Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips menambahkan Samsung Galaxy A73 5G untuk membuat film pendek TikTok

Kamera Samsung Galaxy A73 5G. (Samsung)

Kelasmekanik.com – Samsung Galaxy A73 5G resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp 7 jutaan. Berikut beberapa tips memperkaya film pendek TikTok pertama HP Samsung Galaxy A73 5G.

Dengan harga sekitar Rp. 7.799.000, Samsung Galaxy A73 5G memiliki kamera 108 MP dengan OIS. Fitur kamera ini sering masuk dalam daftar Ultra di kategori flagship.

Ponsel baru ini memiliki tiga kamera belakang dengan peringkat 108 MP (dasar) + 12 MP (ultrawide) + 5 MP (makro). Untuk selfie, Samsung mengandalkan sensor 32 megapiksel di bagian depan.

Pengguna dapat memanfaatkan Peningkatan Gambar yang mendalam untuk mempelajari fotografi lengkap dengan Hybrid Optic Zoom untuk menangkap objek jarak jauh dengan mudah.

Beberapa fitur kamera seperti Pixel Sensor yang besar memungkinkan pengguna untuk mengurangi noise pada foto. Samsung Galaxy A73 5G dikatakan mampu merekam video dengan stabil dan jernih berkat fitur OIS dan teknologi yang kompatibel dengan VDIS.

Samsung Galaxy A73 5G.  (Samsung)
Samsung Galaxy A73 5G. (Samsung)

Samsung Galaxy A73 5G menjalankan sistem operasi Android 12 dengan fitur One UI 4.1. Ponsel baru ini dilengkapi dengan konektor pesawat Qualcomm Snapdragon 778G dengan RAM 8 GB. Berikut beberapa tips mengaktifkan Samsung Galaxy A73 5G untuk membuat film pendek TikTok:

1. Tampilkan detail acara dengan kamera 108 MP + OIS

Salah satu hal yang perlu diperhatikan saat membuat konten TikTok adalah resolusi gambar. Jika Anda mengunggah video berkualitas tinggi, konten Anda akan populer karena mudah ditonton.

Apalagi jika cerpen Anda didukung dengan kualitas video yang berkualitas, dijamin konten TikTok Anda akan semakin impresif. Galaxy A73 5G memiliki fitur Quad Camera 108 MP, resolusi tertinggi dalam kategori flagship untuk Galaxy A Series saat ini, membuat video resolusi tinggi secara instan.

Samsung mengatakan Optical Image Stabilization (OIS) 108 MP dapat menghasilkan video yang lebih sederhana, lebih jelas, lebih stabil dan rekaman yang lebih cerah bahkan pada tingkat pencahayaan yang lebih rendah.

2. Tambahkan latar belakang yang sesuai dari jutaan pilihan musik tanpa ragu di Snapdragon 778G

Saat membuat konten di TikTok, seringkali Anda harus merekam berkali-kali untuk mendapatkan hasil video yang diinginkan, apalagi jika ingin membuat Film Pendek TikTok.

Belum lagi kita harus melalui proses yang mungkin tidak memakan waktu lama, mulai dari menjahit video yang dibawa ke lingkungan yang kohesif, memilih filter, mengubah volume. Snapdragon 778G dikatakan mampu menghasilkan kinerja cepat tanpa penundaan saat pengguna disibukkan dengan masalah TikTok.

Samsung Galaxy A73 5G.  Samsung Galaxy A73 5G dibanderol dengan harga Rp 7 jutaan.  (Samsung)
Samsung Galaxy A73 5G. Samsung Galaxy A73 5G dibanderol dengan harga Rp 7 jutaan. (Samsung)

3. Periksa isi Layar Super AMOLED 120 Hz

Layar smartphone yang jernih penting untuk membantu kita membuat konten yang menarik. Saat mengatur konten, layar yang bagus akan menampilkan semua detail dan warna dengan jelas, sehingga kami dapat menentukan alat mana yang harus digunakan untuk membuat konten lebih menarik. Kemudian, layar yang jernih juga membuat kita merasa nyaman melihat bagian depan.

Samsung Galaxy A73 5G memiliki layar 6,7 inci Full HD Plus Super AMOLED + 120Hz Refresh Rate yang diklaim dapat memberikan pengalaman menonton yang komprehensif karena kualitas warnanya yang jernih.

Layar AMOLED + Galaxy A73 juga memberi pengguna efek yang lebih sederhana saat menavigasi layar di TikTok, kata perusahaan itu. Ini Dia Fitur Samsung Galaxy A73 5G Buat Konten Film Pendek TikTok, Bagaimana Menurut Anda?



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/19/142755/tips-maksimalkan-samsung-galaxy-a73-5g-untuk-buat-tiktok-short-film


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news