Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Realme V23, Percayai Jeroan MediaTek dan Baterai Jumbo

featured image

logo asli. (Alam)

Kelasmekanik.com – Karena menghasilkan produk baru dari keluarganya sendiri, maka diyakini bahwa Realme akan segera meluncurkan Realme V23. Lebih detail mengenai spesifikasi realme V23 sudah mulai beredar di masa lalu.

Spesimen spesifikasi Realme V23 ini muncul setelah perangkat muncul di China Telecom. Di situs web, detail foto pertama terungkap untuk Realme V23.

Dilansir dari GSM Arena, Realme V23 diyakini akan dirilis menggunakan chipset MediaTek yang merupakan duet bertenaga baterai dengan baterai jumbo.

Chip yang digunakan oleh Realme V23 adalah Dimensity 810 dari MediaTek yang diduetkan dengan RAM 8 GB atau 12 GB dan memori internal 256 GB.

Sedangkan untuk layarnya, Realme V23 menggunakan ukuran 6,58 inci dengan resolusi 1080 piksel. Bagian depan perangkat dihiasi poni berbentuk tetes dengan kamera 8 MP.

Realme V23 menyebalkan.  (GSM Arena)
Realme V23 menyebalkan. (GSM Arena)

Di sisi lain, unit kamera Realme V23 lebih akurat dengan dua sensor belakang beresolusi 48 MP dan 2 MP yang digunakan untuk pencitraan.

Untuk menyempurnakan interiornya, Realme V23 hadir dengan dukungan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Sayangnya, belum ada informasi mengenai teknologi charging yang akan digunakan oleh Realme V23.

Meski sejumlah hotspot Realme V23 sudah mulai dipublikasikan, belum jelas kapan perangkat tersebut akan dipublikasikan.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/11/145151/bocoran-spesifikasi-realme-v23-andalkan-jeroan-mediatek-dan-baterai-jumbo


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news