Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kolaborasi POCO x Crooz Mini 4WD, Menghasilkan Produk Menarik Ini

POCO M4 Pro – Mini 4WD POCO x Crooz. (POCO Indonesia)

Kelasmekanik.com – POCO Indonesia juga bekerjasama dengan brand lain untuk menyediakan produk yang spesial dan menarik. Baru-baru ini, integrasi POCO x Crooz Mini 4WD ke dalam HP POCO M4 Pro baru.

Dengan kolaborasi POCO x Crooz Mini 4WD, ia menawarkan kesempatan menarik lainnya. Artinya, penarikan Mini 4WD POCO x Crooz menghabiskan Rp 1.000.000 dan peralatan khusus.

Bahan-bahan unik yang diproduksi bekerja sama dengan POCO dan pakaian adat terkemuka di Indonesia dengan topi ember dan kemeja POCO x Crooz selama barang tersedia.

Proposal kerjasama ini berlaku untuk setiap POCO M4 Pro di POCO Store dan Crooz Shophouse, Jakarta.

“POCO telah melihat banyak minat pada hobi Mini 4WD di pasar yang kami nantikan, jadi kami mewujudkannya dengan kemitraan ini dengan Crooz.Andi Renreng, Commercial Head POCO Indonesia.

POCO M4 Pro - Mini 4WD POCO x Crooz.  (POCO Indonesia)
POCO M4 Pro – Mini 4WD POCO x Crooz. (POCO Indonesia)

POCO M4 Pro memiliki desain yang jelas dengan kamera belakang yang besar. Dengan variasi warna POCO Yellow dan Blue, bodi belakang POCO M4 Pro hadir dalam bentuk yang bagus dan tidak mudah meninggalkan sidik jari.

Smartphone POCO ini hanya memiliki berat 179,5 gram, dan berat 159,87mm x 73,87mm x 8,09mm, POCO M4 Pro juga memiliki berbagai fitur pendukung seperti tampilan sinar matahari, mode baca 3.0, dan sensor sidik jari terpisah, dan didukung. dengan sistem operasi MIUI 13 terbaru.

POCO M4 Pro memiliki keunggulan layar Super AMOLED 90Hz yang mampu memberikan pengalaman visual berkualitas tinggi. Layar impresif ini semakin dilengkapi dengan tiga dukungan kamera beresolusi tinggi 64MP, chipset Mediatek Helio G96 yang tangguh, dan baterai 5.000mAh yang bertenaga dengan 33W Pro untuk pengisian cepat, serta NFC.

Buat kamu yang tertarik, jangan lewatkan iklan seru kolaborasi POCO x Crooz ini. Kapan lagi beli POCO M4 Pro untuk mendapatkan nyali beruntung memenangkan Mini 4WD POCO x Crooz senilai Rp 1.000.000.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/14/135302/kolaborasi-poco-x-crooz-mini-4wd-hadirkan-promo-menarik-ini


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news