Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Smart Monitor M8 Resmi Dirilis dengan Harga Rp. 9 Juta, Ini Fitur Utamanya.

Samsung Smart Monitor M8. (Samsung)

Kelasmekanik.com – Samsung Electronics Indonesia juga meluncurkan seri Smart Monitor terbarunya, dengan berbagai fitur terbaru. Samsung Smart Monitor M8 yang menghasilkan desain yang stylish.

Seri Samsung Smart Monitor adalah seri pameran pertama di dunia yang dirancang untuk konsumen modern yang mencari produk yang menawarkan performa dan hiburan di rumah.

Tidak hanya browser standar, Smart Monitor juga memungkinkan pengguna untuk menikmati berbagai layanan OTT, termasuk Netflix, Amazon Prime Video, dan Apple TV melalui Wi-Fi tanpa terhubung ke PC atau TV.

Dengan ukuran 32 inci, Samsung Smart Monitor M8 ini memiliki resolusi UHD dan fitur SlimFit Cam. Apa yang ditawarkan perangkat ini?

Kami memiliki semangat untuk membuat produk yang berhubungan dengan semua aspek kehidupan dan pilihan masyarakat. Semakin banyak teknologi yang beralih ke standar hidup yang lebih rendah, tetapi masih mencari pengalaman terbaik. Perangkat multifungsi yang mampu melakukan banyak tugas dalam satu perangkat masih sangat penting. Untuk alasan ini, kami sedang mengembangkan Samsung Smart Monitor M8 yang mampu melakukan fungsi pemantauan standar saat mengoperasikan kabel berita dan video pada satu perangkat. Dan tidak hanya lebih fungsional, M8 juga ramping dan bergaya, sehingga pengguna dapat melakukan semuanya dengan gaya.“jelas Ellya, Head of Exhibition Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Ramping dan Gaya

Samsung Smart Monitor M8.  (Samsung)
Samsung Smart Monitor M8. (Samsung)

Samsung Smart Monitor M8 memberikan efisiensi kerja dengan desain yang stylish. Perangkat Samsung ini hanya memiliki ketebalan 11.4mm, kurang dari sepertiga dari model sebelumnya.

Ini memiliki desain back-to-back yang menarik dan warna putih modern, cocok untuk berbagai pengaturan dan ruangan, dari sudut rumah kantor hingga ruang terbuka sesuai dengan preferensi pengguna.

Perangkat Samsung ini juga menyertakan ketinggian variabel (HAS) sehingga tidak perlu menambahkan apa pun untuk mengubah ketinggian.

Samsung Smart Monitor M8 juga dapat dikustomisasi, yang memungkinkan pengguna menemukan posisi yang tepat dan nyaman untuk setiap acara, baik itu menyelesaikan presentasi, menonton film, atau belajar bersama.

Jadilah yang Paling Produktif dengan Samsung Smart Monitor M8

Samsung Smart Monitor M8.  (Samsung)
Samsung Smart Monitor M8. (Samsung)

Perangkat Samsung ini menawarkan kantor di rumah yang sempurna tanpa menggunakan PC. Antarmuka Pengguna Workspace menyediakan semua fitur yang diperlukan untuk bekerja pada satu layar, membantu pengguna untuk terhubung ke PC Windows atau Mac dan menggunakan fitur yang berbeda dengan benar, termasuk Samsung DeX, Apple AirPlay 2, serta kemampuan untuk mencerminkan berita dari smartphone. pada Samsung Smart Monitor M8.

Di sini juga, adalah layanan cloud Microsoft 365, yang memungkinkan para profesional andal untuk menghasilkan hasil, secara individu atau dalam tim, dengan kemudahan dan kenyamanan aplikasi berbasis cloud.

Terlebih lagi, Samsung Smart Monitor M8 memiliki SlimFit Cam yang magnetis dan portabel, yang memudahkan untuk terhubung ke mesin sekaligus menjaga meja Anda tetap terlihat rapi tanpa benang yang tidak sedap dipandang.

SlimFit Cam juga memiliki Pelacakan Wajah dan Zoom Otomatis, yang dapat dengan cepat mendeteksi wajah seseorang saat berada di layar dan fokus pada masalah itu sendiri.

Dengan kata lain, kamera ini dapat mengikuti dan menangkap masing-masing pembicara, pilihan yang sempurna untuk presentasi langsung atau streaming langsung.

Dengan menggunakan SlimFit Cam ini, Samsung Smart Monitor M8 kini mendukung fitur video seperti Google Duo, yang memungkinkan pengguna bekerja dari jarak jauh atau melakukan panggilan video dengan mudah.

Menambah berbagai fitur pemantauan, layar Samsung Smart Monitor M8 menawarkan teknologi pencitraan yang fleksibel, yang menambah kenyamanan pengguna dengan menyesuaikan kecerahan layar dan suhu warna itu sendiri.

Perangkat Samsung ini juga memiliki Eye Saver Mode dan Flicker Free untuk mengurangi tekanan mata dan mencegah pusing. Smart Monitor M8 juga menerima Honoree CES Innovation Award dari CTA (Consumer Technology Association) atas pengakuan berbagai teknologi di layarnya.

Jadikan Rumah Kantor Cerdas

Samsung Smart Monitor M8.  (Samsung)
Samsung Smart Monitor M8. (Samsung)

Samsung Smart Monitor M8 mampu menghubungkan banyak perangkat pintar dengan Smart Hub yang ditingkatkan, sehingga pengguna dapat menghubungkan semua perangkat IoT mereka secara nirkabel.

Alat SmartThings memungkinkan pengguna untuk dengan mudah memindai semua perangkat IoT di rumah dengan panel kontrol yang menampilkan berbagai informasi dari perangkat yang terhubung ke M8.

Ini memiliki mikrofon Far Field Voice beresolusi tinggi, gunakan perintah suara untuk mengontrol perangkat dengan asisten pintar Bixby.

Selain itu, mikrofon menggunakan fungsi Always on Voice, yang menampilkan informasi obrolan di layar saat Bixby diaktifkan, bahkan saat layar monitor dimatikan.

Harga Samsung Smart Monitor M8

Samsung Smart Monitor M8 dapat dibeli pada tanggal 8-30 April 2022 secara online di Samsung.com/id, Blibli.com, JD.id, Lazada, Tokopedia, dan Toko Resmi Samsung Monitor Shopee. Pada saat pembelian, dapatkan penawaran khusus dengan harga khusus Rp. 8.999.000 (dari pembelian awal Rp 10.999.000) ditambah hadiah bonus spesial berupa Logitech Keyboard & Mouse serta paket Microsoft 365 Personal senilai Rp. 2.000.000.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/07/131326/samsung-smart-monitor-m8-resmi-dikenalkan-dengan-harga-rp-9-juta-ini-fitur-andalannya


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news