Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dengan kemampuan sensor kamera 200MP, Samsung menunjukkan foto kucing raksasa

Contoh sensor kamera Samsung 200MP. (YouTube/Samsung)

Kelasmekanik.com – Samsung telah mengunggah video yang bertujuan untuk menampilkan sensor kamera 200MP. Tak gentar, perusahaan menunjukkan foto seekor kucing raksasa.

Samsung meningkatkan sensor HP1 200MP dengan video khusus. Video tersebut menunjukkan seekor kucing yang direkam oleh sensor Samsung di studio.

Mereka kemudian mencetak gambar raksasa di tempat umum. Kami menunggu Samsung untuk meluncurkan sensor 200MP pertamanya.

Tersebut GizmochinaSamsung mengumumkan sensor ISOCELL HP1 pada September 2021. Tapi smartphone Motorola akan menjadi ponsel pertama yang memiliki monster seperti itu.

Video dari Samsung merinci cara memasang sensor HP1 pada browser khusus dengan papan uji, layar eksternal, dan lensa lainnya.

Contoh sensor kamera Samsung 200MP.  (YouTube/Samsung)
Contoh sensor kamera Samsung 200MP. (YouTube/Samsung)

Setting ini digunakan untuk mengambil foto seekor kucing. Foto-foto dicetak pada printer standar industri. Sebuah patung kucing dipasang di atas kanvas berukuran 28 x 22 meter dan beberapa buah berukuran 2,3 meter digantung pada sebuah bangunan.

Sensor HP1 dapat memperbesar atau memotong gambar dengan tetap mempertahankan detail. Teknologi Chamelon Cell Pixel Benning yang baru adalah fitur utama dari sensor HP1.

Ini memungkinkan Anda mendapatkan hingga 16 piksel dalam berbagai resolusi dari 12,5MP hingga 200MP. Laporan dari Sam Ponsel Motorola Edge 30 Ultra diharapkan menjadi smartphone pertama Samsung dengan sensor 200MP.

Ponsel andalannya diperkirakan akan diluncurkan pada Juli 2022. Sebelumnya, fitur Motorola Edge 30 Ultra didistribusikan di Weibo. Modul kamera pada ponsel Motorola tampak berisi tulisan “HP1”.

Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa sensor kamera kuat Samsung disematkan di ponsel berbendera Motorola. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang sensor kamera Samsung 200MP, kita perlu menunggu Tissue berikutnya dari perusahaan.