Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Detail PC GeForce RTX Terbaik, PC Rakitan Untuk Game Berat

Detail GeForce RTX PC Terbaik. Contoh GeForce RTX. (Tokopedia)

Kelasmekanik.com – NVDIA dan pengembang sistem lokal telah mengembangkan PC terintegrasi bawaan. Berikut rincian GeForce RTX PC Best.

Menurut Adrian Lesmono, Consumer Business Leader NVDIA, Indonesia merupakan pasar terbesar di industri game Asia Tenggara. Tidak hanya itu, Indonesia juga menempati peringkat ke-16 dunia dalam hal pendapatan.

Bekerja sama dengan semua pembuat sistem di Indonesia, Nvidia mengakui komitmennya kepada pengguna dengan menawarkan berbagai pilihan untuk menikmati permainan dan mendorong pembuat konten untuk meningkatkan potensi kreatif mereka.

Dikembangkan oleh NVDIA Local Partners, PC andalan ini menawarkan peningkatan kinerja dengan pilihan GPU-GPU GeForce RTX 3050, RTX 3060, RTX 3070, dan RTX 3080 dan RTX 3090 yang sangat baik.

Detail GeForce RTX PC (Tocopedia)
Detail GeForce RTX PC (Tocopedia)

Perangkat PC GeForce Esports memberikan pemain dengan frame rate tertinggi dengan latensi sistem terendah untuk mendukung kenyamanan dan efisiensi dalam bermain game seperti Calling Warzon, FortNit dan Rainbow Six Siege.

Latensi minimal yang dilihat oleh NVadi Reflex adalah kunci bagi pemain untuk mencapai target dan merespons lebih cepat dan lebih cepat serta meningkatkan akurasi pemotretan.

Ini terutama berkat teknologi canggih yang dirancang untuk memotong dan mengukur latensi sistem, terutama dalam permainan berisiko tinggi, kata perusahaan itu.

Kami melihat permintaan yang meningkat untuk sistem yang dapat memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna dengan memainkan game kelas AAA dan juga memerlukan dukungan GPU performa tinggi.”Kata Simon Tan, Pemimpin Bisnis Konsumen, APAC South, NVD.

Di antara produk yang ditawarkan adalah GeForce Esports PC “Bagus” untuk GeForce RTX 3050 dan RTX 3060, PC GeForce RTX “Lebih Baik” untuk GeForce RTX 3070 dan GeForce RTX PC Best dengan dukungan GeForce RTX 3080 dan RTX 3090. Berikut spesifikasi GeForce RTX:

Top System Developers Indonesia merilis perangkat GeForce RTX PC dan GeForce Esports PC.  (NVIDIA)
Top System Developers Indonesia merilis perangkat GeForce RTX PC dan GeForce Esports PC. (NVIDIA)

  • Kartu grafis jernih ASUS TUF Gaming GeForce RTX 3080 10GB GDDR6X
  • Prosesor: i9-12900F
  • Motherboard: ASUS ROG Strix B660-A WiFi D4
  • RAM: Kingston Fury Beast 32GB (8X4) DDR4 3200Mhz
  • Masalah kasus ASUS TUF Game GT301
  • PSU ASUS ROG Strix 850W 80+ Emas Ringan Penuh Modular
  • Harddisk: Kingston NV1 250GB NVMe M.2 [PCIe 3.0]
  • Pendingin CPU: StockFan

PC GeForce RTX PC terintegrasi dihargai Rs 29 juta. PC RTX “terbaik” dan “terbaik” tersedia di IMBA PC di Rukan Cordoba Block H 70, Jalan Marina Raya, Pantai Indah Kapuk Jakarta dan Official Sales Channel IMBA PC secara online melalui Tocopedia.

Nilai ini hanya untuk komponen PC dan tidak termasuk pengontrol atau perangkat game lainnya. Label harga dapat bervariasi tergantung pada harga komponen di pasar. Itu tadi penjelasan detail dari GeForce RTX PC Best, apakah kamu tertarik untuk merakit PC ini?


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news