Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dell Technologies meningkatkan pengalaman multidisiplin dalam pemulihan dunia maya, analisis data, dan ekosistem mitra

Teknologi Dell. (Dell)

Kelasmekanik.com – Dell Technology menawarkan pengalaman cloud baru, ekosistem yang lebih luas, dan lebih banyak penawaran untuk membantu pelanggan mengelola dan memelihara aplikasi di semua pusat data dan ekosistem multi-cloud mereka.

Penawaran baru ini dirancang untuk memudahkan perusahaan dalam menyimpan, memelihara, dan mengontrol data dan aplikasi mereka di sejumlah platform dan lokasi yang terus bertambah.

Pelanggan kami membutuhkan bantuan untuk mengurangi kerumitan dan mencari solusi sederhana untuk mengelola informasi dengan mudah di mana pun data mereka tersedia – dari cloud publik, pusat data, hingga edge.Chief Operating Officer Dell Technologies Chuck Whiton mengatakan.

Untuk itu, kami sedang membangun portofolio perangkat lunak dan layanan yang memungkinkan ekosistem lokal dan multi-cloud serta penawaran lainnya.Dia melanjutkan.

Dell memberikan pengalaman cloud untuk lokal dan cloud publik untuk pemulihan dunia maya

Menurut laporan baru-baru ini oleh Gartner, keamanan data global dan biaya manajemen risiko akan mencapai $ 168 miliar pada tahun 2022, meningkat lebih dari $ 13 miliar dibandingkan dengan tahun 2021.

Karena keamanan siber menjadi prioritas, Dell memanfaatkan opsi baru untuk mengelola penawaran pemulihan cloud dan solusi pemulihan siber di cloud.

Dell juga meluncurkan Dell PowerProtect Cyber ​​​​Recovery untuk Microsoft Azure dengan memperluas akses ke cloud dan mempercepat perlindungan data untuk cloud.

Layanan baru ini adalah salah satu penawaran portofolio Dell di pasar Microsoft Azour yang akan membantu perusahaan:

Terapkan brankas siber khusus di cloud publik untuk melindungi dan mengamankan informasi dari serangan jelajah, meningkatkan ketahanan siber, dan mengurangi dampak serangan siber.

Menyediakan opsi fleksibel untuk memulihkan data selama serangan cyber, termasuk pemulihan tanpa gangguan di pusat data, di jaringan pribadi Azure baru, atau di sekitar Azure.

Dell CyberSense memperluas kolaborasinya dengan AWS dengan meluncurkan Dell PowerProtect Cyber ​​​​Recovery untuk AWS. Dengan solusi baru ini, perusahaan dapat:

Gunakan analisis yang dapat disesuaikan, pindai metadata dan file lengkap, serta terapkan pembelajaran mesin dan alat forensik untuk menemukan, menganalisis, dan mempercepat pemulihan data.

Pantau file dan basis data untuk mendeteksi serangan dunia maya dan mengidentifikasi informasi terbaru yang tidak rusak untuk mempercepat pemulihan informasi yang lebih aman dan rahasia.

Dell memperkenalkan layanan penyimpanan data di cloud publik

Melalui Project Alpine, yang diluncurkan Januari lalu, Dell telah mendemonstrasikan bagaimana perangkat lunak penyimpanannya beroperasi di cloud publik seperti AWS dan Azure.

Project Alpine memastikan mobilitas dan kinerja data yang konsisten di semua lingkungan kampus dan cloud publik.

Dengan kemampuan ini, perusahaan akan dapat menerapkan perangkat lunak dan layanan penyimpanan Dell lebih cepat dan meningkatkan kinerja cloud publik, serta efisiensi dan perlindungan berbasis penyimpanan terdepan di industri.2

Dengan perangkat lunak penyimpanan Dell di cloud publik, pelanggan dapat dengan mudah memindahkan data ke cloud dan menggunakan layanan analitik berbasis cloud.

Dan itu sudah cukup bagi pengembang aplikasi untuk membangun dan menerapkan aplikasi mereka di mana pun mereka mau.

Dell dan Snowfleck akan bekerja sama untuk memperluas pengalaman cloud

Dell dan Snowflex bekerja sama untuk menghubungkan data dari repositori Dell Enterprise ke Snowflake Data Cloud.

Dengan kolaborasi pertama kali ini, pelanggan akan memiliki lebih banyak fleksibilitas untuk memproses data di berbagai lingkungan cloud, memenuhi persyaratan kedaulatan data, dan dengan cepat mengubah informasi menjadi wawasan jika tersedia.

Pelanggan Dell dan Snowflex masih dapat menggunakan data lokal yang disimpan di Dell Object Storage dengan Snowflake Data Cloud sambil tetap memverifikasi bahwa data mereka disimpan di sana atau cukup menyalinnya ke cloud publik.

Dell dan Snowfleck berfokus pada integrasi dan kolaborasi produk dalam aktivitas pasar-ke-pasar yang dimulai pada paruh kedua tahun 2022.

Ketersediaan

  • Dell PowerProtect Cyber ​​​​Recovery untuk Microsoft Azure akan tersedia di seluruh dunia pada paruh kedua tahun 2022.
  • Cybersense untuk Dell PowerProtect Cyber ​​​​Recovery untuk AWS akan tersedia di seluruh dunia pada paruh kedua tahun 2022.