Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi dan perangkat penguat Sinyal HP yang Kuat

Masalah sinyal buruk masih terjadi pada pengguna HP atau smartphone. Oleh karena itu, produk yang berbeda saat ini muncul Peningkatan Sinyal SelulerUntuk mengatasi masalah ini.

Bagi sebagian besar pengguna HP, kekuatan sinyal yang stabil membantu menyesuaikan berbagai hal. Memfasilitasi komunikasi dengan staf, atau hanya membuatnya lebih mudah untuk bersenang-senang.

Sinyal ponsel yang buruk tidak hanya terjadi di daerah terpencil. Hal ini bisa terjadi di kota yang kepadatan gedung-gedung bertingkatnya bisa mengurangi sinyal.

Maka berbagai upaya telah dilakukan untuk memberikan sinyal yang stabil, mulai dari inovasi aplikasi hingga pemasangan peralatan tambahan.

Aplikasi Peningkatan Sinyal

Aplikasi Peningkatan Sinyal Seluler

Salah satu jawaban untuk memperkuat sinyal ponsel adalah dengan menggunakan aplikasi yang dapat meningkatkan sinyal. Inilah yang terjadi: APK Peningkatan Sinyal Ponsel Terbaik Ini bisa menjadi solusi untuk masalah sinyal lemah.

1. Penjaga sinyal gratis

Aplikasi ini memantau kualitas sinyal dan status HP secara keseluruhan. Jika sinyal di ponsel Anda tiba-tiba menghilang atau melemah, sinyal Gratis akan diperingatkan.

Setelah itu, dalam waktu 6 detik hingga 1 menit, aplikasi akan memulihkan kekuatan sinyal jika memungkinkan. Tentu saja, ketika penguatan sinyal terjadi, konsumsi daya meningkat dan masa pakai baterai berkurang.

[appbox googleplay com.wintterm.signalguard]

2. Peningkatan sinyal jaringan

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan oleh pengguna Android. Anda tidak perlu mengaktifkan secara manual jika terjadi penurunan kekuatan sinyal di Network Signal Enhancement. Karena aplikasi ini berjalan di latar belakang Android, ia merespons dengan cepat jika kekuatan sinyal berkurang.

[appbox googleplay powertrix.network.signal.speedbooster]

3. Peningkatan kecepatan sinyal jaringan

Tidak seperti peningkatan sinyal jaringan, aplikasi ini akan diaktifkan jika Anda mengaktifkannya sendiri. Keuntungan dari aktivasi manual adalah Anda tahu jika Anda membutuhkan pembesaran sinyal. Karena memperkuat sinyal untuk jangka waktu yang lebih lama, itu membuat ponsel lebih hangat.

[appbox googleplay com.mcstealthapps3.networksignalsearch]

4. Informasi sinyal jaringan

Tidak hanya dapat memberikan informasi tentang kekuatan sinyal, tetapi juga dapat menentukan informasi sinyal jaringan mana yang dapat memberikan sinyal terbaik. Secara tidak langsung meningkatkan sinyal, namun cara ini relatif aman untuk kesehatan HP. Karena HP tidak bekerja sangat keras untuk meningkatkan kekuatan antena.

[appbox googleplay de.android.telnet]

5. Pembaruan Sinyal Jaringan Lite

Aplikasi Network Signal Update Lite adalah perangkat lunak yang secara konstan memperbarui ponsel Anda. Dengan begitu, Anda tidak akan punya waktu untuk merasa lemah. Namun, untuk beberapa kasus, seperti sinyal hilang, Anda dapat melakukan pengaturan sendiri.

[appbox googleplay com.mantratech.auto.signal.refresher]

Alat Peningkatan Sinyal Seluler

Alat peningkatan sinyal ponsel

Dalam beberapa kasus, aplikasi masih hilang ketika Anda hanya menggunakan aplikasi untuk meningkatkan sinyal. Anda dapat mencoba menggunakannya. Alat Peningkatan Sinyal Seluler Terbaik Di pasar.

Berikut adalah beberapa tips Mendorong Sinyal HP yang harus Anda ketahui:

1. Peningkatan sinyal seluler GSM 2G 900MHz

Peningkatan sinyal GSM 2G 900MHz

Peningkatan sinyal pertama adalah penguat sinyal HP GSM2G 900MHz dengan layar indikator Batang simbol. Anda dapat menggunakan alat ini untuk berbagai operator seperti TelecomSell, XL atau Indosat.

Sayangnya amplifier ini hanya untuk handphone dengan jaringan 2G sehingga hanya bisa digunakan saat melakukan panggilan.

Harga perangkat ini sangat terjangkau, sekitar Rp. Hanya 600.000.

2. Peningkatan sinyal seluler GSM 4G LTE 1800MHz

Peningkatan Sinyal Ponsel GSM 4G LTE 1800MHz

Tidak seperti HP Signal Enhancement sebelumnya, perangkat ini sudah mendukung jaringan 4G. Anda harus menggunakan alat ini bagi mereka yang suka menjelajah Internet.

Untuk ruang penutup, perangkat ini dapat menampung hingga 200 meter persegi, dan itu tergantung di mana Anda tinggal.

Jika Anda ingin memilikinya, harga amplifier ini sekitar Rp. 900 ribu.

3. Antena atap dalam ruangan 2G, 3G, 4G

Antena atap dalam ruangan 2G, 3G, 4G

Penguat sinyal ketiga yang direkomendasikan adalah antena dalam ruangan. Perangkat ini mendukung jaringan 2G, 3G dan 4G.

Bentuknya mirip dengan lampu plafon, meski ukurannya lebih kecil, antena ini bisa menjangkau sinyal pada 806-2500 MHz.

Bagi yang ingin mendapatkan alat ini, Anda hanya perlu mengunduhnya di area Rp. Hanya 200.000.

4. GSM Sering 3G / 4G Daya Tinggi Dual Band

Frekuensi GSM

GSM Repeater 3G / 4G High Power Dual Band adalah salah satu perangkat tambahan sinyal HP terbaik.

Bagi mereka yang tinggal jauh, Anda harus memiliki perangkat ini. Karena perangkat ini memiliki frekuensi 1800 MHz (4G) dan 2100 MHz (3G), maka dapat menjangkau sinyal hingga 1000 meter persegi.

Selain itu, Anda dapat menambahkan antena dalam ruangan jika ingin jangkauan yang lebih luas.

Alat Peningkatan Sinyal HP ini sangat cocok untuk digunakan di rumah, peternakan, gedung, dan sebagainya.

Selain itu, perangkat ini dapat mendukung semua operator termasuk Telecom, Axis, XL, Tray (3) dan Indosat.

Harga perangkat ini lebih mahal dari perangkat sebelumnya, yaitu sekitar Rp. 1,8 juta. Namun jika melihat kelebihan dan kekurangannya, harga tidak menjadi masalah.

5. Peningkatan Sinyal Seluler GSM Dual Band 2G / 4G

GSM dual band

Anda dapat mencoba menggunakan Peningkatan Sinyal HP GSM dual Band 2G / 4G untuk menikmati atau menelepon streaming video.

Perangkat ini mendukung pita kueri 2G dan 4G serta dapat mengatasi berbagai masalah sinyal. Harga perangkat ini sekitar Rp. Hanya 1,5 juta.

Ringkasan

Itulah ulasan lengkap tentang aplikasi dan tips alat. Peningkatan Tanda HP Apa yang perlu Anda ketahui. Tetapi Anda harus berhati-hati saat menggunakan aplikasi atau perangkat peningkatan sinyal seluler ini. Jadi pilih dan gunakan Sering Disertifikasi oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika agar lebih aman.

Baca lebih banyak:


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news