Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Western Digital Hadirkan SanDisk Professional, Merek Penyimpanan Kelas Premium

Ahli SanDisk. (Digital Barat)

Kelasmekanik.com – Western Digital telah mengumumkan merek baru untuk solusi penyimpanan kelas satu, SanDisk Professional. Seperti namanya, tipe ini dirancang untuk para profesional seperti produser berita.

Jajaran SanDisk Professional dirancang khusus untuk memberikan solusi berisiko, efisien, dan andal untuk berbagai industri, mulai dari memproduksi film laris, memenangkan acara pernikahan, mengelola masalah bisnis penting.

Masalah ilmiah terus meningkat dengan semangat. Setelah konten ini ditangkap atau dibuat, mereka secara alami perlu disimpan, dipindahkan, diunduh, dibagikan, dan disimpan.

SanDisk Professional menawarkan berbagai perangkat penyimpanan yang dirancang untuk mengintegrasikan setiap langkah proses.

Sebagai seorang fotografer dan pembuat film, karir saya sangat bergantung pada apakah saya dapat melakukan pekerjaan yang saya lakukan. Tidak ada ruang untuk kesalahan. Oleh karena itu, saya membutuhkan alat yang paling canggih, andal, dan tepercaya di bidangnya“kata Lucas Gilman, seorang aktor dan pembuat film.

Ahli SanDisk.  (Digital Barat)
Ahli SanDisk. (Digital Barat)

Selama bertahun-tahun, saya mengandalkan solusi SanDisk dan G-Technology, sehingga saya dapat fokus ke masa depan tanpa khawatir desain saya akan hancur, karena perangkat ini pasti dapat memenuhi semua kebutuhan teknis saya.dia menambahkan.

Jim Welsh, Vice President dan General Manager Business Consumer Solutions di Western Digital, mengatakan, “Pelanggan telah memberikan karya terbaik mereka ke dalam produk kami. Kami merancang dan membuat solusi penyimpanan untuk setiap langkah kreatif, memberikan pengalaman terbaik bagi pembuat konten, sehingga mereka dapat menghemat waktu dan fokus pada pekerjaan yang sedang berlangsung. Dengan perluasan merek baru, SanDisk Professional, kami dapat memberikan solusi canggih kepada pelanggan di seluruh dunia yang mengandalkan teknologi terbaik untuk melakukan pekerjaan yang menginspirasi.. “

Itu dibangun di atas dasar merek SanDisk global, dan versi G-Technology kelas atas yang telah menjadi pilihan utama bagi pembuat konten Hollywood hingga saat ini, merek SanDisk Professional yang baru memberikan solusi kinerja berkinerja tinggi dan andal.

Ahli SanDisk.  (Digital Barat)
Ahli SanDisk. (Digital Barat)

Hard disk portabel G-DRIVE portabel Western Digital tepercaya untuk perangkat desktop dengan hard disk ultrastar canggih, dan solusi RAID tingkat komersial, G-RAID bertenaga (yang kini didukung Thunderbolt 3 dan USB-C) yang mampu menyediakan berbagai macam hard disk yang kuat, efisien, dan canggih untuk semuanya, mulai dari transmisi hingga pencadangan dan penyimpanan semua jenis informasi penting.

Tersedia di Indonesia

Lini SanDisk Professional tersedia di Indonesia dari vendor resmi dan SanDisk Professional Store di Tokopedia.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/12/162138/western-digital-hadirkan-sandisk-professional-brand-storage-kelas-premium


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news