Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial menyisipkan template kata agar lebih unik

logo Microsoft Word. (Microsoft)

Kelasmekanik.com – Templat Microsoft Word akan membuat pekerjaan Anda lebih mudah karena berfungsi lebih baik. Pelajari cara menginstal template Word dengan mudah. Di sini, tim HiTekno.com merangkum kursus Microsoft Word untuk Anda lakukan.

Saat Anda membuat dokumen menggunakan aplikasi Microsoft Word, Anda akan disajikan dengan berbagai candi untuk dipilih dan digunakan di halaman depan Word.

Penasaran bagaimana cara menyisipkan template kata? Berikut ini adalah langkah-langkah dan tutorial Microsoft Word yang harus Anda ketahui.

Templat Microsoft Word adalah dokumen Word yang menggabungkan pengaturan kustom yang dibangun ke dalam beberapa desain seperti teks boilerplate, makro, header dan footer, kamus kustom, toolbar, dan entri AutoTeks.

Jadi, semua yang ada di template akan tetap ada setiap kali Anda membuka template dan tidak akan berubah.

Mungkin Anda bosan menggunakan template Microsoft Word yang itu-itu saja. Template yang disematkan secara teratur dari Word seringkali sangat terbatas dan akan mengganggu jika digunakan dengan cara yang sama. Maka Anda mungkin memerlukan lebih banyak kuil untuk konten teks Anda.

Untuk menginstal template Word, Anda harus terhubung ke Internet setidaknya. Karena nantinya perlu dilakukan pembongkaran candi-candi yang ada secara online.

Microsoft Word.  (Microsoft)
Microsoft Word. (Microsoft)

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk menambahkan template kata:

  1. Pertama-tama, buka Microsoft Word dengan mengklik dua kali pada ikon Word yang terlihat seperti “W” putih di area biru tua komputer Anda atau Anda dapat membukanya di daftar file program.
  2. Setelah Microsoft Word terbuka, Anda akan diperlihatkan halaman awal beserta template yang tersedia.
  3. Di bagian atas halaman template ada formulir pencarian yang bertuliskan, Cari candi online.
  4. Masukkan kata kunci dari template yang Anda inginkan, seperti tema atau opsi warna. Setelah itu, Anda dapat memilih template yang Anda suka dan menambahkannya ke Word Anda dengan mengklik Download.
  5. Saat Anda mencari dan mengunduh template ini, Anda memerlukan koneksi internet. Untuk itu, pastikan terlebih dahulu koneksi internet Anda sederhana.

Ini adalah cara sederhana untuk menggabungkan bait suci kata yang dapat membantu Anda menambahkan bait suci yang dapat menyempurnakan tampilan tugas atau huruf Anda agar terlihat bagus dan unik.

Anda dapat menambahkan kuil lain dengan cara ini dan menggunakannya dalam dokumen lain.

Manfaatkan kesempatan untuk menyertakan template Word di atas untuk memudahkan pekerjaan Anda. Selamat mencoba tutorial Microsoft Word.

Donatur: Jeffry francisco



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/06/153102/tutorial-cara-menambah-template-word-biar-makin-beragam