fitur di atas, 199.000 Rp. Anda dapat mendaftar untuk mendapatkan harga premium.

Beberapa kegiatan bisnis Waralaba Gunakan layanan pa seperti Master Cheese Pizza, Geprek Bensu, Teguk hingga Bright Cafe.

8. Olsera POS

Point of Sales (POS) Olsera menawarkan berbagai kemudahan untuk menjalankan aplikasi mesin kasir yang menjanjikan.

Aplikasi ini terhubung ke sistem aplikasi yang sudah mapan. Awan Untuk akses langsung ke data transaksi penjualan Pada saat yang sama. Anda juga bisa mendapatkan aplikasi ini secara real time. Offline. Namun, nantinya data tersebut akan otomatis.Pembaruan Saat Anda terhubung ke Internet.

Olsera POS menawarkan tiga pilihan harga yang berbeda untuk trader yang ingin membuka toko On line, Toko fisik, atau keduanya. Biaya berlangganan juga bervariasi mulai dari Rp. 149.000-179.000 dengan berbagai promosi diskon menarik. Tetapi Anda masih dapat mencoba aplikasi ini secara gratis dalam 14 hari pertama.

9. Toko Ponsel

Kasir toko Seluler Ini adalah satu. Perangkat lunak Ini dapat membantu Anda mengelola bisnis Anda. Fitur dari aplikasi ini sangat praktis dan mudah digunakan. Aplikasi dari Genta Tekno ini memiliki ukuran file sebesar 23 MB.

Fitur dalam aplikasi ini antara lain data transaksi, pengelolaan stok, cek harga, dan pendataan otomatis serta dapat memberikan data. tanda terima Biaya.

Aplikasi ini juga cocok untuk bisnis seperti tenda, apotek, bengkel. WaralabaDan bidang usaha lainnya.

10. Qasirah

Anda bisa mendownload aplikasi terbaru besutan PT Solusi Teknologi Niaga ini secara gratis di ponsel Android. Aplikasi Qasir membutuhkan kapasitas penyimpanan 41 MB. Ada dua jenis aplikasi, baik gratis dan berbayar.

Qasir memiliki fitur terbaru seperti cetak struk, no limit. KELUAR Cabang, pembayaran virtual, kasir digital untuk laporan penjualan selama 30 hari terakhir.

Namun, jika Anda memutuskan untuk berlangganan, fitur bagus yang akan Anda dapatkan antara lain laporan keuangan yang lebih lengkap, absensi karyawan dan bergabung dengan layanan katering seperti Grabfood.

Beberapa aplikasi Android Receipt di atas bisa menjadi solusi untuk mengoptimalkan bisnis Anda. Cukup Unduh Anda dapat menghemat uang dengan mendaftar secara gratis di Play Store dan App Store.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news