Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Realme Book Prime Akan Rilis di Indonesia, Apa Saja Yang Ditawarkannya?

Kelasmekanik.com – Realme Indonesia pasti akan mengumumkan laptop baru mereka. Yakni, Realme Book Prime yang rencananya akan diluncurkan besok, Kamis (14/4/2022).

Proyek peluncuran laptop Realme Book Prime akan bertepatan dengan peluncuran Realme 9 4G besok.

Dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu, Realme Indonesia menyatakan bahwa laptop Realme Book Prime cocok untuk para pembuat konten mobile.

Realme Book Prime akan menjadi laptop yang mendukung pengembang baru untuk menciptakan percikan kreatif karena kami percaya bahwa pembuat konten membutuhkan dukungan perangkat keras terbaik dengan harga terbaik.ujar Palson Yi – Marketing Director Realme Indonesia.

Keunggulan aksesoris laptop Realme Book Prime datang dari departemen operasi, yaitu prosesor Intel Core i5-11320H Generasi ke-11 dan Sistem Pendingin Cair Dual-fan pertama di kisaran harganya.

Realme Book Prime akan diluncurkan di Indonesia pada 14 April 2022. [Realme Indonesia]
Realme Book Prime akan diluncurkan di Indonesia pada 14 April 2022. [Realme Indonesia]

Laptop Realme Book Prime baru ini juga akan merusak visual pembuatnya berkat layar Full Vision Display 2K yang jernih dan tajam.

Layar Realme Book Prime akan hadir dalam rasio 3: 2 dengan 90 persen screen to body. Di sektor suara, para produser baru akan dimanjakan dengan dua speaker Harman.

Fitur pendukung lain yang akan memungkinkan pengembang baru seperti kamera built-in HD 720P, baterai hingga 12 jam, pengisian daya 65W juga akan tersedia di Realme Book Prime.

Semua aksesori dan bagian atas dibungkus dengan bodi baja berkekuatan tinggi karena tebalnya hanya 14,9 mm dan beratnya hanya 1,47 pon. Alhasil, Realme Book Prime akan mudah dibawa-bawa.

Sayangnya, belum ada informasi mengenai harga Realme Book Prime Indonesia. Namun sebagai perbandingan, harga Realme Book Prime saat dijual di India akan dibanderol Rp. 12 juta.

Kita harus berhenti dan melihat berapa harga laptop realme Indonesia baru ini. Realme Book Prime, laptop yang memberikan deskripsi menarik. (Suara.com/Liberty Jemadu).



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/13/190552/realme-book-prime-bakal-rilis-di-indonesia-apa-yang-ditawarkan


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news