Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resmi Diluncurkan, Ini Harga Headset Sony WH-1000XM5 Indonesia

Headphone Sony WH-1000XM5. (Sony Indonesia)

Kelasmekanik.com – Sony Indonesia resmi merilis dua produk terbarunya, Headset WH-1000XM5 dan Headphone LinkBDS S. Berapa harga Sony WH-1000XM5 ini di Indonesia?

Sony WH-1000XM5 adalah audio nirkabel baru yang menghilangkan headphone dalam seri ini. Menjelaskan perangkat, yang dikatakan memberikan pengalaman audio yang imersif, dan standar yang ditetapkan untuk produk audio lama Sony Indonesia.

Koji Sekiguchi, Presiden PT Sony IndonesiaIKLAN. Pada tahun 2022, Sony akan dengan bangga memperkenalkan produk audionya yang menakjubkan, WH-1000XM5 dan LinkBuds S. Menerapkan teknologi baru dari Sony, WH-1000XM5 memiliki fitur audio decoding dan adaptor auto nc untuk memberikan kualitas audio yang superior. Selain itu, Sony menawarkan LinkBuds S, menggabungkan konsep suara lokal yang inovatif dan penghapusan audio berkualitas tinggi untuk memungkinkan pengguna tetap terhubung ke dunia online dan offline. Kedua produk tersebut dirancang menggunakan plastik daur ulang, dengan memperhatikan kelestarian lingkungan, guna mewujudkan filosofi ‘berulang’ yang lebih bertanggung jawab secara sosial.. “

Sony WH-1000XM5 dilengkapi dengan teknologi decoding audio canggih dari Sony untuk memberikan pengalaman terbaik dalam mendengarkan musik dan audio berkualitas tinggi.

Headphone Sony WH-1000XM5 menggunakan prosesor terintegrasi V1 untuk memaksimalkan Prosesor Sony HD Noise Cancelling QN1.

Driver 30mm pada headphone ini dirancang khusus untuk peka terhadap kualitas suara frekuensi tinggi pada frekuensi tinggi.

Sony telah mengadopsi teknologi penyandian audio nirkabel LCD untuk menyediakan audio berkualitas tinggi. Headphone ini juga dilengkapi dengan kontrol sederhana seperti Speak-to-chat dan kompatibel dengan Google Assistant dan Alexa untuk penggunaan sehari-hari.

Headphone Sony WH-1000XM5 dan LinkBuds S (Sony Indonesia)
Headphone Sony WH-1000XM5 dan LinkBuds S (Sony Indonesia)

Semua teknologi baru pada Sony WH-1000XM5, tentu saja, dirancang dengan mempertimbangkan pengguna saat membuat headphone. Dengan label “Your World, Nothing Else”, WH-1000XM5 memberi pengguna kebebasan untuk membenamkan diri dalam dunia mereka sendiri.

Bagi mereka yang sangat sibuk, namun tetap ingin menikmati hari di tengah hiruk pikuk aktivitas; Maka WHM-1000XM5 adalah pilihan yang tepat.

Temani aktivitas mulai dari mendengarkan musik – hingga berolahraga di rumah dan menghadiri rapat online, hingga bersantai dalam penerbangan panjang.

Lebih baik untuk menghapus suara.

Sony WH-1000XM5 ditenagai oleh dekoder audio Sony yang menakjubkan, dengan dua prosesor yang mengendalikan delapan mikrofon, terutama pada rentang frekuensi menengah-tinggi, dan adaptor NC otomatis secara otomatis menyesuaikan peredam bising tergantung pada lingkungan.

Headphone Sony WH-1000XM5 menggunakan prosesor terintegrasi V1 untuk memaksimalkan Prosesor Sony HD Noise Cancelling QN1.

Kemudian, driver 30mm dan fitur-fitur ini secara khusus dirancang untuk meningkatkan kejernihan audio dan bass, menciptakan peredam suara unik yang memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya membenamkan diri dalam dunia di sekitar mereka.

IKLAN. Ketika headphone peredam bising pertama diperkenalkan pada tahun 1995, teknologi penghapus audio beresolusi tinggi dan tidak mengganggu diperkenalkan, bahkan untuk seri terbaru; Ini membuktikan bahwa Sony adalah pemimpin dalam industri ini.

Kualitas suara unik yang dirancang untuk kesempurnaan

Headphone Sony WH-1000XM5.  (Sony Indonesia)
Headphone Sony WH-1000XM5. (Sony Indonesia)

360 Reality Audio dijamin memungkinkan pengguna headset baru untuk menikmati pengalaman musik imersif yang unik dengan personalisasi. Berkat LCD, teknologi codec audio yang disetujui Sony, pengguna kini dapat menikmati audio berkualitas tinggi, baik kabel maupun nirkabel.

Semua musik pengguna dikonversi ke volume tinggi menggunakan DSEE Extreme, yang secara instan meningkatkan file musik digital, memungkinkan pengguna untuk mendengarkan semua detail hebat yang dimasukkan artis ke trek musik favorit mereka.

Kualitas Panggilan Pemimpin Industri

Teknologi pengambilan suara Sony yang presisi menggunakan mikrofon empat gelombang dan struktur pengurangan suara berbasis AI untuk menangkap suara pengguna secara akurat, sementara struktur pengurangan angin baru yang ditingkatkan mengurangi kebisingan angin selama panggilan.

Desain baru dengan kenyamanan dan kemudahan penggunaan yang lebih besar

Desain baru yang bebas noise terlihat luar biasa menggunakan slide non-slip kulit lembut yang baru dibuat. Dalam upaya meningkatkan kenyamanan pengguna, WH-1000XM5 menggunakan Adaptive Sound Control untuk menyesuaikan volume agar sesuai dengan situasi pengguna, mengidentifikasi tempat yang paling sering dikunjungi, dan menyesuaikan pengaturan suara sekitar.

Sony WH-1000XM5 mengintegrasikan akses instan sehingga pengguna dapat mengonfigurasi headphone ini untuk melanjutkan pemutaran Spotify dengan dua atau tiga ketukan, tidak perlu menyentuh smartphone.

Headphone Sony WH-1000XM5 hadir dengan fitur-fitur canggih untuk membantu pengguna membuat kehidupan sehari-hari mereka lebih mudah. Berkat ucapan, pengguna dapat menjeda untuk obrolan singkat dan headphone pengguna secara otomatis menjeda musik dan membiarkan suasana masuk. Setelah percakapan itu, musik diputar secara otomatis.

Sony WH-1000XM5 kompatibel dengan Google Assistant dan Alexa, yang sangat membantu pengguna melakukan tugas sehari-hari saat bepergian.

Pengguna dapat terhubung dengan teman dan keluarga, mencari informasi, mendengarkan musik, mengatur pengingat, dan banyak lagi. Selain itu, dengan koneksi multi-titik, headphone ini dapat dihubungkan ke dua perangkat secara bersamaan.

Saat pengguna menerima panggilan, mereka tahu dari perangkat mana panggilan itu berasal dan segera menghubungkan pengguna ke perangkat yang benar. Pengguna dapat dengan cepat beralih antar perangkat saat mereka menyentuh tombol.

Tenaga dan mobilitas sehari penuh

Headphone Sony WH-1000XM5.  (Sony Indonesia)
Headphone Sony WH-1000XM5. (Sony Indonesia)

Sony WH-1000XM5 hadir dengan masa pakai baterai 30 jam yang mengesankan, sehingga pengguna dapat menikmati suara yang bagus bahkan dalam perjalanan jauh. Catu daya USB (PD).

Headset Sony WH-1000XM5 dilengkapi dengan wadah ringkas portabel untuk penyimpanan yang mudah, sehingga pengguna dapat dengan mudah memegang headphone ke mana pun mereka pergi.

Harga dan ketersediaan

Headphone Sony WH-1000XM5 akan segera dibanderol dengan harga $5.999.000 di Indonesia pada awal Juni 2022. Pelanggan dapat melakukan pre-order WH-1000XM5 terlebih dahulu mulai 13 Mei hingga 5 Juni 2022 dan berhak atas Sony Portable Wireless Speaker SR-XB13. WH-1000XM5 tersedia dalam warna hitam dan perak.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news