Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Upacara Suporter Xiaomi 2022, Hasilkan Diskon Seru

Xiaomi Fans Festival 2022. (Xiaomi Indonesia)

Kelasmekanik.com – Xiaomi Indonesia juga menggelar iklan menarik sebagai donasi untuk para penggemar. Xiaomi Fan Festival 2022 menawarkan berbagai promosi untuk produk mereka.

Xiaomi Fan 2022 Festival akan berlangsung dari 6 hingga 12 April 2022.

Xiaomi Fan 2022 merupakan momen spesial yang didedikasikan untuk para penggemar Xiaomi di seluruh dunia yang telah setia mendukung kehadiran Xiaomi sejak didirikan 12 tahun lalu.

Acara ini diadakan sebagai ucapan terima kasih dan terima kasih atas dukungan yang murah hati dari Fans Xiaomi yang menjadi kekuatan pendorong di balik kesuksesan teknologi baru.

Xiaomi Fan 2022 Festival yang memasuki tahun kesebelasnya akan diisi dengan berbagai diskon menarik hingga Rp. 300 ribu untuk beberapa produk smartphone seperti Redmi 9A, POCO M3 Pro 5G, Redmi Note 10 5G, Redmi Note 10S. , dan Xiaomi 11t.

Xiaomi Fans Festival 2022. (Xiaomi Indonesia)
Xiaomi Fans Festival 2022. (Xiaomi Indonesia)

Selain smartphone, beberapa produk ekosistem Xiaomi seperti MiTV 4 55” dan MiTV 55” Bezel-less 4K, Mi Desktop Monitor 27, Redmibook 15, Xiaomi Smart Air Purifier 4 Lite, Mi Smart Band 6, Mi Watch, Redmi Watch . 2 Lite, dapatkan juga diskon untuk berbagai jenis RP. 50 ribu – Rp. 300 ribu. Untuk daftar lengkap iklan bisa kunjungi https://bit.ly/XFFID2022

Selain menampilkan iklan yang menarik, Fans Xiaomi juga diundang untuk menampilkan gaya dan kepribadian unik mereka dengan Virtual Xiaomi Fan Card. Mereka dapat terhubung ke platform mi.com, mendaftar untuk akun ID Xiaomi, dan membuat avatar mereka sendiri.

Setiap orang yang memiliki Virtual Xiaomi Fan Card Indonesia berkesempatan untuk berpartisipasi dalam permainan di media sosial Xiaomi Indonesia dengan 5 hadiah Smartphone Gift Pack dari Xiaomi dengan perangkat yang dapat dilihat di akun online Xiaomi Indonesia.

Selain kemeriahan festival XFF tahun ini, Komunitas Xiaomi juga mengadakan serangkaian acara dalam semangat solidaritas dengan Fans Xiaomi di seluruh Indonesia.

Xiaomi Fans Festival 2022. (Xiaomi Indonesia)
Xiaomi Fans Festival 2022. (Xiaomi Indonesia)

Kegiatan tersebut antara lain puasa bersama, serta kegiatan Xiaomi Fan Club di Toko Xiaomi & Xiaomi di 6 kota Indonesia seperti Makassar, Jakarta, Tasikmalaya, Mojokerto, Solo, dan Samarinda.

Selain itu, Komunitas Xiaomi akan mengadakan pertemuan dengan Fans Xiaomi di beberapa kota di Solo, Boyolali, Bekasi dan Makassar, serta jabat tangan untuk seri Redmi Note 11 dan seri Xiaomi 12 yang baru diluncurkan. .



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/06/182344/xiaomi-fan-festival-2022-hadirkan-promo-menarik-potongan-harga


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news