Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mewakili Indonesia, Tamara Gondo Terpilih Sebagai Generasi 17 Dari 14 Tokoh Muda

Tamara Dewi Gondo Soerijo saat menggunakan ikat pinggang Samsung Galaxy S22 Ultra 5G. (Samsung)

Kelasmekanik.com – Tamara Gondo Soerijo, pendiri sociopreneur Liberty Society, berhasil menjadi duta pertama Indonesia untuk Generasi17. Harap dicatat, Generation17 adalah upaya kolaboratif antara Samsung dan Program Pembangunan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNDP) untuk mencapai 17 Tujuan Global.

Generation17 menyatukan para pemimpin baru dengan tujuan sosial utama dari seluruh dunia untuk bekerja sama untuk bergerak maju. Upaya kerja sama ini telah dilakukan sejak Oktober 2020.

Generation17 adalah dorongan oleh Samsung dan Program Pembangunan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNDP) yang mengangkat suara para pemimpin baru yang mengubah dunia dan berkontribusi pada pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) atau “Tujuan Global”.

Tamara Gondo adalah CEO Liberty Society, peritel B2B ramah lingkungan yang mendanai pengembangan keterampilan bagi perempuan kurang mampu di Indonesia.

Pada tahun 2021, Liberty Association menerima Penghargaan Prinsip Pemberdayaan Perempuan Indonesia dari PBB. Selain dikenal sebagai pekerja sosial, Tamara Gondo Soerijo adalah Third Lady Runner Indonesia Indonesia 2019.

Tamara Dewi Gondo Soerijo, Duta Besar Indonesia untuk Generasi17.  (Samsung)
Tamara Dewi Gondo Soerijo, Duta Besar Indonesia untuk Generasi17. (Samsung)

Wanita tampan ini mulai bergabung dengan Generasi 17 pada awal tahun 2022. Ini adalah simbol yang tepat dari representasi Kartini hari ini atas perjuangannya untuk mempromosikan pemberdayaan perempuan, serta upayanya untuk menciptakan kegiatan yang produktif dan berkelanjutan, lebih bertanggung jawab terhadap lingkungan.

Hal ini juga mencerminkan kesamaan visi antara Tamara, Samsung dan UNDP untuk berkontribusi dalam pencapaian Tujuan Global.

Saya bangga menjadi bagian dari Generation17. Ini adalah kesempatan penting bagi saya untuk dapat terhubung dan bertukar pikiran dengan desainer asing baru, serta mendorong saya untuk meningkatkan kontribusi yang dapat saya berikan untuk kehidupan yang lebih baik di masa depan, terutama dalam kesepakatan dan Tujuan Global. . Saya juga percaya bahwa teknologi yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan saya sehari-hari juga berperan penting dalam keinginan saya untuk berkontribusi pada masa depan yang lebih baik bagi teman-teman saya di organisasi, di komunitas, di komunitas, dan di lingkungan. .kata Tamara.

Sejak didirikan pada 2019, Liberty Association telah memperkuat lebih dari 50 pengungsi perempuan dari Timur Tengah dan Indonesia.

Tamara Dewi Gondo Soerijo saat menggunakan ikat pinggang Samsung Galaxy S22 Ultra 5G.  (Samsung)
Tamara Dewi Gondo Soerijo saat menggunakan ikat pinggang Samsung Galaxy S22 Ultra 5G. (Samsung)

Tamara menemukan bahwa setidaknya ada 200 pengungsi yang tinggal di Serpong, Indonesia, dan hidup dengan dana pembangunan yang tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan dasar mereka.

Generation17 memiliki visioner muda dengan kepemimpinan yang dibutuhkan dunia untuk menciptakan kehidupan yang lebih berkelanjutan. Kami juga senang Tamara, seorang pemuda Indonesia di Kartini, telah terpilih sebagai salah satu dari 14 pemimpin dunia baru. Dan kami berharap desain smartphone dan ekosistem yang kami hasilkan, mulai dari Samsung Galaxy S22 Ultra 5G, Galaxy Tab S8, hingga wearable, akan memungkinkan Tamara melakukan tugas yang dapat menginspirasi beberapa pendatang baru.,” kata Verry Octavianus, Managing Director Samsung Mobile Experience Product, Samsung Electronics Indonesia.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/19/161246/wakili-indonesia-tamara-gondo-terpilih-sebagai-generation17-di-antara-14-pemimpin-muda


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news