Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial praktis, cara mengubah warna teks di WhatsApp

Gambar WhatsApp. (Pixabay)

Kelasmekanik.com – Di sini, tim HiTekno.com merangkum tutorial WhatsApp untuk Anda. Cara mengubah warna teks di WhatsApp dengan mudah dan efisien.

Masih banyak yang belum tahu kalau SMS di WhatsApp bisa berubah warna. Umumnya, teks di WhatsApp berwarna hitam. Cara mengubah warna SMS di WhatsApp bisa menjadi cara lain untuk Anda yang kesal dengan warna hitam

Mengubah warna teks WhatsApp dapat dilakukan dengan bantuan aplikasi tambahan bernama WhatsBlueText. Ada warna yang berbeda untuk memilih dari.

Mulai dari warna biru, kuning, hitam, merah, dan lain sebagainya. Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari Play Store.

Berikut adalah kursus ganti teks di WhatsApp yang telah dipersingkat oleh HiTekno.com untuk Anda.

Gambar WhatsApp.  (Pixabay)
Gambar WhatsApp. (Pixabay)

Cara mengubah warna teks di whatsapp

Alat WhatsAppBlueText memiliki 50 mode pengetikan, lebih dari 30 jenis karakter, pensil gratis untuk Anda membuat stik dengan bebas. Ada juga paket clipart dan stik untuk membuat stik unik.

  • Unduh alat WhatsBlueText ke Playstore.
  • Untuk mengubah warna teks di WhatsApp setelah berhasil mengunduh dan menginstalnya, pilih Teks Mewah, lalu Mulai Menulis.
  • Di kolom yang diberikan, ketikkan pesan yang ingin Anda tulis. Cara mengubah warna teks di WhatsApp Anda akan melihat banyak opsi gaya data dari alat ini.
  • Pilih warna biru agar pesan Anda dapat tersampaikan.
  • Cara selanjutnya untuk mengubah warna teks di WhatsApp, Anda akan diberikan tiga opsi yaitu “Copy Text”, “WhatsApp”, dan “Share Text”, karena Anda akan mengirim teks warna ini ke WhatsApp, jadi pilih “WhatsApp” . “option. Perangkat WhatsApp akan terbuka secara otomatis.
  • Anda dapat memilih nama yang ingin Anda kirimi teks teks. Selain mengirim teman, Anda juga dapat mengirim teks berwarna ini ke status WhatsApp Anda.

Cara mengubah warna teks di WhatsApp tanpa aplikasi

Untuk cara kedua, Anda bisa menggunakan website InstaFonts. Anda hanya perlu mengunjungi halaman InstaFonts untuk membuat teks berwarna di WhatsApp tanpa menggunakan apapun.

  • Silakan kunjungi situs webnya, pilih opsi “Desain Font Anda Sendiri”.
  • Cara Mengubah Warna Teks Untuk WhatsApp, Anda hanya perlu mengatur font warna untuk setiap huruf.
  • Setelah itu, Anda hanya perlu mengetikkan teks yang ingin Anda ikuti dalam format font.
  • Salin dan tempel teks, lalu kirimkan hanya ke WhatsApp.
  • Metode mengubah warna teks di WhatsApp berhasil.

Dengan mengubah warna teks di WhatsApp, pengguna WhatsApp tidak bosan dengan teks di kolom obrolan, karena mereka dapat mengubah warna teks. Semoga berhasil dengan tutorial WhatsApp lanjutan.

Asisten: Pasha Aiga Wilkins



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/17/100000/tutorial-praktis-cara-mengubah-warna-tulisan-di-whatsapp


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news