Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TourBox Neo, alat kreatif yang lebih efektif dan praktis

TourBox Neo. (Skrip Dat)

Kelasmekanik.com – PT Datascrip menawarkan TourBox Neo, distributor resmi turbox di Indonesia. Perangkat kontrol dengan berbagai tombol pintas. TourBox Neo dirancang untuk membuat pekerja kreatif lebih praktis dan produktif.

Industri kreatif di Indonesia terus berkembang. Ada permintaan yang meningkat untuk karya-karya kreatif seperti desain grafis, fotografi, video, musik dan multimedia.

Di era digital seperti sekarang ini, orang-orang kreatif juga membutuhkan dukungan software dan hardware yang mumpuni. Saat ini ada sejumlah perangkat lunak canggih yang tersedia untuk merampingkan proses kreatif, seperti Photoshop, Lightroom, Illustrator, Final Cut Pro X, Premiere Pro, DaVinci Resolve, Clip Studio Paint, Capture One dan banyak lagi.

Terkadang ada masalah dengan cara melakukan fungsi kontrol atau perintah saat bekerja dengan perangkat lunak. Sebagai contoh sederhana, Anda dapat menggunakan bilah alat dengan mouse atau menekan tombol “Ctrl + C” pada keyboard saat Anda ingin menjalankan fungsi “Salin”.

Namun, mungkin sulit dan memakan waktu lama untuk menjalankan fungsi kontrol dan perintah dengan mouse atau keyboard.

TourBox Neo.  (Skrip Dat)
TourBox Neo. (Skrip Dat)

Jadi PT Datascrip resmi ቦ ቦ ቦ ቦ ቦ ቦ ቦ ቦ ቦ

Alat ini dirancang khusus untuk pencipta digital dan memiliki desain ergonomis yang memungkinkan pengguna untuk mengatur semuanya dengan satu tangan, sehingga lebih praktis, efisien dan efisien.

Kehadiran Turboxes Neo menjadi solusi bagi para pekerja kreatif untuk lebih praktis dan produktif dalam bekerja. Alat ini memudahkan tugas-tugas kreatif seperti menggambar, mendesain, penyesuaian warna. Hanya dengan satu tangan, fungsi kontrol atau perintah dalam perangkat lunak dapat dilakukan dengan praktis, mudah, dan cepat serta dapat membuat mata kita tetap fokus pada tugas yang ada.Raditya Nyoardinata – Asisten Manajer Pemasaran PT Datascrip.

TourBox Neo memiliki 14 tombol fungsi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna seperti menyalin, menempel, memperbesar, memperbesar, kontrol kuas dan fungsi lainnya.

Pengguna dapat menyesuaikan ukuran kuas, goresan, kejernihan, aliran, dan semua kontrol kuas hanya dalam satu putaran, bahkan saat digunakan untuk menggambar digital, tanpa mouse atau keyboard. Perangkat kontrol ini juga cocok untuk orang dengan tangan kiri.

TourBox Neo.  (Skrip Dat)
TourBox Neo. (Skrip Dat)

TourBox Neo dirancang khusus dan dapat dan dapat menjadi sangat akurat seperti algoritma kontrol titik pin (anti-lag), ukuran ringkas, UI khusus, perintah makro, dan fitur bawaan lainnya. Disesuaikan dengan kebutuhan pengguna saat menggambar menggunakan pen tablet. Alat ini kompatibel dengan Windows dan Macro.

Pengguna dapat menggunakan TourBox Neo dengan berbagai perangkat lunak kreatif, kebutuhan desain, gambar digital, pengeditan foto, dan pasca produksi video/audio.

Pengguna dengan Turbox Neo dapat dengan cepat menyesuaikan eksposur, kontras, dan penyesuaian warna untuk mengedit dan menyegarkan kebutuhan dalam perangkat lunak fotografi seperti Photoshop, Lightroom, Camera Raw dan Capture One. Semua parameter dapat disesuaikan secara tepat berdasarkan kecepatan yang diinginkan.

Ketika audio-video diputar pada perangkat lunak Final Cut Pro X, Premiere Pro, DaVinci Resolve atau PowerDirector, pengguna akan menikmati betapa mudah dan nyamannya memperbesar garis waktu, efek efek. Hanya dengan satu tombol di Turbox Neo, aktifkan preset untuk pemutaran.

TourBox Neo sangat ideal untuk digunakan oleh para pelaku industri kreatif di bidang fotografi, editing video/audio, desainer, desainer grafis dan desainer grafis.

TourBox Neo dijual di Indonesia seharga Rp 2.750.000.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news