Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Khusus di iPhone 15, Apple memperkenalkan Periscope Telephoto Camera

logo apel. (Pexel / Duofenom)

Kelasmekanik.com – Tidak lama lagi, Apple akan segera menghadirkan iPhone 15 sebagai aset keluarga barunya. Lucunya, untuk perangkat baru ini, Apple memberikan dukungan untuk kamera telefoto periskop yang bagus.

Bocoran iPhone 15 menggunakan kamera telefoto periskop menurut laporan sebelumnya bahwa perusahaan tersebut bekerja sama dengan perusahaan asal Korea Selatan, Jahwa Electronics.

Dilansir dari GSM Arena, Jahwa Electronics dikenal sebagai perusahaan yang menyediakan optical image stabilization atau layanan OIS untuk perangkat Samsung. Untuk teknologi ini, Jahwa Electronics menghabiskan dana US$ 155 juta.

Meskipun tidak ada konfirmasi resmi, banyak yang percaya bahwa Apple telah meminta penyedianya untuk membawa stabilisasi gambar optik atau modul OIS ke perangkat barunya, iPhone 15.

Diyakini perangkat tunggal ini akan diluncurkan pada 2023. Saat itu masa produksi perangkat ini dimulai pada paruh kedua tahun 2023 nanti.

Variasi warna iPhone 13. (Apple)
Variasi warna iPhone 13. (Apple)

Selain mengandalkan optical image stabilization atau OIS untuk iPhone 15. Apple juga diyakini akan menggunakan kamera telefoto periskop yang kompatibel dengan kamera zoom yang lebih canggih.

Tidak banyak informasi yang beredar mengenai iPhone 15 dengan daftar komentar yang bisa dibawakannya. Pasalnya, sejauh ini masih belum banyak informasi dari keluarga Apple.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/18/120829/khusus-di-iphone-15-apple-hadirkan-kamera-telefoto-periskop


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news