Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gucci merilis cincin pintar, dengan harga sepuluh juta rubel

Cincin pintar dari Gucci x Oura. (Gucci)

Kelasmekanik.com – Gucci baru-baru ini meluncurkan cincin modern atau smart ring dengan desain yang cantik. Cincin pintar adalah produk gabungan dari Gucci dan Oura.

Gucci, merek fashion mewah, telah bermitra dengan Aura, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam cincin pintar. Keduanya telah bekerja sama untuk membuat cincin pintar premium untuk pasar kelas atas.

Gucci x Oura Smart Ring menghadirkan semua fitur pelacakan kesehatan yang ditemukan di pelacak kebugaran Oura generasi ketiga.

Bedanya smart ring Gucci x Oura ini mengusung eksterior yang sangat mewah. Harga Gucci x Oura Smart Ring adalah US$950 atau Rp. 13,8 juta.

Tersebut Tikkranch, Gucci x Oura Ring memiliki semua fitur cincin Oura 3. Produk ini menampilkan logo desainer emas kuning 18 Kota dan pola obor dengan tepi luar.

Cincin pintar dari Gucci x Oura.  (Gucci)
Cincin pintar dari Gucci x Oura. (Gucci)

Dalam versi standar, cincin itu sendiri terbuat dari titanium berlapis PVD. Gucci x Oura Ring menambahkan beberapa permata selain pelacak kebugaran.

Sensor tersebut terhubung melalui aplikasi khusus sehingga pengguna dapat memantau fitur kesehatan melalui smartphone mereka. Gucci x Oura Ring dapat memfasilitasi tidur nyenyak, tidur REM, tidur ringan, analisis detak jantung, dan program tidur.

Produk kami menjadi headline. Gucci x Oura Ring menunjukkan pemantauan detak jantung 24/7, tujuh sensor suhu, dan analisis tidur. Cincin pintar dapat menyelesaikan tiga pengukuran harian tidur, gerakan, dan kebugaran. Setiap hasil menyesuaikan dan merespons desain individu gaun itu“tulis Gucci di situs resmi perusahaan.

Cincin pintar dari Gucci x Oura.  (Gucci)
Cincin pintar dari Gucci x Oura. (Gucci)

Mereka juga menyediakan perpustakaan virtual sesi audio dan video terintegrasi. Panduan mini ini memberikan instruksi tentang cara menafsirkan sinyal tubuh.

Gucci Smart Ring memiliki konektivitas Bluetooth dan dapat terhubung ke smartphone. Perusahaan ini menawarkan sertifikat waterproofing hingga kedalaman 100 meter. Gucci x Oura Ring kompatibel dengan Apple Health dan Google Fitness Tracking Apps untuk membaca statistik dengan mudah.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news